kaum.berfikir.Avatar border
TS
kaum.berfikir.
FPI Bentuk Panitia Sambut Kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia
JAKARTA - Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dijadwalkan pulang dari Saudi Arabia ke Indonesia pada 21 Februari 2018. FPI pun langsung membentuk struktur kepanitian untuk mengatur mekanisme penjemputan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Kuasa hukum Habib Rizieq, Kapitra Ampera mengatakan, kepanitian itu dibentuk hanya untuk mempermudah koordinasi, dan akan melibatkan sejumlah perwakilan Ormas Islam yang selama ini merindukan Habib Rizieq.

"Kalau panitia penjemputan ada, cuma kalau berapa yang menjemput itu kan tergantung dari masyarakat kerinduan masyarakatnya," kata Kapitra saat dikonfirmasi Okezone, Sabtu (27/1/2018).

Kapitra kembali menegaskan, pihaknya tidak akan menggalang massa untuk berbondong-bondong menjemput kliennya ke bandara. Bagi yang tidak berkesempatan menjemput Habib Rizieq masih ada kesempatan bisa bertemu langsung di markas FPI Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Enggak ada uruasan dengan mobilisasi, begitu kerinduan masyarakat kalau kita sih berharap yasudah lah kita maunya sih ketemunya suatu tenpat dipertamburan atau dimana gitu yah. Nah gitu lihat lah nanti ini baru rencana wacana," jelasnya.


Sekedar informasi, Habib Rizieq memutuskan pulang ke tanah air karena diminta para Alumni 212, umat Islam di Indonesia sedang membutuhkan masukan dari Habib Rizieq untuk menyikapi perhelatan Pilkada serentak 2018.

https://news.okezone.com/read/2018/0...q-ke-indonesia

emoticon-Cipok
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
7.1K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.