nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Adik Ahok: Vero Korban Rayuan Maut Julianto Tio


Veronica Tan disebut sudah berhubungan selama 7 tahun dengan pria bernama Julianto Tio. Adik Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Fifi Lety Indra, mengatakan Vero merupakan korban rayuan maut Julianto Tio.

"Tapi yang jelas dalam hal ini Bu Vero jadi korban, yang perlu diketahui ya si Julianto Tio ini dengan rayuan mautnya," kata Fifi di PN Jakarta Utara, Jl Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (31/1/2018).

"Saya harap dengan keterangan saya ini tidak ada lagi fitnah-fitnah di luaran. Khususnya ke Julianto Tio, berhentilah menganggu, biarkan Bu Vero bebas," tambahnya.

Apa yang disampaikan adik Ahok maupun yang tertera di gugatan cerai Ahok, masih sebatas pada versi Ahok. Pengadilan sebelumnya menyatakan akan mengecek versi kedua belah pihak. Vero maupun pengacaranya belum bisa dikonfirmasi langsung soal hal ini, begitu pula sosok Julianto Tio. Di sidang perdana hari ini, Vero maupun pengacaranya tidak hadir sehingga sidang ditunda menjadi 7 Februari 2018 mendatang.

Fifi pun mengaku tak tahu soal isu Julianto merupakan cinta pertama Vero. Yang pasti, Julianto ini merupakan teman adik Vero.

"Yang saya tahu itu temen adiknya dari Amerika, saya tidak tahu apakah cinta berapa nggak tahu," katanya.

Baca juga: Digugat Cerai Ahok, Vero Tulis Surat Siap Terima Keputusan Hakim


Fifi mengatakan hubungan Vero dan Julianto Tio sudah berjalan selama 7 tahun. Ahok pun disebut sudah berkali-kali mencoba menyelamatkan rumah tangganya, namun gagal.

"Baik Pak Ahok secara pribadi maupun Sean (anak sulung Ahok-Vero) secara pribadi juga pernah mendatangi Julianto Tio itu untuk meminta kepada beliau, waktu beliau masih jadi gubernur. Meminta baik-baik supaya meninggalkan istrinya demi keutuhan keluarga masing-masing mengingat beliau ini sudah punya keluarga dan anak. Tapi dengan sombongnya, Julianto Tio itu menolak," papar Fifi.

"Pak Ahok secara gentleman, dia datangi Julianto Tio ini, memohon. Bayangkan, seorang gubernur memohon," sambung Fifi.

Fifi mengatakan saat itu Ahok dan Sean datang menemui Julianto di Rumah Sakit pada awal 2016. "Waktu masih jadi gubernur sebelum kasus, tahun 2016 awal kayaknya. Ketemu di RS, saat istrinya melahirkan anak," ujar Fifi.

Fifi mengatakan pertemuan itu tak membuahkan hasil. Dia mengatakan Vero pun juga sudah meminta agar Julianto tak lagi menghubunginya.

"Kita tidak tahu juga seorang laki-laki mengaku good friend tapi kok nggak rela ninggalin," sindir Fifi.

Dia pun tak habis pikir Julianto Tio yang sudah berkeluarga terpikir untuk selingkuh dengan Vero. Dengan pertimbangan itulah maka kakaknya merelakan Vero.

"Namanya orang bercerai ada sebab akibat, karena memang ada good friend dan memang maaf saya tidak tahu seperti apa orangnya tapi kok begitu tega menyakiti keluarga sendiri, menyakiti anak dan istrinya," tuturnya.

https://news.detik.com/berita/d-3842...431.1502044441

KALO LAWAN JENIS JADI TEMEN CURHAT

YOU KNOW LAH...emoticon-Cool

JADI KORBAN KOK BISA SELAMA 7 TAHUN emoticon-Leh Uga
Diubah oleh nevertalk 31-01-2018 06:15
0
55.5K
336
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.