pasal368Avatar border
TS
pasal368
Bir Ikonik Indonesia Ini hadir di UK

Ki-ka: Store Manager Morrisons (Camden, North London) Paul Bromillow dan Presiden Direktur PT Multi Bintang Indonesia (Persero) Tbk Michael Chin di dalama rak minuman beralko


Suara.com - Bir ikonik Indonesia, Bir Bintang, telah hadir di United Kingdom melalui kerjasama strategis antara PT Multi Bintang Indonesia (Persero) Tbk (Multi Bintang) dan Kingfisher Beer Europe Ltd, distributor resmi Bir Bintang.

Minuman ini juga sudah tersedia di seluruh jaringan supermarket Morrisons dan beberapa hotel, restoran, café yang memiliki lisensi untuk menjual minuman beralkohol di United Kingdom.

“Sekarang, konsumen di United Kingdom dapat merasakan cita rasa bir Indonesia dengan hadirnya Bir Bintang di sini,” kata Presiden Direktur PT Multi Bintang Indonesia (Persero) Tbk Michael Chin, di Inggris (22/01/2018).

Lebih lanjut ia berharap pengalaman menikmati bir ikonik Indonesia turut mendukung program citra Indonesia (nation branding) yang sedang gencar dilakukan oleh pemerintah.

Michael mengatakan bahwa saat ini minuman alkoholnya itu sudah disejajarkan dengan merek-merek bir terkenal lainnya di dunia dan menjadi pilihan bagi penikmat bir di United Kingdom dan mancanegara.

Selain United Kingdom, Bir Bintang juga telah tersedia di Malaysia, Singapura, Timor Leste, Jepang, Australia, dan Belanda.

Menariknya, birnya masuk dalam deretan bir premium di United Kingdom. Selain tersedia di jaringan supermarket Morrisons, Bir Bintang akan menyasar restoran Asia yang sedang berkembang di United Kingdom. Pun akan menyasar pub dan bar premium yang ada di London dan Manchester.



SOURCE


save water drink beer..
0
2.9K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.