News
Batal
KATEGORI
link has been copied
37
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a6e46225c7798a0298b456d/penganiaya-kh-emon-ditangkap-pelaku-terindikasi-gangguan-jiwa
CIREBON - Kasus penganiayaan terhadap KH Umar Basyri, pengasuh Pondok Pesantren Al Hidayah, Cicalengka Bandung, Jawa Barat, menemui titik terang. Setelah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi, polisi akhirnya menetapkan tersangka penganiayaan terhadap kyai yang akrab disapa Ceng Emon itu. Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto mengatakan, pihaknya sudah mengamankan tersangka berinisia
Lapor Hansip
29-01-2018 04:52

Penganiaya KH Emon Ditangkap, Pelaku Terindikasi Gangguan Jiwa

CIREBON - Kasus penganiayaan terhadap KH Umar Basyri, pengasuh Pondok Pesantren Al Hidayah, Cicalengka Bandung, Jawa Barat, menemui titik terang. Setelah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi, polisi akhirnya menetapkan tersangka penganiayaan terhadap kyai yang akrab disapa Ceng Emon itu.

Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto mengatakan, pihaknya sudah mengamankan tersangka berinisial A (50). Tersangka diamankan dari sebuah musala sekitar 2 kilometer dari tempat kejadian. 

“Pelaku ditangkap di Mushola Al- Fadhulah, Margahayu, Cicalengka. Saat ditangkap pelaku sedang tiduran di musala tersebut. Saat ini pelaku ditahan di Mapolda Jawa Barat guna proses pemeriksaan,” ujar Agung kepada wartawan saat ekpose tersangka di Mapolresta Cirebon, Minggu (28/1/2018) malam.

Dari pemeriksaan awal oleh penyidik, kata Kapolda, tersangka sempat memberikan jawaban yang berbelit-belit. Namun tersangka sempat mengakui telah menganiaya seseorang. Hal tersebut juga diperkuat adanya luka di bagian tangannya.

Setelah dilakukan pemeriksaan awal oleh dokter spesialis kejiwaan, tersangka diketahui mengalami gangguan kejiwaan. Namun demikian polisi masih terus mendalami kasus ini. Polisi rencananya kembali memeriksakan kondisi tersangka ke tim psikiater.

Diketahui, kasus penganiayaan tersebut terjadi pada Sabtu pagi kemarin. KH Umar yang baru saja melaksanaakn salat subuh dan zikir, tiba-tiba dianiaya oleh seseorang hingga mengalami luka berat. KH hingga saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Al Islam Bandung. (thm)

https://daerah.sindonews.com/read/1277467/21/penganiaya-kh-emon-ditangkap-pelaku-terindikasi-gangguan-jiwa-1517158813

Tuhhkan sdh saya duga, terindikasi edanemoticon-Malu (S)
Cukup pintar juga sihh, menunggu sepi, lampu sdh gelap, baru kejadian ehhmmmmm...
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Penganiaya KH Emon Ditangkap, Pelaku Terindikasi Gangguan Jiwa
29-01-2018 11:46
Quote:Original Posted By Ultramen.T
Orang gila ada dua, gila karena memang dari sononya dan gila karenaa keadaan. Bisa di cek lagi ini orang gilanya karena keadaan atau memang dari awal sudah gila? mungkin terdesak dengan banyaknya kebutuhan dan ilmu yang terlalu banyak dipaksakan masuk pikiran


mirip kejadian yg ngamuk di polres kemaren
emosi gak jelas

yg kyk gini yg bahaya yg kumatnya tiba2, kasian orang sekitar yg kena imbasnya
0 0
0
Penganiaya KH Emon Ditangkap, Pelaku Terindikasi Gangguan Jiwa
29-01-2018 11:55
Quote:Original Posted By xaruduy
YAng berani menghina, memaki, mengkriminalisasi, bahkan mengancam dan hendak membunuh para kyai, ulama, santri, itu cuma PKI KOMUNIS...!!
Dan di rejim ini pki berani coba eksis, ulama difitnah, dikriminalisasi, diancam, bahkan dilukai..!!!
Sungguh biadab, selama ini ummat santun, sabar, namun kesabaran ada batasnya, kalo ini semua ga berakhir penindasan nya maka kami JIHAD HINGGA SYAHID....!!!!


NIFHWIEFUHWIHSFIJWNJF W OIFIOWHOEIFHIOHWEHFIOHWEHFW
YAITU KERAK NERAKA !
0 0
0
Penganiaya KH Emon Ditangkap, Pelaku Terindikasi Gangguan Jiwa
29-01-2018 12:42
Quote:Original Posted By r2puffy
Masa pki tidurnya di mushola..

PKI itu emang markasnya di mushola, klo ada yg tidur di mushola segera tangkap pasti PKI itu emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Penganiaya KH Emon Ditangkap, Pelaku Terindikasi Gangguan Jiwa
29-01-2018 13:05
Quote:Original Posted By xaruduy
YAng berani menghina, memaki, mengkriminalisasi, bahkan mengancam dan hendak membunuh para kyai, ulama, santri, itu cuma PKI KOMUNIS...!!
Dan di rejim ini pki berani coba eksis, ulama difitnah, dikriminalisasi, diancam, bahkan dilukai..!!!
Sungguh biadab, selama ini ummat santun, sabar, namun kesabaran ada batasnya, kalo ini semua ga berakhir penindasan nya maka kami JIHAD HINGGA SYAHID....!!!!


Gila maneh duy, berita apa komen apa... ke psikiater gih.
0 0
0
Penganiaya KH Emon Ditangkap, Pelaku Terindikasi Gangguan Jiwa
29-01-2018 13:17
Quote:Original Posted By xaruduy
YAng berani menghina, memaki, mengkriminalisasi, bahkan mengancam dan hendak membunuh para kyai, ulama, santri, itu cuma PKI KOMUNIS...!!
Dan di rejim ini pki berani coba eksis, ulama difitnah, dikriminalisasi, diancam, bahkan dilukai..!!!
Sungguh biadab, selama ini ummat santun, sabar, namun kesabaran ada batasnya, kalo ini semua ga berakhir penindasan nya maka kami JIHAD HINGGA SYAHID....!!!!


*admin*












emoticon-Ngakak
Diubah oleh bokirmandara
0 0
0
Penganiaya KH Emon Ditangkap, Pelaku Terindikasi Gangguan Jiwa
29-01-2018 13:45
Berdasterpun kalau kelakuan bar-bar sama juga PKI emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0 0
0
Penganiaya KH Emon Ditangkap, Pelaku Terindikasi Gangguan Jiwa
29-01-2018 14:09
Banyak nastaik kehilangan akal pasca pilkadal DKI.. emoticon-Cool
0 0
0
Penganiaya KH Emon Ditangkap, Pelaku Terindikasi Gangguan Jiwa
29-01-2018 14:31
Quote:Original Posted By xaruduy
YAng berani menghina, memaki, mengkriminalisasi, bahkan mengancam dan hendak membunuh para kyai, ulama, santri, itu cuma PKI KOMUNIS...!!
Dan di rejim ini pki berani coba eksis, ulama difitnah, dikriminalisasi, diancam, bahkan dilukai..!!!
Sungguh biadab, selama ini ummat santun, sabar, namun kesabaran ada batasnya, kalo ini semua ga berakhir penindasan nya maka kami JIHAD HINGGA SYAHID....!!!!


Duy katanya ente mau nikah di gedung pencak silat Bulan Desember tapi kok masih aja nyari jodoh di forum sista? boong ye? emoticon-Ngakak
Diubah oleh bononx
0 0
0
Penganiaya KH Emon Ditangkap, Pelaku Terindikasi Gangguan Jiwa
29-01-2018 14:50
Quote:Original Posted By xaruduy
YAng berani menghina, memaki, mengkriminalisasi, bahkan mengancam dan hendak membunuh para kyai, ulama, santri, itu cuma PKI KOMUNIS...!!
Dan di rejim ini pki berani coba eksis, ulama difitnah, dikriminalisasi, diancam, bahkan dilukai..!!!
Sungguh biadab, selama ini ummat santun, sabar, namun kesabaran ada batasnya, kalo ini semua ga berakhir penindasan nya maka kami JIHAD HINGGA SYAHID....!!!!


selain pki komunis, darul islam tii juga bangsad bre... harus dimampuskan semuanya baik pki komunis dan darul islam tii binatang emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Penganiaya KH Emon Ditangkap, Pelaku Terindikasi Gangguan Jiwa
29-01-2018 14:51
Quote:Original Posted By xaruduy
YAng berani menghina, memaki, mengkriminalisasi, bahkan mengancam dan hendak membunuh para kyai, ulama, santri, itu cuma PKI KOMUNIS...!!
Dan di rejim ini pki berani coba eksis, ulama difitnah, dikriminalisasi, diancam, bahkan dilukai..!!!
Sungguh biadab, selama ini ummat santun, sabar, namun kesabaran ada batasnya, kalo ini semua ga berakhir penindasan nya maka kami JIHAD HINGGA SYAHID....!!!!


Nastaik nyaru ya?emoticon-Smilie
0 0
0
Penganiaya KH Emon Ditangkap, Pelaku Terindikasi Gangguan Jiwa
29-01-2018 15:01
Bukannya terindikasi emoticon-Betty
0 0
0
Penganiaya KH Emon Ditangkap, Pelaku Terindikasi Gangguan Jiwa
29-01-2018 15:23
orang gila bayaran kah emoticon-Big Grin
atau orang gila kambuh kambuhan emoticon-Big Grin
0 0
0
Penganiaya KH Emon Ditangkap, Pelaku Terindikasi Gangguan Jiwa
29-01-2018 16:58
eh buset dah gila tuh orang
0 0
0
Penganiaya KH Emon Ditangkap, Pelaku Terindikasi Gangguan Jiwa
29-01-2018 19:19
Quote:Original Posted By h.a.k
Dasar orang gila


Orang gila tp pintar..

Penganiaya KH Emon Ditangkap, Pelaku Terindikasi Gangguan Jiwa
0 0
0
Penganiaya KH Emon Ditangkap, Pelaku Terindikasi Gangguan Jiwa
29-01-2018 19:28
oh emoticon-Malu (S) gangguan jiwa yah? emoticon-Malu (S)

dasar orang gila emoticon-Malu

gila lu emoticon-Mad
2 0
2
Penganiaya KH Emon Ditangkap, Pelaku Terindikasi Gangguan Jiwa
29-01-2018 20:52
nasbungtaik mulai gila
resiko terlahir miskin dan bodoh emoticon-Ngakak
0 0
0
Penganiaya KH Emon Ditangkap, Pelaku Terindikasi Gangguan Jiwa
29-01-2018 21:04
dasar wong edan... emoticon-No Hope
0 0
0
Penganiaya KH Emon Ditangkap, Pelaku Terindikasi Gangguan Jiwa
29-01-2018 21:05
Quote:Original Posted By bononx


Duy katanya ente mau nikah di gedung pencak silat Bulan Desember tapi kok masih aja nyari jodoh di forum sista? boong ye? emoticon-Ngakak


Kalo dia 'laku' mah, gak bakal jadi segila ini. emoticon-Betty (S)

Sampai2 jadi stalker di forum sista (yg isinya mungkin batangan juga). emoticon-Betty (S)

Gak ada panasbung yg gak goblog. emoticon-Betty (S)
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia