alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.73 stars - based on 22 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5a6f534d5a5163b94d8b4567/15-aktris-idola-para-cowo-jaman-90an---2000an-nostalgia
Lapor Hansip
30-01-2018 00:01
15 Aktris Idola Para Cowo Jaman 90an - 2000an [Nostalgia]
Past Hot Thread
15 Aktris Idola Para Cowo Jaman 90an - 2000an [Nostalgia]


Bagi para cowok yang tumbuh berkembang ditahun 90an sampai pertengahan 2000-an pernah jadi masa yang mengasikkan. Selain masih pernah merasakan bagaimana rasanya bermain di luar rumah bersama teman-teman tanpa adanya gadget yang menghiasi genggaman, kita juga pernah merasakan bagaimana benar-benar mengidolai aktris-aktris sinetron.

Jumlah sinetron memang banyak, tapi variatif. Setiap sinetron punya genre-nya masing-masing. Intensitas tayangnya pun nggak setiap hari. Sehingga wajar kalau para cowok punya banyak aktris idola pada masa itu. Siapa saja para aktris tersebut? Yuk disimak.


1. Masih ingat dengan kekasih Panji Manusia Milenium ini?
1

2. Zaenab dalam sinetron ‘Si Doel’ selalu memberikan kesegaran mata tersendiri
2

3. Wajah imutnya bikin kita lebih terngiang adiknya Mbak Yul ketimbang Mbak Yul-nya sendiri
3

4. Aura seksi yang menempel pada diri Feby Febiola membuat cowok-cowok kagum
4

5. Lyra Virna populer di kalangan pencinta sinetron legendaris Misteri Gunung Merapi
5

6. Nana Mirdad pernah digandrungi banyak anak muda di pertengahan 2000-an
6

7. Sebelum heboh terlibat video skandal, Cut Tari juga pernah jadi idola karena kelihaiannya dalam seni peran
7

8. Nggak ada yang bisa melepaskan julukan Jinny dari diri Diana Pungky
8

9. Sebelum kehadiran Zaenab, Cornelia Agatha otomatis belum ada saingan soal paras di sinetron Si Doel
9

10. Tak ada yang paling favorit kecuali Tamara Bleszynski di awal 2000-an
10

11. Almarhumah Sukma Ayu pun pernah dipuji atas totalitasnya
11

12. Istri dari Primus Yustisio ini pun pernah sering menghiasi layar kaca kita
12

13. Adik dari Nana Mirdad ini pun digilai banyak anak muda
13

14. Terlalu tua memang, tapi pernah disukai banyak cowok juga kok
14

15. Alyssa Soebandono. Cewek yang telah mantap berhijab ini masih disukai banyak cowok
15

Nah itulah sederet aktris-aktris favorit anak-anak cowok yang pernah menghiasi layar kaca di medio 90an - 2000-an. Mana yang jadi favorit kalian?



Quote:
Kalau berkenan boleh dong dikasih Rate 5 & lemparan BATAnya

Quote:
Diubah oleh ucln
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 14
31-01-2018 12:37
gua sukanya aura kasih gan, msh ngejomblo kan? kali aja jodoh gue wkwkwkwk....
0
31-01-2018 12:37
Udah jd mama2 smw
0
31-01-2018 12:39
Yang tua pada ngumpul dimarih emoticon-Ngakak
0
31-01-2018 12:39
taun 90an gitu ane sukanya Akira Fubuki, Sayuri Honjoh, Nao Oikawa, Megumi Ohsawa, Cocolo gan emoticon-Malu
0
31-01-2018 12:40
Diah Permatasari si Manis Jembatan Ancol bisa masuk tuh.

btw artis era 90an, cantiknya emang ga pernah luntur sampe sekarang. emoticon-Wowcantik
0
31-01-2018 12:41
tante donna harun sama tante dian nitami ga masuk gan ....
tp tia ivanka ...... ugh ......
0
31-01-2018 12:44
ane lyra virna sama diana punky gan
0
31-01-2018 12:46
Woy TS..
Desi Ratnasari, Lulu Tobing, Paramitha Rusadi mana?
0
31-01-2018 12:47
Kiki fatmala, Eva Arnaz juga ga dilampirkan dimari

Payah
emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
31-01-2018 12:48
Sampe skrng jga msh cantik emoticon-Big Kiss
0
31-01-2018 12:49
Diana Pungky masih cantik sampai sekarang emoticon-Leh Uga
0
31-01-2018 12:50
Si jinny diana pungky pernah merasuki pikiran yg tidak2 jaman ane sd wkwkkwk emoticon-Ngakak
0
31-01-2018 12:50
selly marcelina ga masuk breeemoticon-Ngakak
Diubah oleh dhikyzulkarnaen
0
31-01-2018 12:51
Ijin ngepost nubie

Cut mini teo n grup bening kayanga masih pada awet muda yah h
0
31-01-2018 12:51
Artis dulu montog montog gan emoticon-Embarrassment
0
31-01-2018 12:52


Quote:Original Posted By aguspriambodo
gua sukanya aura kasih gan, msh ngejomblo kan? kali aja jodoh gue wkwkwkwk....

Ganti nama aja gan aura perkasa atau aura pria, siapa tau jodoh karena nama emoticon-Wakaka
0
31-01-2018 12:56
Fak im old emoticon-Sorry
0
31-01-2018 12:58
icon 90an dessy ratnasari hrsna msk list nih..

yg msh top sampe skrg paling tante tamara blezinsky emoticon-Kiss
0
31-01-2018 13:01
ane sm alm nenek suka dibilangin kyak jinny *yg diana punky.. idola si nenek emoticon-Ngakak
0
31-01-2018 13:04
ane suka yg agak sipit sipit gemana gitu
0
Halaman 7 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.