letnan.spiers
TS
letnan.spiers
Ternyata Demo Angkot di Tanah Abang karena Ada Ancaman


#2017GubernurBaru #2018GabenerDiBUI #2019PresidenBaru

Oleh: Eko Priliawito,Anwar Sadat

Selasa, 30 Januari 2018 | 17:41 WIB
Photo :VIVA.co.id/ Anwar Sadat



Sopir angkot unjuk rasa penutupan Jalan Jati Baru, Tanah Abang.

VIVA – Penyebab Demo sopir angkutan kota (Angkot) yang beroperasi di Tanah Abang beberapa waktu lalu terungkap. Ketua Organda DKI Shafruhan Sinungan mengatakan, ada yang menggerakkan sopir dan juga mengancam agar mereka melakukan aksi demo.

paling mereka2 yg sakit hati krn kalah telak n masuk bui emoticon-Big Grin


"Ini kan yang digerakkan para sopir. Kan kita undang sopirnya. Kita tanya sopirnya. Dia merasa diancam," kata Shafruhan di Balai Kota, Selasa 30 Januari 2018


Menurut Shafruhan, Organda tidak mempermasalahkan kebijakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang menutup jalan Jatibaru. Namun, ada oknum yang menggerakkan sopir berdemo. Shafruhan menerima laporan soal adanya oknum tersebut sebelum demo berlangsung.


"Sabtu-Minggu yang lalu itu jadi sudah kita kumpulkan pengemudi-pengemudi M08 dan M10, mereka sebenarnya tidak mau ada demo. Namun mereka merasa diancam," ujarnya.


Meski mendapatkan informasi terkait mobilisasi sopir angkot, namun Shafruhan tidak mengetahui siapa yang memobilisasi para sopir angkot itu. Karena para sopir telah dimintai keterangan namun tak mendapat informasi jelas siapa yang mengancamnya.


"Jadi ini ada kelompok-kelompok yang kita juga tidak tahu. Organda bukan partai politik. Organda adalah organisasi profesional. Jadi lingkungan pengusaha kita, kita tidak masuk wilayah politik gitu," ujarnya.

(Red)

https://m.viva.co.id/amp/berita/metr...a-ada-ancaman?


anti mainstream !

kini ..... angkot demo krn diancam

si pengancam kreatif juga mewarnai karakter demokrasi yg semakin unik di th 2018 ini, karena junjungannya masuk bui. Didalam bui di bikin surat cerai.. Namanya juga napi GABENER...


Yg difitnah cobal cabul RT nya adem tentram ga ada gugat cerai..
Otak mana otak???

tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.1K
50
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.