kaniarf
TS
kaniarf
Teman "Tak Kasat Mata" Yang Jadi Nyata [#SFTHChallenge]


Coba deh ane pengen tau siapa diantara agan sista yang gak punya sosial media satu pun? Kayanya gak ada ya anak muda yang gak punya sosmed sekarang ini. Pastinya setiap orang punya alasan waktu bikin sebuah akun sosmed. Entah untuk urusan kerjaan (promo atau online shop), cari temen atau bahkan cari pasangan (ya gak?). Gak sedikit emang orang yang pake sosmed untuk cari pacar atau bahkan cari calon pendamping hidup (dan banyak juga yang emang ketemu jodoh lewat sosmed). Apakah agan sista salah satunya?



Tapi entah kenapa, gue bukan seseorang yang percaya dengan “Jodoh Ketemu Di Sosmed”. Ya emang sih gue orangnya agak tertutup sama orang baru, sama yang kenal udah lama aja gue perlu waktu bertahun-tahun sampe memutuskan untuk percaya dan ngijinin orang itu masuk ke lingkaran hidup gue. Gue masih suka heran sama orang-orang yang pacaran cuma modal gombalan lewat chat bahkan belom pernah liat wujud asli si pemilik akun yang biasa gombalin dia. (jangan-jangan doi makhluk astral)



Meskipun begitu, bukan berarti gue gak punya pengalaman sama orang-orang yang ketemu di sosmed loh (Gue menyebut mereka dengan "Makhluk Tak Kasat Mata", soalnya gak tau wujud aslinya). Gue punya cerita yang mau gue share tentang mereka nih, entah ini kategori cerita apaan (romance? Slice of life? Friendship? Atau horror?), tapi mungkin bisa dinikmati sama agan sista semuanya yang udah mampir (atau gak sengaja kepencet) thread ini.



Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Nah kira-kira begitulah pengalaman gue sama temen-temen "Tak Kasat Mata" yang jadi temen nyata, kalo agan sista gimana? Pernah ada pengalaman khusus sama temen dunia maya nya? Boleh loh share di komen buat tuker cerita. emoticon-Cendol Ganemoticon-2 Jempol


Sumber: Pengalaman pribadi bersama temen-temen Yogrt
Gambar: Google & Dokumen pribadi TS
(foto di sensor, privacy yang bersangkutan )emoticon-Wink
Diubah oleh kaniarf 22-01-2018 23:29
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.8K
21
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.3KThread40.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.