Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
197
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a6f544fded770420f8b4567/presidenku-setengah-gila-nekat-berkunjung-ke-afghanistan
Buat para pendukung maupun yang anti sama pakde ga usah rusuh dan saling kritik, kita semua satu bangsa, satu bahasa dan satu negara yaitu Indonesia. Nampaknya ada hal unik dalam kunjungan kenegaraan Presiden kali ini, beliau mendatangi wilayah konflik rawan dengan pertikaian dan pembunuhan. Bahkan serangan bom saat ini sedang gencar dilakukan di wilayah ini, namun pak de tak bergeming
Lapor Hansip
30-01-2018 00:05

Presidenku Setengah Gila Nekat Berkunjung Ke Afghanistan

icon-verified-thread


Presidenku Setengah Gila Nekat Berkunjung Ke Afghanistan

Buat para pendukung maupun yang anti sama pakde ga usah rusuh dan saling kritik, kita semua satu bangsa, satu bahasa dan satu negara yaitu Indonesia.

Presidenku Setengah Gila Nekat Berkunjung Ke Afghanistan

Nampaknya ada hal unik dalam kunjungan kenegaraan Presiden kali ini, beliau mendatangi wilayah konflik rawan dengan pertikaian dan pembunuhan. Bahkan serangan bom saat ini sedang gencar dilakukan di wilayah ini, namun pak de tak bergeming ia tetap melakukan silaturahminya ke negara tersebut.

Presidenku Setengah Gila Nekat Berkunjung Ke Afghanistan

Ungkapan sang Presiden pun menggema "Seharian penuh di Kabul, saya akan bertemu dengan Presiden Ashraf Ghani, lalu Majelis Perdamaian Tinggi Afghanistan, dan mengunjungi Istana Darul Aman," kata Jokowi lewat akun Facebook resminya.

Presidenku Setengah Gila Nekat Berkunjung Ke Afghanistan

Kenapa Presiden kita nekat dan tetap kesana ada banyak alasan sang Presiden datang di tengah hujan bom yang melanda kabul, beliau datang untuk membawa pesan perdamaian untuk umat Islam di wilayah itu, konflik yang terjadi lebih banyak menewaskan orang yang tak berdosa.

Disinilah lahirnya cikal bakal Al-Qaeda dan Taliban, Al-Qaeda digolongkan sebagai organisasi teroris internasional oleh Amerika Serikat, Uni Eropa, PBB, Britania Raya, Kanada, Australia, dan beberapa negara lain. Al Qaeda sendiri didirikan oleh dan dibentuk oleh Osama bin Laden, Abdullah Azzam, dan beberapa sukarelawan Arab lainnya dengan tujuan menggalang kekuatan untuk mengusir Uni Soviet pada Perang Afghanistan. Dan mereka dilatih oleh AS bahkan pendanaan pun dilakukan oleh pihak yang berlawanan dengan AS, namun kini Al Qaeda menggigit sang majikan hingga terciptalah ISIS.

Presidenku Setengah Gila Nekat Berkunjung Ke Afghanistan

Karena konflik yang berkepanjangan dan kini ISIS pun turut bermain di tengah konflik timur tengah, Presiden Indonesia menilai perlunya ia datang untuk meredam konflik.

Presidenku Setengah Gila Nekat Berkunjung Ke Afghanistan

Menurut Jokowi, ancaman radikalisme dan terorisme terjadi di mana-mana, hampir seluruh negara di dunia. Tidak ada satu pun negara yang kebal, termasuk Indonesia, Pakistan, dan Afghanistan.

"Apakah kita akan biarkan kondisi yang memprihatinkan ini terus berulang terjadi? Tentu tidak. Kita tidak boleh membiarkan negara kita, dunia, berada dalam situasi konflik. Penghormatan kita kepada kemanusiaan, kepada humanity, seharusnya yang menjadi pemandu kita dalam berbangsa dan bernegara," tegas sang pak de singkat namun padat.

Presidenku Setengah Gila Nekat Berkunjung Ke Afghanistan

Dan korban dari konflik di timur tengah ternyata umat islamlah yang terbanyak tewas, bahkan antara organisasi islam pun saling serang.

Semoga saja kedatangan pak de bisa menyejukkan kekerasan yang sering terjadi di sana, walau semua ulah soviet dan AS awalnya hingga terciptalah konflik yang semakin panas di bumi Afghanistan. Namun apakah ada kepentingan lain..?? Entahlah di pemerintahan kali ini memang lebih condong ke blok timur di banding blok barat.

Bagaimana pendapat kalian kawan, sruupuutt dolo gan...

emoticon-coffee

Referensi

http://rajatrepik.com/jokowi-dikawal...i-afghanistan/

Presidenku Setengah Gila Nekat Berkunjung Ke Afghanistan


Diubah oleh c4punk1950...
0
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
52.1K Anggota • 911.5K Threads
Halaman 1 dari 11
Presidenku Setengah Gila Nekat Berkunjung Ke Afghanistan
30-01-2018 00:39
semoga dibere ksehatan terus pak de emoticon-Nyepi






biar tetep adem nih trit ane kasih bonus neng aprilia aja emoticon-Kiss
Presidenku Setengah Gila Nekat Berkunjung Ke Afghanistan
Diubah oleh berita...kaskus
0 0
0
Post ini telah dihapus
Presidenku Setengah Gila Nekat Berkunjung Ke Afghanistan
30-01-2018 01:24
I Love Pakde ... 2 episod yaa...
0 0
0
Post ini telah dihapus
Presidenku Setengah Gila Nekat Berkunjung Ke Afghanistan
30-01-2018 01:30
biasa aja.... cuma ledakan mobil doang kok. lagian siapa sih yg mengincarnya? emangnya ada yg kenal gitu? emoticon-Ngakak (S) pengamannanya pum lebay sekaleee... emoticon-Ngakak (S)


Pak Harto yg paling pemberani. ditengaj perang yg berkecamuk dengan tensi tinggi, beliau jalan tanpa banyak pengaman.
0 0
0
Presidenku Setengah Gila Nekat Berkunjung Ke Afghanistan
30-01-2018 01:33
Kampanye gan , biasa aja .. salah kamar .ah udahlah .eneg .
0 0
0
Presidenku Setengah Gila Nekat Berkunjung Ke Afghanistan
30-01-2018 05:07
cuma berita gini aja udah jadi ribut nastak ma nasbungemoticon-Hammer2
Masih adakah damai di Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Presidenku Setengah Gila Nekat Berkunjung Ke Afghanistan
30-01-2018 07:17
Lihat lihat akar permasalahan
0 0
0
Presidenku Setengah Gila Nekat Berkunjung Ke Afghanistan
30-01-2018 07:21
hidup indonesia

emoticon-Tepuk Tanganemoticon-Merdekaemoticon-Tepuk Tangan

Harga mati untuk NKRI...
Pakde mengikuti jalan presiden pertama....

Ane suka, ane suka,ane suka....
0 0
0
Presidenku Setengah Gila Nekat Berkunjung Ke Afghanistan
30-01-2018 07:55
Hmmm, semoga lancar kunjunganya
0 0
0
Presidenku Setengah Gila Nekat Berkunjung Ke Afghanistan
30-01-2018 07:59
Indonesia dikenal di luar sana. Orang-orang respek sehingga akan menjaga sikap, dan pastinya paspampres sudah melakukan pengamanan sebelum presiden datang
0 0
0
Post ini telah dihapus
Presidenku Setengah Gila Nekat Berkunjung Ke Afghanistan
30-01-2018 09:01
Trit ini bagaikan auto summon bagi para nasbung & nastak. emoticon-Ngakak
0 0
0
Presidenku Setengah Gila Nekat Berkunjung Ke Afghanistan
30-01-2018 09:05
halah, nastak komen
0 0
0
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Presidenku Setengah Gila Nekat Berkunjung Ke Afghanistan
30-01-2018 11:26
Quote:Original Posted By AceForest
kritik silahkan saja, tapi kalau ada prestasi yang nyata tolong diakui ya hasil kerja beliau :v karena kritik zaman sekarang beda tipis sama cari2 kesalahan





Oh tenang saja gan. Kalah benar apresiasi, kalau salah ya harus dikritik. Ndk boleh benar terus ya..

Kalau ndk ada yg kritik, artinya ga ada oposisi, dan kalau ndak ada oposisi artinya otoriter dong emoticon-Smilie

emoticon-Salaman
0 0
0
Presidenku Setengah Gila Nekat Berkunjung Ke Afghanistan
30-01-2018 12:05
mantau pertarungan nastak dan nasbung :nyantai
0 0
0
Presidenku Setengah Gila Nekat Berkunjung Ke Afghanistan
30-01-2018 12:08
Aroma dari trit ini memancing nastak dan nasbung untuk datang..
0 0
0
Presidenku Setengah Gila Nekat Berkunjung Ke Afghanistan
30-01-2018 12:10

ini baru presiden pemberani ampe blusukan knegara rawan bom''an ., g kek presiden sbelumny.
0 0
0
Halaman 1 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia