Bronbay
TS
Bronbay
UNTOLD STORY BY PELAKOR (BASE ON TRUE STORY)


Kisah ini ditulis berdasarkan pengalaman nyata dari teman dekat ane yang curhat mengenai kehidupannya setelah menyematkan gelar “pelakor” pada dirinya. Disimak gan end sis agar kita tidak salah dalam melangkah kedepannya. Semoga kisah ini menjadi pelajaran negatif bagi sista yang bercita-cita menjadi pelakor atau bahkan pebinor.



Teman ane ini sebut saja namanya “bunga” pada dasarnya adalah seorang wanita baik-baik. Tidak ada yang salah dalam langkahnya sebagai wanita. Pendidikan dan karirnya terbilang bagus dan bahkan nyaris sempurna baik dimata ane sebagai teman dekatnya maupun para kolega ditempat dia bekerja. Namun entah mengapa, sampai dia menjelang kepala tiga jodoh yang diharapkannya pun tak kunjung menghampirinya. Bahkan tak pernah sekalipun ane melihatnya menggandeng cowok sampai dengan umurnya saat itu. ” Aneh...” menurutku. Dengan rupa yang sempurna, pendidikan yang tinggi, karir yang baik dan penampilannya yang bisa dikatakan cukup elegan, mengapa tak seorang lelaki-pun mendekatinya? Sungguh sangat ironi sekali.

Hingga pada suatu ketika, hidupnya mulai berubah sejak ia berkenalan dengan seorang laki-laki paruh baya atau pantasnya disebut menjelang tua hadir dalam kehidupannya. Sebut saja lelaki itu sebagai “Batang”. Awal perkenalannya adalah ketika mereka mengikuti sebuah pendidikan pembinaan karir yang diadakan oleh instansi induk ditempat mereka mengabdi. Bunga selama ini bertugas di salah satu daerah tingkat dua sementara batang adalah seorang pejabat yang betugas di instansi induk tersebut. Bermula dari sana, entah bagaimana.. komunikasi mereka berlangsung intens selepas kegiatan tersebut. Bahkan sesekali mereka menyempatkan untuk berjalan berdua ketika bunga mampir di kotaku (kebetulan ane tinggal di ibukota provinsi dimana instansi induknya berada) atau bahkan ketika batang melakukan monitoring di kota bunga bertugas mereka juga menyempatkan diri untuk bertemu (itu pengakuan bunga sama ane). Tapi saat itu ane sama sekali tidak mengetahuinya gan en sis... !! jujur ketika bertemu bunga di kota tempat domisili ane pasti saja pertemuan itu kami adakan di sebuah cafe dan bersama 2 sahabat ane yang lain tanpa melibatkan si batang. Dan karena hal perkimpoian dan keluarga begitu sensitif setiap pertemuan atau reunian pastinya kami menghindari menanyakan hal-hal yang bisa mencederai perasaan sahabat. Jadi saat itu benar-benar ane dan sahabat lainnya tidak mengenal sosok si batang.

Hingga pada suatu saat, kira-kira 2 tahun berikutnya..bunga mengirimkan pesan melalui BBM untuk mengajak ane ketemuan di sebuah cafe di kota ane. Seperti biasa ane mengiyakan ajakan tersebut. Singkat cerita ane bertemu dengan bunga. Tapi kali ini ane amat sangat terkejut dengan keadaan bunga. Pertama, pertemuan kami tidak seperti biasanya. Dimana kebiasaannya adalah setiap bertemu dipastikan 2 sahabat kami lainnya nimbrung dikarenakan kami berada dalam satu kota yang sama. Ohya...pertemanan yang kami jalin sudah sejak dibangku SMA sampai di bangku kuliah kebetulan kami satu lokal dan satu jurusan di universitas yang sama. Dan kebetulan lagi ane satu-satunya cowok dari SMA ku yang lulus di jalur UMPTN (pada masa ane..sebutannya masih itu ya gan en sis..) dijurusan yang kami pilih di Universitas tersebut. Praktis pertemanan kami jalin layaknya saudara. Tapi hal itu tak membuat ane bertanya lebih dalam...menurut ane mungkin saja temen-temen ane lainnya sedang ada kesibukan lainnya atau bahkan mungkin saja mereka kali ini datang telat.

Tapi gan end sis, Perihal kedua yang membuat ane sangat terkejut dan bertanya-tanya adalah ketika melihat bagian perut bunga yang sudah agak membuncit seperti balon. What the fuck?!! Jujur ane saat itu langsung bertanya “hamil lu..?!” tanya ane. Belum bunga menjawab ane nyambung lagi “kesambet dimana lu sampe bisa bunting gitu?!” tanya ane lagi..sifat ane emang gitu gan end sis, suka ceplas-ceplos kalau bicara. Ane juga ga tau saat itu pertanyaan ane dalam bentuk canda atau serius, yang jelas rasa penasaran ane sangat kental.

Bagaimana tidak, setau ane dia tidak pernah ngundang ane ke pernikahannya. Jujur saat itu perasaan ane sudah tak karuan. “like u seee....like u think” jawabnya. Sangat bingung ane mendengar jawabannya. “oh...goddd..!!! bunga..whats wrong with u..??!!!." tanyaku kebingungan, seketika itu bunga terlihat sendu dan mengucurkan air matanya. Sejak awal pertemuan ane dihari itu memang bunga tak menunjukkan expresi ceria seperti biasanya tatkala kami bertemu. “aku yang salah ranting...” jawabnya. Terdengar suara parau diikuti isak tangis yang cetar membahana.. terisak..!!, air mata itu mengalir deras dari pipinya bak linangan air bah yang menyeruak keluar dari ambang tepian sungai. (biar agak nyambung...dengan inisial mereka...sebut saja namaku “ranting” hehehe). “wait...wait.....i dont know what happened with u bunga?!!..but plz just rilex...tell me whatever u want..?!! i'm here bunga..” ane coba menenangkannya. Sejenak ia menghela nafas dan coba menenangkan dirinya. Ane memberikan waktu baginya agar ia dapat bercerita dengan leluasa. Hampir 20 menit lamanya dia terdiam dan mengucurkan air mata hingga akhirnya bibir merahnya mulai mengungkapkan tabir kekecewaannya. Cafe itu menjadi saksi bunga berbagi kisah jalan hidupnya hingga iya berbadan dua kepada ane. Dari A sampai Z iya ceritakan. Jujur berjam-jam lamanya ia menceritakan kisahnya kepada ane. Sungguh gan end sis.....ane saat itu terdiam dan terpaku, sedih, iba dan bencipun hadir dalam ruang hati ane mendengar potongan demi potongan dari alur ceritanya. Ane bahkan terjebak dan hanyut dalam pusara cinta terlarangnya. (oalaahhh..!! ane baper gan, inikan kisah bunga....bukan kisah ane...!!! maaf...back to sory deh...!!) .Sebagai sahabat jujur saja ane sedih dan iba dengan nasib temen ane tersebut, tapi sebagai manusia normal ane juga timbul rasa benci terhadap bunga yang sudah menjadi Perebut Laki Orang (pelakor) dimana Sang Pejantan adalah seorang suami yang telah memiliki istri dan 3 orang anak. ((huuh...dasar Peree..!!! liat Gadun mapan aja.....bawaanya minta dikaliwaraangg...!!! Sabelelong deech..))

Yaaa...pasti gan end sis sudah tau kan siapa laki-laki tersebut?! Tak lain tak bukan...ialah si BATAANG.

Sejak kejadian di cafe itu...hampir saban hari ane menerima telepon dari si bunga untuk mendengarkan keluh-kesahnya. Ane berasa bagaikan samsak tinju gan end sis...!! setiap perkataan bunga bagaikan pukulan hook kiri-kanan, sesekali upper cut pada kepala ane. Berasa pusing tujuh benua mendengarnya. Mana kadang kala ane juga harus mendengar repetan dari mulut mungil bunga yang ranum meski hanya lewat seluler genggamnya (soalnya bunga dan ane tinggal beda kota). Tentu saja repetan dan emosinya bukan ditujukan kepada ane...tapi kepada batang dan “kroni-kroni”nya yang saat ini telah menjadi duri dalam kehidupan bunga. Miris gan end sis.....!!!! kehidupan bunga dan batang kini diambang batas kepunahan...(ups maaf...!!! emang lagi bahas dunia flora apa...pake punah segala...emoticon-Big Grin )maksud ane diambang kehancuran...gan end sis...!!! Menyedihkan.........!!!





Mau tau...bagaimana awal kisah dari perkenalan sampai dengan hamil terus masuk dalam fase kehancuran pasangan keong racun ini??!!!
Ane bakal update kisahnya.....jika agan end sis meminta. .Caranya cukup dengan mengetik :

“lanjutkan...gan”pada thread ini...

Ane tunggu responnya gan. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
emoticon-Malu emoticon-Angkat Beer

gan sis, sekarang bronbay sudah ada channel youtubenya...tolong di subscribe dan like ya. yang subscribe aku doain masuk surga amin.





MY ANOTHER ATRCLE :
5 Unknown Fact dari Lagu Best Hits Era1990anNEW
4 (empat) Penemuan Fenomenal Yang Ternyata Diciptakan oleh Anak Remaja NEW
5 (LIMA) LOST CITIES YANG KINI MENJADI ICON WISATA POPULER NEW
JIKA TELINGA BISA BERBICARA (INSPIRATIONAL STORY) NEW
Kisah Cinta Terlarang Yang Merubah Sejarah (a real inspirational story)
GA CUMA HANYA DIKENAL BERINGAS, INOVASI INI MEMBUAT BANGSA VIKING SUPERIOR HOT THREAD
4 FAKTA KELIRU TENTANG SHAOLIN HOT THREAD
4 ORANG ANEH YANG PERNAH MENGGEMPARKAN DUNIA SIRKUS HOT THREAD
Selain Yahudi Kaum Ini juga diperlakukan kejam era Nazi Jerman HOT THREAD
5 fakta Mencengangkan Sex Zaman Kuno!! HOT THREAD
UNTOLD STORY BY PELAKOR (BASE ON TRUE STORY) HOT THREAD
Top Secret!! 5 Fakta Pribadi Tentang Tokoh Sejarah Dunia yang Tidak diketahui HOT THREAD
Jangan Asal Makan Aja!!! beberapa hal yang harus diketahui tentang jamur HOT THREAD
WASPADA...!!! BONEKA SEX ANAK-ANAK DIJUAL ONLINE!! HOT THREAD
Jika Robot ini Hadir, Berapa Banyak Pengangguran Muncul di Indonesia HOT THREAD

Diubah oleh Bronbay 25-01-2020 17:59
someshitnessLekkerSpicesglanter2
glanter2 dan 35 lainnya memberi reputasi
34
70.8K
340
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.3KThread40.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.