• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ekspektasi yang Berubah Menjadi "Nightmare" Bagi Sista Ketika Memasak Kue

zon9kAvatar border
TS
zon9k
Ekspektasi yang Berubah Menjadi "Nightmare" Bagi Sista Ketika Memasak Kue
emoticon-Haiemoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Hai
Welcome to My Thread
Selamat Datang Dilapak
Juragan zon9k


Spoiler for HT #16:

emoticon-Hansip------------------------------------------------------------emoticon-Hansip

Hallo Agan dan Sista, welcome back to my Thread. Terima kasih sudah berkunjung kembali di Lapak Juraganzon9k. Pada kesempatan kali ini ane akan membahas kue, snakc/cemilan handmade yang berakhir menjadi nightmire. Gua terinspirasi buat thread ini karen gua kmarin menjadi "korban" yang harus mencicipi dan disuruh menghabiskan kue handmade buatan si Do'i, namun kuenya gak sesuai dengan ekspektasi yang ingin dicapai. Si Do'i dapaet resep dari salah satu web tutorial dan tertarik membuat cake yang lucu bentuknya dan manis rasanya, tapi ditangan si Do'i kue yang lucu di gambar demo di web dan deskripsi manis yang ada di web, berubah menjadi nightmire untuk ane dan do'i.Mimpi buruk bagi ane karena dipaksa mencicipi kue yang "gagal" dari segi bentuk dan rasa emoticon-Ngakak (S) dan mimpi buruk bagi si Do'i karena gak sesuai ekspektasi dia dan gak bisa dipajang di IG (padahal udah nyebar berita di gengnya bakalan buat kue handmade untuk ane emoticon-Hammer (S) ). FYI, foto barang bukti kue buatan si Do'i tidak ada di ane, soalnya si do'i langsung mengancam dan kue buatan si do'i langsung diamankan pihak Badan POM dan "Pihak Berwajib" dan demi kelangsungan hubungan dan hidup ane, ane juga kagak berani upload emoticon-Big Grin, karena kata do'i itu foto sama statusnya dengan kotak pandora emoticon-Ngakak (S). Tapi sebagai ilustrasi gimana kacaunya "racun yang ane makan" , ane akan jabarin dengan ilustrasi foto dari internet.
Adakah sista yang mengalami hal yang sama? atau adakah agan yang senasib dengan ane yang dipaksa "memakan racun"? emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S). Tenang Gan/Sista, masih banyak orang diluar sana yang mengalami nasib yang sama dengan kita emoticon-Ngakak (S), lets check this out, kue-kue handmade yang berakhir menjadi "petaka" emoticon-Ngakak (S)


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Bagi para sista, jangan berkecil hati ketika kue handmade nya gagal, karena kegagalan adalah proses dalam mencapai keberhasilan emoticon-Big Grin, dan bagi para agan selalu suport si Dia apabila gagal dalam membaut kue yang dipersembahkan untuk agan, walaupun terasa menyesakkan dan menyakitkan bahkan menderita ketika memakannya emoticon-Ngakak (S). Demikianlah Thread ane, see you next time emoticon-Hai


Polling
Poll ini sudah ditutup. - 38 suara
Apakah sista pernah mengalami kegagalan? Apakah agan Pernah menjadi Korban Kegagalan?
Pernah
76%
Tidak
5%
Selalu :D
18%
Diubah oleh zon9k 03-02-2018 15:26
anasabila
4iinch
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
12.5K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.