adoeka
TS
adoeka
Sering Potong Pembicaraan, Najwa Shihab Diprotes Anies Baswedan


Pembawa acara Najwa Shihab memang dikenal "angker' dalam mewawancarai narasumber. Beberapa kali Najwa Shihab mampu membuat nyali narasumbernya ciut tiap kali berdebat.

Pemandangan itu nyaris terjadi di acara talkshow yang kembali digelar Najwa Shihab. Putri Quraish Shihab itu mengundang Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, sebagai pembicara.

100 Hari Anies-Sandi

Tema yang diangkat dalam program Mata Najwa itu membahas kinerja Anies-Sandi selama 100 hari memimpin Jakarta. Beberapa isu hangat seperti rumah DP nol rupiah, PKL di Tanah Abang, hingga penataan becak dibahas malam itu.


Sering Memotong

Ada kejadian menarik ketika Najwa Shihab bertanya kepada Anies Baswedan mengenai aturan rumah DP nol rupiah. Najwa Shihab yang kerap memotong pembicaraan, akhirnya kena semprot Anies Baswedan.

"Saya selesaikan sebentar Jakarta itu ada pusat, timur, barat, dan utara. Tiap-tiap daerah itu," kata Anies Baswedan.

"Sisi lainnya beda?" selak Najwa Shihab.

"Bukan sisi lainnya beda-beda, aturan dari pemerintah pusatnya beda-beda," jelas Anies Baswedan.

Diprotes

Tak cukup di situ, Najwa Shihab kembali menimpali pernyataan orang nomor satu di Jakarta tersebut. Padahal, Anies Baswedan belum tuntas mengurai penjelasannya.

"Karena ini menggunakan FPLP aturan pemerintah pusat, bukan dari pemerintah provinsi?" kata Najwa Shihab.

"Ya betul, karena itu izinkan saya selesaikan dulu. Habis motong-motong terus sih," protes Anies Baswedan yang langsung disambut tepuk tangan penonton.

Di-Bully Warganet

Bukan cuma Anies Baswedan, warganet pun turut membanjiri Instagram Najwa Shihab dengan protes keras. Kebanyakan mempersoalkan gaya Najwa Shihab yang dianggap tidak memiliki etika yang baik dalam berdiskusi.

"Apa gitu d sebut sesi tnya jwb kurang sopan, tdk mnghargai, tiap menjelaskan selalu d putus" , istilahnya orang jawa, keminter.." kata akun @vanndy_kabayan.

"@najwashihab, di lihat dri gaya pembicaraan nya yg memotong dan terburu2 sepertinya beliau buru2 mau pergi kondangan wkwkwkw.." ucap @i_one46.

"Mbak @najwashihab lain kali jangan suka potong pembicaraan narsum ketika sedang menjelaskan,, dengerin dlu klo udah selesai bisa masuk,, nggak usah sok pinter....seolah2 paling pinter tp nyatanya malah membuat anda semakin dipandang tak beretika.." imbuh @dedie_junior.

"Untung pak anis org yg super sabar. Hahaha. Acaranya ganti nama aja. Mulut Najwa aja buat sekalian." tulis @ardiyanto_prawira_aceh.

http://showbiz.liputan6.com/read/323...source=Twitter


bodohnya tino itu , untung pak anies jago tekel , habis sudah marwah acara mata najwa kegemaran nastaik di hadapan penduduk indonesia dari sabang sampai merauke emoticon-Traveller
pemburu.kobokanliee
liee dan pemburu.kobokan memberi reputasi
2
31.7K
211
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.