kaum.berfikir.Avatar border
TS
kaum.berfikir.
Jokowi Tetap ke Afghanistan, Cak Imin: Kita Bangga Punya Presiden Berani

JAKARTA – Serangan bom di Kabul tak menyurutkan rencana Presiden Joko Widodo (Jokowi) berkunjung ke Afghanistan. Keberanian Jokowi pun dipuji Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

“Di tengah situasi seperti itu, Pak Jokowi mengambil risiko tetap datang ke Kabul. Mengingat situasi keamanan yang parah, sebetulnya beliau bisa saja menunjuk pengganti atau malah membatalkan kunjungan sama sekali. Namun beliau tetap keukeuh datang. Ini keberanian luar biasa. Saya apresiasi sekali,” kata Cak Imin kepada wartawan, (29/1/2018).

Cak Imin juga mengajak masyarakat untuk mendoakan keselamatan Presiden Jokowi.

“Mari kita doakan semoga Pak Jokowi selalu selamat dan dilindungi Allah. Pergi selamat, pulang selamat. Terima kasih juga telah memberikan contoh keberanian kepada seluruh rakyat Indonesia. Kita bangga punya presiden tak kenal takut. Melawan teroris, memang rasa takut harus ditekan jauh-jauh,” ujarnya.

“Namun Pak Jokowi, kalau bisa ya kalau ada rompi anti pelurunya, ya mohon dipakai. Buat berjaga-jaga saja. Insyaallah aman. Saya sudah minta beberapa kiai untuk mendoakan keselamatan Bapak. Insyaallah kunjungan ini jadi ladang amal Bapak. Amin,” sambung Cak Imin.

Sebelumnya, serangan bom di Kabul terjadi pada Sabtu (27/1) lalu. Total korban jiwa mencapai 103 orang. Sebanyak 235 orang lainnya luka-luka dalam ledakan bom yang disembunyikan di dalam sebuah ambulans tersebut. (EP)

http://detak.co/jokowi-tetap-ke-afgh...esiden-berani/

Nasbung silahkan klipingan nya emoticon-Nyepi
Diubah oleh kaum.berfikir. 29-01-2018 06:05
0
1.8K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.