Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
229
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a6b26541854f751448b4570/horror-jangan-nonton-8-film-pendek-ini-sendirian-gan-lokal-punya
Beberapa film pendek ber-genre horror di Youtube yang bisa bikin agan dan sista merinding. Film-film pendek di daftar ini karya lokal Indonesia semua. Yuk tontot... kalau berani Teruntuk agan dan sista para pecinta film-film horror, ane baru-baru ini menemukan beberapa film-film pendek ber-genre horror yang bisa kalian tonton di Youtube.
Lapor Hansip
26-01-2018 20:00

Horror, Jangan Nonton 8 Film Pendek Ini Sendirian Gan! (Lokal Punya)

Past Hot Thread
icon-verified-thread

Horror, Jangan Nonton 8 Film Pendek Ini Sendirian Gan! (Lokal Punya)
Beberapa film pendek ber-genre horror di Youtube yang bisa bikin agan dan sista merinding. Film-film pendek di daftar ini karya lokal Indonesia semua. Yuk tontot... kalau berani

Teruntuk agan dan sista para pecinta film-film horror, ane baru-baru ini menemukan beberapa film-film pendek ber-genre horror yang bisa kalian tonton di Youtube. Buat agan dan sista yang gak kuat dengan hal-hal yang horror disarankan kalau mau nonton cari temen dulu gih biar gak kaget kalau di belakang tiba-tiba ada yang nyolek.
emoticon-Ngakak

Berikut daftarnya:

1. Sandekala
video:


Film pendek karya sineas Purwokerto ini bercerita tentang mitos masyarakat mengenai iblis yang berkeliaran saat hari menjelang petang (sandekala). Cerita bersetting di sore hari menjelang petang dimana seorang ibu dan putrinya sedang berjalan menuju pulang di tempat yang sepi. Mereka ketika sedang berjalan bersama merasa ada yang mengikuti dan mengintai mereka berdua. Kira-kira siapa ya?

2. Makmum
video:


Film karya sineas asal Yogyakarta ini menceritakan tentang seorang gadis muda yang sedang sendirian di kos-kosan tempat ia menetap. Ketika ia bangun di tengah malam dan hendak melaksanakan ibadah malam, sesuatu yang aneh justru terjadi.. hmmm apa tuh ya? Yuk gansis coba tonton.. Kalau dari caption videonya sih gansis, katanya film ini diangkat dari kejadian nyata lho, wah bikin tambah serem deh
By the way, baca komen-komennya juga deh, banyak yang seru tuh

3. Taxi
video:


Film pendek ber-durasi 15 menitan ini menceritakan tentang seorang wanita cantik yang pulang malam nih.. Duh buat kalian yang kerja sampai malam, jangan lupa untuk selalu berhati-hati ya di jalan pulangnya.

4. Lantai 4
video:


Film pendek ini hanya berdurasi kurang dari 6 menit lho, tapi lebih dari cukup sih untuk bikin merinding saat ditonton. Film ini bercerita tentang seseorang yang habis lembur nih dan pas menaiki lift, lift tersebut selalu berhenti tiba-tiba di lantai empat.. Duh bikin jadi takut kerja lembur nih gansis

5. Jejak
video:


Kalau film ini sih durasinya lebih pendek lagi, cuma 2 menitan gansis. Filmnya sendiri bercerita tentang sebuah keanehan yang dialami seorang pria ketika ia sedang di dalam toilet.. Duh dari judulnya kirain film tentang jejak mantan yang gak kalah serem.

6. Sandera
video:


Film ini menceritakan tentang seorang pria yang naksir kepada seorang wanita nih.. Duh film drama romantis? Eh tapi bukan, di film ini sang tokoh pria harus berjuang menyelamatkan wanita idamannya dari aksi penyaderaan.. Seru dan kreatif deh filmnya, coba deh ditonton gansis

7. Waktu Maghrib
video:


Film ini bercerita mengenai pengalaman seorang wanita cantik yang mengalami kejadiah aneh ketika ia hendap pulang dari kantornya dengan menggunakan jasa ojek online. Duh ini sih relatable banget ya

8 Revenge
video:


Kalau dari cara pengambilan gambarnya sih ane suka banget gan. Ceritanya juga seru nih tentang seorang wanita yang mengetahui bahwa pacarnya selingkuh, dan kemudian ia menetapkan hati untuk membalas ketidak setiaan si lelaki dengan menggunakan ilmu santet. Nah tuh agan-agan makanya jangan pada suka selingkuh ya, nanti pacar atau istri kalian nyantet kalian kan gak seru tuh.


Gimana agan dan sista sekalian yang budiman? Serem-serem gak film-film diatas? Kalau boleh nanya nih, setelah menonton film-film diatas, mana nih favorit agan dan sista yang menurut kalian paling bisa bikin kalian merinding?


tambahan 9 film horror pendek
Diubah oleh sorrynotsorry
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 12
Horror, Jangan Nonton 8 Film Pendek Ini Sendirian Gan! (Lokal Punya)
31-01-2018 08:05
Ane lg dikantor nonton video yg pertama kaget banget bangcatt pada liatin ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Horror, Jangan Nonton 8 Film Pendek Ini Sendirian Gan! (Lokal Punya)
31-01-2018 08:08
makmum sudah, wakti magrib jg sudah taxi jg tidak tingfal sisanya
0 0
0
Horror, Jangan Nonton 8 Film Pendek Ini Sendirian Gan! (Lokal Punya)
31-01-2018 08:10
yg makmum itu sering ane rasain tapi nengok kebelakang nggk ada siapa siapa, apalagi pas sholat isya jam 12 an mlam tambah nggk karuan gangguan nya..
biasa nya solusi nya ane sholat deket nya tembok ntah kanan or kiri, atau biasanya ane agak mempet ketembok bagian belakang tpi masih bisa ruku'
ini untuk ngalahin logika ane, klo ane sholat deket tembok otomatis, di pikiran nggk bakal ada space untuk "makmum" khayalan itu..
klo sholat malm biasa nya di hantui sama makmum itu foto sma pocong biasa nya, ane ngerasa "makmum" khayalan itu sholat tepat di belakang ane emoticon-Ngakak
0 0
0
Horror, Jangan Nonton 8 Film Pendek Ini Sendirian Gan! (Lokal Punya)
31-01-2018 08:14
Ninggalin jejak dulu, ntar ane tonton semua, udah dari lama gw penasaran sama Makmum
0 1
-1
Horror, Jangan Nonton 8 Film Pendek Ini Sendirian Gan! (Lokal Punya)
31-01-2018 08:14
Yakin serem nih pelem lokal emoticon-Takut
1 0
1
Horror, Jangan Nonton 8 Film Pendek Ini Sendirian Gan! (Lokal Punya)
31-01-2018 08:17
check dulu ah
1 0
1
Horror, Jangan Nonton 8 Film Pendek Ini Sendirian Gan! (Lokal Punya)
31-01-2018 08:18
bukmak dulu ach,.,. lg d kantor nih,.,., ntar malem aja pas sndrian d kamar nonton nya
1 0
1
Horror, Jangan Nonton 8 Film Pendek Ini Sendirian Gan! (Lokal Punya)
31-01-2018 08:18
gan tambahin sekalian short movie nya joko anwar nih , tambahain pejwan kalo berkenan merinding disko haha

1 0
1
Horror, Jangan Nonton 8 Film Pendek Ini Sendirian Gan! (Lokal Punya)
31-01-2018 08:21
emoticon-Cool ane berani emoticon-Cool
1 0
1
Horror, Jangan Nonton 8 Film Pendek Ini Sendirian Gan! (Lokal Punya)
31-01-2018 08:25
jejakin duluemoticon-EEK!
0 0
0
Horror, Jangan Nonton 8 Film Pendek Ini Sendirian Gan! (Lokal Punya)
31-01-2018 08:26
ada gak film yg cuman 1 detik, tapi bisa sampe bikin ketakutan terkencing2....

emoticon-Leh Uga
0 0
0
Horror, Jangan Nonton 8 Film Pendek Ini Sendirian Gan! (Lokal Punya)
31-01-2018 08:28
Jejak dulu ah, ntar nontonnya rame rame emoticon-Traveller
0 0
0
Horror, Jangan Nonton 8 Film Pendek Ini Sendirian Gan! (Lokal Punya)
31-01-2018 08:31
Yang paling serem yang mana gan? Ane baru pernah nonton yang makmum emoticon-Takut
0 0
0
Horror, Jangan Nonton 8 Film Pendek Ini Sendirian Gan! (Lokal Punya)
31-01-2018 08:35
coba ntar ane cari bre.
0 0
0
Horror, Jangan Nonton 8 Film Pendek Ini Sendirian Gan! (Lokal Punya)
31-01-2018 08:36
tandain dulu buat ditonton ntar malem emoticon-Malu
0 0
0
Horror, Jangan Nonton 8 Film Pendek Ini Sendirian Gan! (Lokal Punya)
31-01-2018 08:37
Masa sih
1 0
1
Horror, Jangan Nonton 8 Film Pendek Ini Sendirian Gan! (Lokal Punya)
31-01-2018 08:43
haha yg udah pernah cuma makmum. itu di asrama kan bukan koskosan deh kayaknya.
film itu sukses bikin kebayang bayang kalo lagi sholat sendirian di lantai atas kalo pas lagi kerja sore hari. dimana para pegawai atas pada pulang semua. atau pas lagi sholat malem2 di masjid sendirian. anjay! emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Horror, Jangan Nonton 8 Film Pendek Ini Sendirian Gan! (Lokal Punya)
31-01-2018 08:44
Yang bagus yang revenge, pemeran wanita utamanya actingnya lumayan bagus, cantik juga, yang laki harusnya gantengan dikit gitu yang main.
Soundtrack lagunya harusnya lingsirwengi sekalian, biar menambah nilai.

Quote:Silakan mampir
https://www.kaskus.co.id/show_post/5...e6af60348b4570

https://www.kaskus.co.id/show_post/5...9b095d018b4579
0 0
0
Horror, Jangan Nonton 8 Film Pendek Ini Sendirian Gan! (Lokal Punya)
31-01-2018 08:44
Link download nya dri mana sih gan utk film pendek2 ky gtu? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Penasaran...
0 0
0
Horror, Jangan Nonton 8 Film Pendek Ini Sendirian Gan! (Lokal Punya)
31-01-2018 08:46
makmum pernah denger ceritanya...
0 0
0
Halaman 5 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia