Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
23
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a6eff111ee5df51698b456b/-
CASE SCLOSED
Lapor Hansip
29-01-2018 18:01

:(

CASE SCLOSED
Diubah oleh daluck
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
:(
29-01-2018 18:16
dia berkatas kasar wasih batas wajar ga? kalo udah ga batas wajar berati lebih dari bad dia

orangnya tengil gitu ya? yaudah ente punya hak buat jutekin dia

jutekin aja gapapak

salam flat earth
1 1
0
:(
29-01-2018 18:18
Quote:Original Posted By daluck
ane punya firasat nih orang suka ane gan, biarpun ane menjauh tapi dia sok caper dan coba duduk2 disamping ane kalau ada kerkom/bimbel kalau kursinya ksng. ane gk suka dia gan,dia suka berkata kasar dan otak bokep + wibu . lama2 ane risih banget sama dia emoticon-Frown. ane sering kabur gan kalau ada dia, trus jadi diem dan awkwawrd. RISIH sumpah. tinggal berapa bulan lagi ane bakal lulus. tapi sumpah risih banget jadi mengganggu aktivitas ane T_T. malesin buangeeettttt.


Baca curhatannya kok gw nangkepnya kek cowok ditaksir cowok sih ini emoticon-Hammer2

0 0
0
:(
29-01-2018 18:34
Wkwkwk ane ngerti yg ente rasakanemoticon-Big Grin
0 0
0
:(
29-01-2018 18:41
cieeee ts baper emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
:(
29-01-2018 18:42
hahahahaha, pokoknya kasar banget gan, dia teriak anjing,baik , kntl dan ngnt....
0 0
0
:(
29-01-2018 18:42
Quote:Original Posted By clover911


Baca curhatannya kok gw nangkepnya kek cowok ditaksir cowok sih ini emoticon-Hammer2




ane cewek gannn...
0 0
0
:(
29-01-2018 18:43
Quote:Original Posted By waluyojati121
cieeee ts baper emoticon-Ngakak (S)


bukan baper tapi jijikkk emoticon-Frown
0 0
0
:(
29-01-2018 18:45
Quote:Original Posted By whates
dia berkatas kasar wasih batas wajar ga? kalo udah ga batas wajar berati lebih dari bad dia

orangnya tengil gitu ya? yaudah ente punya hak buat jutekin dia

jutekin aja gapapak

salam flat earth



sudah melewati batas wajar gan hahahahaha, masa di kelas ngomongna ajg,bgst,kntl, HADEHHHHHH
0 0
0
:(
29-01-2018 21:08
Hati-hati benci jadi cinta emoticon-Malu (S)
0 0
0
:(
29-01-2018 22:04
org itu penting ya buat sista? sampai hrs dicurhatin segala emoticon-Big Grin

klo emng ga penting, berhenti pusingin org itu, apalagi kelakuannya

cmn itu sih cara paling ga makan energi
0 0
0
:(
29-01-2018 22:07
gak ngerti deh emoticon-linux2
0 0
0
:(
29-01-2018 22:16
Tahu dia otak bokep sama weeaboo dari mana?
Pernah lihat dia baca hentai manga?
0 0
0
:(
29-01-2018 22:35
benci dan cinta itu setipis uban nenek2 tua renta.
entar juga lu bakal ngejar dia.
wkwkwkwkwkwk
0 0
0
:(
29-01-2018 22:36
Caper aja tuh cowok, ngasih kesan badboy ke ente, sis. Kirain dengan gitu, ente bakal suka eh taunya malah ilfil. Gpp mah jutekin aja, gak perlu dipikir berat. Justru kalo ente bencinya kebangetan ntar malah berbalik jd cinta lho emoticon-Ngakak
0 0
0
:(
29-01-2018 23:03
Quote:Original Posted By daluck
ane punya firasat nih orang suka ane gan, biarpun ane menjauh tapi dia sok caper dan coba duduk2 disamping ane kalau ada kerkom/bimbel kalau kursinya ksng. ane gk suka dia gan,dia suka berkata kasar dan otak bokep + wibu . lama2 ane risih banget sama dia emoticon-Frown. ane sering kabur gan kalau ada dia, trus jadi diem dan awkwawrd. RISIH sumpah. tinggal berapa bulan lagi ane bakal lulus. tapi sumpah risih banget jadi mengganggu aktivitas ane T_T. malesin buangeeettttt.


wibu apaan?

bilang ga suka, punya mulut kan?
0 0
0
:(
30-01-2018 01:16
oh..
0 0
0
:(
30-01-2018 03:40
Ya sudah, jauhi saja terus.

Biarkan seperti itu. emoticon-Cool
0 0
0
:(
30-01-2018 06:52
biarin aja gan
0 0
0
:(
30-01-2018 06:53
lama lama bisa suka gan
0 0
0
:(
30-01-2018 07:06
Kok bisa kegeeran kalau dia suka? Bisa jadi dia cuma manfaatin aja. Tar kalau lulus dia juga udah ga peduli.
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
B-Log Collections
Stories from the Heart
seumur-hidup-dibalik-penjara
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia