News
Batal
KATEGORI
link has been copied
230
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a6be391de2cf2c81f8b4567/mencuri-roti-karena-kelaparan-anak-yatim-diikat-dan-dipukul-pemilik-toko
alasan abdul terpaksa mencuri karena sudah hampir 3 hari dirinya tidak makan akibat sang nenek yang berusia 68 tahun sedang sakit. selama ini abdul tinggal bersama neneknya di dalam gubuk kecil, ayah abdul sudah lama meninggal saat abdul masih berusia 1 tahun sementara itu ibunda abdul saat ini menjadi TKi di malysia dan sudah hampir 3 bulan tidak ada kabar maupun mengirimkan uang kepada mereka. B
Lapor Hansip
27-01-2018 09:27

Mencuri Roti Karena Kelaparan, Anak Yatim diikat Dan dipukul Pemilik Toko

Mencuri Roti Karena Kelaparan, Anak Yatim diikat Dan dipukul Pemilik Toko

alasan abdul terpaksa mencuri karena sudah hampir 3 hari dirinya tidak makan akibat sang nenek yang berusia 68 tahun sedang sakit.

selama ini abdul tinggal bersama neneknya di dalam gubuk kecil, ayah abdul sudah lama meninggal saat abdul masih berusia 1 tahun sementara itu ibunda abdul saat ini menjadi TKi di malysia dan sudah hampir 3 bulan tidak ada kabar maupun mengirimkan uang kepada mereka.

Biasanya ibunya ada kirim uang sebulan 1 juta kadang 800 ribu buat biaya hidup kami namun entah mengapa sudah hampir 3 bulan ibunya tidak kirim uang lagi kata sang nenek

Sementara itu pemilik warung M.yanto mengatakan sengaja mengikat dan memukul sang bocah karena kesal sering kehilangan barang di toko tempat dia jualan dan sebagai Efek jera biar si bocah tidak mencuri lagi. kecil -kecil sudah mencuri gede mau jadi apa dia lanjut M.yanto, namun saat ditanya lebih lanjut M.yanto menolak untuk menjawab lagi ” sudahlah jangan banyak tanya itu bukan urusan anda, saya sudah kasih uang untuk berobat dan neneknya sudah tanda tangan surat pernyataan damai dan tidak akan menuntut.

Sang nenek pun mengaku benar sudah tanda tangan surat damai dan di berikan uang 100 ribu untuk membawa abdul ke puskesmas,” semalam yang punya warung datang bawa surat suruh nenek tanda tangan katanya kalau gak mau tanda tangan si abdul mau di bawa ke polisi, ya nenek takut nenek tanda tangan saja lalu dikasih 100 ribu buat bawa si abdul ke puskesmas.

Admin berita4.com setuju yang di namakan pencurian adalah kesalahan, namun walupun demikian jangan lupa hukum juga harus memandang prinsip kemanusian, Pantaskah seorang anak yatim berusia 7 tahun di ikat dan di pukul hanya karena kelaparan dan terpaksa mengambil 2 buah roti coklat. Dimana Hati nurani anda..

Kami mendapatkan berita ini dari salah seorang tetangga abdul yang mengirimkan pesan ke Fanspage kami di berita4.com untuk di tulis di website kami, Saat ini kami tim Berita4.com sudah bergerak ke lokasi untuk memastikan lebih langsung kejadian ini dan sudah menyediakan sedikit bantuan

http://www.acehmerdekapost.info/2017...aran-anak.html

MASIH ADA RASA IBAKAH, MELIHAT ORANG YG KELAPARAN? emoticon-No Hope
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 12
Mencuri Roti Karena Kelaparan, Anak Yatim diikat Dan dipukul Pemilik Toko
27-01-2018 11:28
Quote:Original Posted By slider88
sudahlah nangis loe mah ngomong gak pakai logika dan akal sehat


ngoahaha, kayak anak kecil aje lu
gak jago kelai, nyambit pake bata sambil mewek
ngoahaha
ngoahaha
emoticon-Wakaka
0 0
0
Mencuri Roti Karena Kelaparan, Anak Yatim diikat Dan dipukul Pemilik Toko
27-01-2018 11:28
Kaga jelas nih berita

Kaga jrlas
0 0
0
Mencuri Roti Karena Kelaparan, Anak Yatim diikat Dan dipukul Pemilik Toko
27-01-2018 11:30
Anjeeeeeeeeeng.. Dia cuma anak yatim tinggal ama neneknya udah tua. Klo kagak lapar dia kagam mungkin mencuri

Klo tau kerja pasti dia cari kerja buat makan

Tapi ya dia masih anak kecil, tau apa dia. Pemilik toko harus dipidana berat penganiayaan anak di bawah umur

Ga terima gw emoticon-Frown

Sampai diikat dicambuk gitu. Kejamnya manusia
0 0
0
Mencuri Roti Karena Kelaparan, Anak Yatim diikat Dan dipukul Pemilik Toko
27-01-2018 11:31
anak yatim piatu itu pasti akan membalas dendam kalau udah besar .....
bisa2 toko rotinya akan dibakar olehnya ..
0 0
0
Mencuri Roti Karena Kelaparan, Anak Yatim diikat Dan dipukul Pemilik Toko
27-01-2018 11:42
Quote:Original Posted By spectre2015
pencuri tetaplah seorang pencuri apapun alasannya. luchunya komen dimari banyak yg membela si pencuri.


Setuju, pencuri tetep pencuri terlepas yg nyuri nya anak kecil atau bukan. Tapi ga boleh digebukin begitu juga pak, kenapa ga dari awal diserahin ke neneknya minta neneknya ttd surat pernyataan klo kena skali lagi akan dilaporin polisi.

Tindakan anak nya salah
Tindakan bapaknya juga salah

Yg ane heran satu pak, padahal banyak org kelaperan di sekitar kita tapi banyakan dari kita lebih nutup mata kalo belum viral
0 0
0
Mencuri Roti Karena Kelaparan, Anak Yatim diikat Dan dipukul Pemilik Toko
27-01-2018 11:44
Quote:Original Posted By jocovich


ngoahaha, kayak anak kecil aje lu
gak jago kelai, nyambit pake bata sambil mewek
ngoahaha
ngoahaha
emoticon-Wakaka

Emg dia mah begitu, kalah debat selalu nyambit bata.

Males bedebat sama org kek slider88

Demen bawa sara tapi kagak mau dikonforntir bahahahhaha

0 0
0
Mencuri Roti Karena Kelaparan, Anak Yatim diikat Dan dipukul Pemilik Toko
27-01-2018 11:44
Quote:Original Posted By .mix.
seperti biasa
orang orang tolol pada berdebat agama

"agama gw lebih hebat dari agamaloe !!"
"gak bisa !! agama gw lebih sempurna !!"

dari dulu gitu gitu aja


never ending battle, bratha .... emoticon-Leh Uga
0 0
0
Mencuri Roti Karena Kelaparan, Anak Yatim diikat Dan dipukul Pemilik Toko
27-01-2018 11:50
Quote:Original Posted By cahosbringer21

Emg dia mah begitu, kalah debat selalu nyambit bata.

Males bedebat sama org kek slider88

Demen bawa sara tapi kagak mau dikonforntir bahahahhaha



Fitnah aja loe gw bukan nasbung bencong macam loe yang suka nyambit bata karena kalah debat. Terlebih gw gak pernah kalah debat di kaskus
0 0
0
Mencuri Roti Karena Kelaparan, Anak Yatim diikat Dan dipukul Pemilik Toko
27-01-2018 11:52
kirain jaman joko rakyat dah pada sejahtera semua emoticon-Cape d...
0 0
0
Mencuri Roti Karena Kelaparan, Anak Yatim diikat Dan dipukul Pemilik Toko
27-01-2018 11:54
Quote:Original Posted By salabint
solusinya mudah saja , ... banyak pihak2 yg mau menampung anak yatim ....
krn pamrih nya dianggap menggiurkan , tapi terlepas dari pamrihnya itu yg penting si anak yatim ada yg menampung emoticon-Smilie


to the poin aja jing, lu mau nyinyir ajaran mayoritas kan?

halah, udah 2018 masih aja ada akun sampah kaya gini emoticon-Tai
0 0
0
Mencuri Roti Karena Kelaparan, Anak Yatim diikat Dan dipukul Pemilik Toko
27-01-2018 11:54
Quote:Original Posted By cahosbringer21
Emg dia mah begitu, kalah debat selalu nyambit bata.

Males bedebat sama org kek slider88

Demen bawa sara tapi kagak mau dikonforntir bahahahhaha


emoticon-Shakehand2
0 0
0
Mencuri Roti Karena Kelaparan, Anak Yatim diikat Dan dipukul Pemilik Toko
27-01-2018 11:54
kalo ad gue kasi makan neh karna yang namanya buat baek ke orang yang amat sangat membutuhkan pasti hasilnua baek
0 0
0
Mencuri Roti Karena Kelaparan, Anak Yatim diikat Dan dipukul Pemilik Toko
27-01-2018 11:55
kok bisa ya ada orang tega kayak gitu emoticon-Sorry
0 0
0
Mencuri Roti Karena Kelaparan, Anak Yatim diikat Dan dipukul Pemilik Toko
27-01-2018 11:55
emang dasar pedagang rotinya aja yang pelit medit bin tikus, keuntungan tiap hari ndak dia itung, yang dia itung kerugian ilang 1 roti, dasar medit tikus!
0 0
0
Mencuri Roti Karena Kelaparan, Anak Yatim diikat Dan dipukul Pemilik Toko
27-01-2018 11:57
Quote:Original Posted By SweetRiver


to the poin aja jing, lu mau nyinyir ajaran mayoritas kan?

halah, udah 2018 masih aja ada akun sampah kaya gini emoticon-Tai


itu bukan nyinyir bahlul
itulah kenyataan umat yg masih pamrih dalam melakukan ibadahnya

bocah kek lu ini mana ngerti islam yg benar.... cuman sampah yg bikin malu agama islam doang emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Mencuri Roti Karena Kelaparan, Anak Yatim diikat Dan dipukul Pemilik Toko
27-01-2018 11:57
2 buah roti sekali curi, itu pagi aja.

Belum brgkali ntar menjelang siang 2 roti & malam 2 buah roti lagi.

emoticon-Ngakak pantas aja pemilik warungnya marah besar.
0 0
0
Mencuri Roti Karena Kelaparan, Anak Yatim diikat Dan dipukul Pemilik Toko
27-01-2018 12:00
Quote:Original Posted By verosukacontol
DI saat yang sama raja kodok memberi subisidi 7.5 trilyun ke babi menlen pengusaha sawit

Mencuri Roti Karena Kelaparan, Anak Yatim diikat Dan dipukul Pemilik Toko


Lu uda bantu palestina belum emoticon-Big Grin
0 0
0
Mencuri Roti Karena Kelaparan, Anak Yatim diikat Dan dipukul Pemilik Toko
27-01-2018 12:00
Emaknya juga gila, ninggalin anaknya sendiri emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Mencuri Roti Karena Kelaparan, Anak Yatim diikat Dan dipukul Pemilik Toko
27-01-2018 12:02
itu punggungnya, bekas pukuln apa gimana? keterlaluan sih kalo sampe diiket bgitu untuk anak sekecil itu
0 0
0
Mencuri Roti Karena Kelaparan, Anak Yatim diikat Dan dipukul Pemilik Toko
27-01-2018 12:04
Quote:Original Posted By jwmakerot
kena pasal penganiayaan neh, miris nya sesama umat gak peduli ya, agama cuma hiasan, enakan bantu palestin... emoticon-Big Grin


Nih gw jga setuju nih, tetangganya pada kmane bisa ada yg kelaperan tp ga tau
0 0
0
Halaman 4 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia