sellicestone
TS
sellicestone
Biro Jodoh, Tren Asmara Zaman Dulu yang Terus Berevolusi


Mencari pasangan tentu tak semudah mencari sarapan di pagi hari. Butuh yang namanya kecocokan dan tidak bisa main "sikat embat" begitu saja. Sebab pasangan kita akan menjadi faktor penting bagi kehidupan kita di masa depan. Mungkin anak muda kekinian tak akan pusing-pusing mencari pasangan. Dengan majunya teknologi ditambah nilai sosial seorang tuna asmara (jomblo) yang sangat rendah di lingkup pergaulan menjadikan "mencari pasangan (pacaran)" sebagai lifestyle yang sungkan untuk ditinggalkan.

Kini kebanyakan orang lebih suka untuk mencari pasangan secara pribadi, dengan berbagai cara semisal PDKT, rayuan gombal, sampai cukup hanya bermodalkan motor keren. Itu sebabnya generasi millenial tidak bisa lagi merasakan sensasi mencari pasangan seperti zaman dulu yang kerap memanfaatkan biro jodoh. Biro jodoh adalah orang/kelompok yang menjadi agen penghubung antara dua insan yang sama-sama sedang mencari pasangan. Banyak sebutan lain untuk biro jodoh ini mulai dari Broker Asmara sampai Mak Comblang.

Sejatinya aktifitas perantara rasa cinta ini tidaklah benar-benar hilang ditelan bumi tapi lebih tepatnya sedang dan terus berevolusi. Mari kita simak perkembangan biro jodoh dari masa ke masa.


Quote:



Quote:



Quote:

 

Quote:



Quote:


Itulah sekelumit timeline evolusi biro jodoh dari masa ke masa mulai dari lewat orang tua sampai menembus batas-batas teknologi modern. Entah akan bagaimana lagi cara orang menemukan pasangannya di masa yang akan datang.
0
9.5K
70
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.