victimofgip.414Avatar border
TS
victimofgip.414
Penganut Bumi Datar Kini Keluarkan Jurus Naruto
Teori bumi datar terus menunjukkan eksistensinya, di mana kali ini teori tersebut dikait-kaitkan dengan salah satu seri anime kenamaan Naruto.

Ini bermula dari sebuah pemilik akun Facebook yang tidak diketahui namanya, memberi penjelasan hubungan antara teori bumi data dan Naruto. Ia menggunakan salah satu adegan dalam kartun di Naruto untuk mendukung kebenaran teori bumi datar.

Akun tersebut memilih momen ketika tokoh bernama Uchiha Madara menggunakan jurus bernama mugen tsukuyomi dalam bagian ritual mata bulan, yang mengunci satelit bumi tersebut dengan rinne sharingan miliknya.

Lalu, cahaya yang dipancarkan bulan hasil dari mugen tsukuyomi akan menyinari seluruh dunia. Bahkan cukup kuat untuk menghilangkan malam dari bumi dan menimbulkan ilusi.

Hal ini yang menjadi dasar pengguna Facebook tersebut untuk menjelaskan teori bumi datar. Bahkan ia juga menyajikan ilustrasi untuk melengkapinya.

Penjelasannya tersebut dibagikan oleh akun Twitter atas nama @hati2diInternet, yang mengundang reaksi banyak netizen.

Kebanyakan warganet bingung dan kesal terhadap penjelasan teori konspirasi tersebut, namun mereka menggunakan balasan-balasan yang tetap mengundang tawa.


https://m.detik.com/inet/serba-serbi...677.1503834317

Ha ha ha masih saja eksis nih kaum bumi datar.

Ane jadi teringat ayat di salah satu kitab yang mengatakan ketika matahari terbit maka seluruh bumi kena sinarnya. Tidak satupun yang luput.

Mungkin dia terpengaruh ayat itu kali ya.

emoticon-Wkwkwk
0
9.9K
106
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.