terserah.gw
TS
terserah.gw
Viral, Video Keluarga Pasien Marah Sebut Perawat Suntik Pasien Meninggal
Viral, Video Keluarga Pasien Marah Sebut Perawat Suntik Pasien Meninggal

SURABAYA, KOMPAS.com - Belum lama beredar video tangisan pasien karena merasa dicabuli oleh perawat, jagad dunia maya kembali dibuat ramai dengan beredarnya video kegaduhan di rumah sakit.

Kali ini, video yang juga viral menunjukkan keluarga pasien yang marah kepada dokter dan perawat di sebuah rumah sakit swasta di Sidoarjo.

Dalam video berdurasi sekitar 3 menit itu, keluarga pasien marah dan menyebut suster perawat menyuntik pasien yang sudah meninggal.

2 keluarga pasien, masing-masing perempuan dan laki-laki melabrak dokter dan pasien yang sedang ada di ruangan di sekitar kamar pasien.
Si perempuan dengan nada tinggi sambil menuding perawat perempuan menyebut bahwa perawat tersebut sengaja menyuntik pasien yang menurutnya sudah meninggal.

Sementara keluarga pasien laki-laki meminta pertanggungjawaban dokter yang menurutnya tidak menangani dengan baik. Keributan itu terjadi di lorong depan ruangan pasien, sehingga menyita perhatian para penunggu pasien yang langsung keluar ruangan.

Video tersebut selain beredar luas di media sosial Facebook, juga beredar ke grup-grup Whatsapp, beberapa hari terakhir.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera saat dikonfirmasi mengatakan, polisi sudah menyelidiki beredarnya video tersebut. "Lokasinya rumah sakit swasta di Kecamatan Sepanjang Sidoarjo. Kita sudah penyelidikan," katanya singkat.

http://regional.kompas.com/read/2018...sien-meninggal

--------------------------
belom liat sih videonya
tunggu klarifikasi aja ntar
0
2.8K
29
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.