News
Batal
KATEGORI
link has been copied
27
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a6fd20ea09a3989148b4567/lulung-curiga-demo-angkot-tn-abang-ditunggangi-sopir-hoax-itu
Jakarta - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung mencurigai ada pihak yang menunggangi demo sopir angkot Tanah Abang hari ini. Sebab, menurutnya, permintaan para sopir berubah-ubah. Aziz, salah seorang sopir M08, mengatakan demo yang dilakukan hari ini murni inisiatif para sopir angkot. "Kita demo ini inisiatif sopir, nggak ada yang nunggangin. Hoax itu!" kata Az
Lapor Hansip
30-01-2018 09:01

Lulung Curiga Demo Angkot Tn Abang Ditunggangi, Sopir: Hoax Itu!

Lulung Curiga Demo Angkot Tn Abang Ditunggangi, Sopir: Hoax Itu!

Jakarta - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung mencurigai ada pihak yang menunggangi demo sopir angkot Tanah Abang hari ini. Sebab, menurutnya, permintaan para sopir berubah-ubah.

Aziz, salah seorang sopir M08, mengatakan demo yang dilakukan hari ini murni inisiatif para sopir angkot.

"Kita demo ini inisiatif sopir, nggak ada yang nunggangin. Hoax itu!" kata Aziz di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (29/1/2018).

Baca juga: Cerita Sopir Angkot Hanya Dapat Rp 50 Ribu karena Jatibaru Ditutup

Aziz menceritakan ditutupnya Jalan Jatibaru membuat pendapatan para sopir berkurang 50 persen. Ditegaskan Aziz, tak ada pihak yang menunggangi demo angkot ini.

"Pendapatan kita sudah terganggu, sudah berkurang semenjak ini tertutup, pendapatan kita 50 persen hilang. Yang biasa kita bawa pulang Rp 70 ribu jadi Rp 35 ribu. Jadi kita ini tidak ada yang nunggangin, jadi salah itu kalau ada yang bilang nunggangin," paparnya.

Baca juga: Lulung Curiga Demo Sopir Angkot Tanah Abang Ditunggangi

Aksi demo menutup Jalan Jatibaru akan diteruskan sampai besok. Para sopir meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menemui para sopir di Tanah Abang.

"Besok kalau bisa datang gubernur kita nunggu di sini. Kalau dia nggak datang, kita berlanjut sampai besoknya sampai jalan itu dibuka," ujarnya.

"Kita bertahan terus sampai akses jalan dibuka. Jadi gubernur tahu undang-undang, jalan itu buat apa, dia itu orang pendidikan. Sekali lagi ini nggak ada yang nunggangin, ini inisiatif sopir," lanjut Aziz.

sumber

Tipikal nasbung banget nih Lulung... emoticon-Big Grin

Anies - Sandi di demo bilangnya di tunggangi emoticon-Big Grin

Kang Becak migrasi ke jakarta bilangnya di mobilisasi emoticon-Big Grin

profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Lulung Curiga Demo Angkot Tn Abang Ditunggangi, Sopir: Hoax Itu!
30-01-2018 09:04
udah saling bunuh-bunuhan aja emoticon-Om Telolet Om!
0 0
0
Lulung Curiga Demo Angkot Tn Abang Ditunggangi, Sopir: Hoax Itu!
30-01-2018 09:06
leh uga
alhamdulillah ya
yg bener tuh lulung nunggangin tai asu

Lulung Curiga Demo Angkot Tn Abang Ditunggangi, Sopir: Hoax Itu! Lulung Curiga Demo Angkot Tn Abang Ditunggangi, Sopir: Hoax Itu!
0 0
0
Lulung Curiga Demo Angkot Tn Abang Ditunggangi, Sopir: Hoax Itu!
30-01-2018 09:06
lulung semakin terlihat emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lulung Curiga Demo Angkot Tn Abang Ditunggangi, Sopir: Hoax Itu!
30-01-2018 09:06
wkwkwkw wiro sableng dulu ditunggangi
0 0
0
Lulung Curiga Demo Angkot Tn Abang Ditunggangi, Sopir: Hoax Itu!
30-01-2018 09:06
Yang abang angkot mau itu mobilnya ditunggangi
0 0
0
Lulung Curiga Demo Angkot Tn Abang Ditunggangi, Sopir: Hoax Itu!
30-01-2018 09:07
mungkin dia berasa seperti yg dulu
suka sewa org buat demo emoticon-Ngakak
0 0
0
Lulung Curiga Demo Angkot Tn Abang Ditunggangi, Sopir: Hoax Itu!
30-01-2018 09:09
berantem aja lah sopir2 angkot ama geng lulung. paling kocar kacir tuh betawhie pemalas
0 0
0
Lulung Curiga Demo Angkot Tn Abang Ditunggangi, Sopir: Hoax Itu!
30-01-2018 09:13
Prestasi gubernur MUSLIM emoticon-2 Jempol
0 0
0
Lulung Curiga Demo Angkot Tn Abang Ditunggangi, Sopir: Hoax Itu!
30-01-2018 09:17
See? Bagi mereka kaum sopir angkot itu bodoh2 jd ga mungkin kl sampai bisa mikir sekritis itu dari diri sendirinya. Masihkah warga jkt ikhkas dipimpin oleh kelompok org2 yg membodoh2kan sesamanya sendiri?
0 0
0
Lulung Curiga Demo Angkot Tn Abang Ditunggangi, Sopir: Hoax Itu!
30-01-2018 09:20
uda lah klo dipanggil kaga dateng.datengin aja rumah anis dilebak bulus ini dket.ato dirumah dinasnya?
klo kaga gubris ya datengin rumah sandi di kebayoran baru
0 0
0
Lulung Curiga Demo Angkot Tn Abang Ditunggangi, Sopir: Hoax Itu!
30-01-2018 09:23
Sudah biasa nunggangin jadi tau tipikal mana yg tunggangin ya??? Hadeh... jangan buka kartu gitu dnk mail...

2 seringit 2 seringit...
0 0
0
Lulung Curiga Demo Angkot Tn Abang Ditunggangi, Sopir: Hoax Itu!
30-01-2018 09:25
biasa nunggangin demo, jadi kalo ada demo langsung suudzon ditunggangi.
emoticon-Ngakak
0 0
0
Lulung Curiga Demo Angkot Tn Abang Ditunggangi, Sopir: Hoax Itu!
30-01-2018 09:27
Gubernurnya lagi bercocok tanam
Tanam apa ?? tanam oke ngoceh emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Lulung Curiga Demo Angkot Tn Abang Ditunggangi, Sopir: Hoax Itu!
30-01-2018 09:32
kalo yg katanya 7juta kemaren di monas, itu baru ditunggangin..

makanya junjungan2nya kaum goblog skrg lagi ribut..

dasar udangemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Lulung Curiga Demo Angkot Tn Abang Ditunggangi, Sopir: Hoax Itu!
30-01-2018 09:36
gabener cocot asu bajingan, pecatan mau tilep anggaran
0 0
0
Lulung Curiga Demo Angkot Tn Abang Ditunggangi, Sopir: Hoax Itu!
30-01-2018 09:37
gw rasa jalan jatibaru ditutup karena ditunggangi lu lung

hahaha

emoticon-Ultah
0 0
0
Lulung Curiga Demo Angkot Tn Abang Ditunggangi, Sopir: Hoax Itu!
30-01-2018 09:41
kebijakan tai menghasilkan tai... emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Lulung Curiga Demo Angkot Tn Abang Ditunggangi, Sopir: Hoax Itu!
30-01-2018 09:47
ayo saling gaplok saling tubles saling tikam emoticon-Hammer2
0 0
0
Lulung Curiga Demo Angkot Tn Abang Ditunggangi, Sopir: Hoax Itu!
30-01-2018 09:48
kalo ane jadi oposisi dan niat bener2 mau mengganggu sih gw bakal gerakin pkl2 tempat lain menduduki jalan. provokasi mereka kalo diusir demo besar2an. tinggal kasih example si tanah abang, masa tempat lain ga boleh.
0 0
0
Lulung Curiga Demo Angkot Tn Abang Ditunggangi, Sopir: Hoax Itu!
30-01-2018 09:54
Efek dari kebijakan yang dilakukan dengan perhitungan yang kurang matang mulai terasa dah. Kalau trayek yang biasanya rame ditutup ya tentu akan mengurangi penghasilan. Satu pihak seneng, pihak lainnya belum tentu sama pemikirannya
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia