News
Batal
KATEGORI
link has been copied
272
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a6bf763dac13e51018b456a/212-jika-jokowi-ingin-damai-biarkan-rizieq-pulang-dengan-aman
212: Jika Jokowi Ingin Damai, Biarkan Rizieq Pulang dengan Aman! Gibran Maulana Ibrahim - detikNews 212: Jika Jokowi Ingin Damai, Biarkan Rizieq Pulang dengan Aman! Alumni 212 umumkan Kepulang Habib Rizieq Syihab Foto: Gibran/detikcom Jakarta - Persaudaraan Alumni 212 meminta kepada Presiden Joko Widodo agar kepulangan Habib Rizieq Syihab berlangsung aman. Jika tidak, kedamaian menjadi taruhannya.
Lapor Hansip
27-01-2018 10:52

212: Jika Jokowi Ingin Damai, Biarkan Rizieq Pulang dengan Aman!


212: Jika Jokowi Ingin Damai, Biarkan Rizieq Pulang dengan Aman!
Gibran Maulana Ibrahim - detikNews

212: Jika Jokowi Ingin Damai, Biarkan Rizieq Pulang dengan Aman!

Alumni 212 umumkan Kepulang Habib Rizieq Syihab Foto: Gibran/detikcom


Jakarta - Persaudaraan Alumni 212 meminta kepada Presiden Joko Widodo agar kepulangan Habib Rizieq Syihab berlangsung aman. Jika tidak, kedamaian menjadi taruhannya.

Kuasa hukum Rizieq yang juga Dewan Penasihat PA 212 Eggi Sudjana menyebut semua warga Indonesia, termasuk kliennya, mesti diperlakukan adil. Dia pun menuntut keadilan untuk Rizieq langsung kepada Jokowi.

"Imbauan ini saya lebih tujukan kepada Presiden Jokowi karena kepolisian cuma aparat yang juga diperintah presiden. Tak mungkin polisi bertindak sendiri kalau tidak ada koordinasi dengan presiden," kata Eggi di Masjid Al Ittihad, Tebet, Jaksel, Sabtu (27/1/2018).

Baca juga: Alumni 212: 5 Juta Orang Akan Sambut Kepulangan Habib Rizieq

"Kalau Presiden Jokowi menghendaki kedamaian dalam berbangsa dan bernegara, hentikan kriminalisasi pada ulama dan dimungkinkan HRS pulang dengan aman!" tegas dia.

Dia membandingkan perlakuan aparat kepolisian terhadap Rizieq dengan politikus NasDem Victor Bungtilu Laiskodat. Menurutnya, ada semacam ketidakadilan yang menerpa Rizieq.

"Bandingannya anggota DPR dari NasDem Saudara VBL tak disentuh bahkan jadi cagub. Ini diskriminatif. Kita tidak menyukai diskriminatif," sebut dia.

Baca juga: Alumni 212 Jemput Habib Rizieq di Bandara Cengkareng 21 Februari

Eggi menegaskan kepolisian sebaiknya memperlancar kepulangan Rizieq. Habib Rizieq menurut mereka harus pulang dalam keadaan aman.

"Dengan hormat kepada pihak kepolisian sudi kiranya untuk tidak bergerak dalam arti menghalangi kepulangan HRS," ucap Eggi. (gbr/hri)


https://m.detik.com/news/berita/d-3836052/212-jika-jokowi-ingin-damai-biarkan-rizieq-pulang-dengan-aman?_ga=2.90964250.1845165961.1516689798-1350278808.1516141030

Siapa yang pengin rijik pulang ...??
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 14
212: Jika Jokowi Ingin Damai, Biarkan Rizieq Pulang dengan Aman!
27-01-2018 11:36
212: Jika Jokowi Ingin Damai, Biarkan Rizieq Pulang dengan Aman!
.
0 0
0
212: Jika Jokowi Ingin Damai, Biarkan Rizieq Pulang dengan Aman!
27-01-2018 11:37
Quote:Original Posted By stevan.sirasis

sabaar..2019 muncul calon pemimpin yg lbih baik drpda yg pencitraan pake swallow, sepatu -kemeja 180rbu..

Siap'in lilin aja dri skrang..awas jgn dibuang di jlan...
emoticon-Traveller


2019 kalo impian situ kaga kesampain, usahakan tetep waras kang emoticon-Request

0 0
0
212: Jika Jokowi Ingin Damai, Biarkan Rizieq Pulang dengan Aman!
27-01-2018 11:37
Quote:Original Posted By Echizen.Ryoma
Apa urusannya dgn Jokowi? Dulu teriak2 minta Jokowi tdk intervensi kasus hukum, skrg cocotnya beda lg tergantung sikonnya siapa yg diperkarakan ya. Dasar kumpulan sampah tak berguna emoticon-Big Grin


gwa kuot ini aja
0 0
0
212: Jika Jokowi Ingin Damai, Biarkan Rizieq Pulang dengan Aman!
27-01-2018 11:37
Quote:Original Posted By madhvan


fatwa mui emoticon-Request


brp duid ... satu fatwa nya bray ? emoticon-Bingung (S)
mampu kagak lu bayarnya ? emoticon-Nohope
0 0
0
212: Jika Jokowi Ingin Damai, Biarkan Rizieq Pulang dengan Aman!
27-01-2018 11:38
Yaudah ayok adu aja kaum 212 sama TNI kalo kaum onta udah berani ngancem2 mau rusuh
0 0
0
212: Jika Jokowi Ingin Damai, Biarkan Rizieq Pulang dengan Aman!
27-01-2018 11:38
udah tipis apa tabungan pisang tegang.. mau pulang tapi takut, job orderan demo udah sepi, bisa makan pasir sama minum pipis unta nantinya. emoticon-Leh Uga
0 0
0
212: Jika Jokowi Ingin Damai, Biarkan Rizieq Pulang dengan Aman!
27-01-2018 11:38
Quote:Original Posted By madhvan
212: Jika Jokowi Ingin Damai, Biarkan Rizieq Pulang dengan Aman!

jaga antum punya mulut emoticon-Marah


astagfirullah, ampun bray ane khilap emoticon-Kagets emoticon-EEK! emoticon-Frown
0 0
0
212: Jika Jokowi Ingin Damai, Biarkan Rizieq Pulang dengan Aman!
27-01-2018 11:40
ngga mau pulang.... maunya digoyang....

212: Jika Jokowi Ingin Damai, Biarkan Rizieq Pulang dengan Aman! 212: Jika Jokowi Ingin Damai, Biarkan Rizieq Pulang dengan Aman!212: Jika Jokowi Ingin Damai, Biarkan Rizieq Pulang dengan Aman!212: Jika Jokowi Ingin Damai, Biarkan Rizieq Pulang dengan Aman!212: Jika Jokowi Ingin Damai, Biarkan Rizieq Pulang dengan Aman!


emoticon-Kaskus Radio
0 0
0
212: Jika Jokowi Ingin Damai, Biarkan Rizieq Pulang dengan Aman!
27-01-2018 11:42
Quote:Original Posted By salabint


brp duid ... satu fatwa nya bray ? emoticon-Bingung (S)
mampu kagak lu bayarnya ? emoticon-Nohope


makanya puterin semua kelenteng ntar pas imlek emoticon-Nohope
0 0
0
212: Jika Jokowi Ingin Damai, Biarkan Rizieq Pulang dengan Aman!
27-01-2018 11:42
ini rijiq lama2 bakal dianggap Panasbung jidad item jadi Nabi baru mereka.

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0 0
0
212: Jika Jokowi Ingin Damai, Biarkan Rizieq Pulang dengan Aman!
27-01-2018 11:43
uda lama puasa crotin firza, sekarang mau pulang takut kecyduk emoticon-Wkwkwk
0 0
0
212: Jika Jokowi Ingin Damai, Biarkan Rizieq Pulang dengan Aman!
27-01-2018 11:43
Quote:Original Posted By gigi.netral


2019 kalo impian situ kaga kesampain, usahakan tetep waras kang emoticon-Request


Berdo'a saja..
bukan impian tpi harapan ad pemimpin yg lbih adil..tidak seperti sekarang.
Pilpres 2019 insya lbih istimewa, drpda hnya pencitraan kesederhanaan..janji2 omong kosong..emoticon-Big Grin
emoticon-Traveller
0 0
0
212: Jika Jokowi Ingin Damai, Biarkan Rizieq Pulang dengan Aman!
27-01-2018 11:44
Klo yg begini intervensi hukum bukan nih..?? emoticon-Malu (S)
Diubah oleh om.keren
0 0
0
212: Jika Jokowi Ingin Damai, Biarkan Rizieq Pulang dengan Aman!
27-01-2018 11:47
Tambah kelihatan gobloknya kan mereka?????

heran, masih aja ada yang mau merusak kedamaian negeri ini? Emang siapa 212???
0 0
0
212: Jika Jokowi Ingin Damai, Biarkan Rizieq Pulang dengan Aman!
27-01-2018 11:47
Quote:Original Posted By stevan.sirasis

Berdo'a saja..
bukan impian tpi harapan ad pemimpin yg lbih adil..tidak seperti sekarang.
Pilpres 2019 insya lbih istimewa, drpda hnya pencitraan kesederhanaan..janji2 omong kosong..emoticon-Big Grin
emoticon-Traveller


lu mo doa pada siapa tong

tuhan lu goblog mau2nye jadi pembantu anak alay...
bego bner mau disuruh2 bikin celaka

emoticon-Sundul Up
Diubah oleh gigi.netral
0 0
0
212: Jika Jokowi Ingin Damai, Biarkan Rizieq Pulang dengan Aman!
27-01-2018 11:48
tiba orang lain ajah minta jokowi gk intervensi hukum...
tpi klo si habib cabul jokowi harus intervensi biar dia gk di proses hukum

pake s&k rupanya nh si cabul
0 0
0
212: Jika Jokowi Ingin Damai, Biarkan Rizieq Pulang dengan Aman!
27-01-2018 11:48
Quote:Original Posted By madhvan


makanya puterin semua kelenteng ntar pas imlek emoticon-Nohope


saran gw sih lu cukup dateng ke 1 klenteng aja d ...... klenteng bojong kenyot
disana lu temuin aja pemiliknya
kokoh wowok
212: Jika Jokowi Ingin Damai, Biarkan Rizieq Pulang dengan Aman!
bilang aja lu mau ke arab belajar cara hasut umat ... dari bibana disonoh
jamin gede angpao lu emoticon-thumbsup
Diubah oleh salabint
0 0
0
212: Jika Jokowi Ingin Damai, Biarkan Rizieq Pulang dengan Aman!
27-01-2018 11:51
Quote:Original Posted By salabint


saran gw sih lu cukup dateng ke 1 klenteng aja d ...... klenteng bojong kenyot
disana lu temuin aja pemiliknya
kokoh wowok
212: Jika Jokowi Ingin Damai, Biarkan Rizieq Pulang dengan Aman!
bilang aja lu mau ke arab belajar cara hasut umat ... dari bibana disonoh
jamin gede angpao lu emoticon-thumbsup


well said emoticon-Imlek
0 0
0
212: Jika Jokowi Ingin Damai, Biarkan Rizieq Pulang dengan Aman!
27-01-2018 11:54
oh gitu
0 0
0
212: Jika Jokowi Ingin Damai, Biarkan Rizieq Pulang dengan Aman!
27-01-2018 11:58
"Kalau Presiden Jokowi menghendaki kedamaian dalam berbangsa dan bernegara, hentikan kriminalisasi pada ulama dan dimungkinkan HRS pulang dengan aman!" tegas dia.

ini penggambaran istilah "damai" yg mereka yakini... astaga
0 0
0
Halaman 5 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia