• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Faktor yang Mempengaruhi Menangnya Kontestan Indonesian Idol Versi Ane

nitadanieAvatar border
TS
nitadanie
Faktor yang Mempengaruhi Menangnya Kontestan Indonesian Idol Versi Ane
Assalamualaikum wrwb

Hai selamat siang agan-agan penghuni bumi tercinta yang semakin tidak jelas musimnya ini.
Thread kali ini ane mau berpendapat megenai faktor-faktor yang mempengaruhi menangnya kontestan indonesian idol dimata ane sebagai rakyat penikmat siaran telepisi dan yutub.

Jujur aja ane baru ngikutin perjalanan acara Indonesian Idol dimusim ini, soal nya musim-musim kemaren saluran RCTI di kampung ane jelek banget (maklum lah kampung ane ditengah-tengah gunung), sehingga Ane tidak tempe menempe soal Indonesian Idol yang sudah ada sejak Ane masih SD.
Sekarang Ane sudah tinggal didaerah yang agak ngota sedikit sehingga bisa menikmati banyak saluran tivi dan bahagianya bisa menikmati jaringan 4G untuk yutuban emoticon-Betty (S)

Oke Gan langsung aja ke isinya. kalo kelamaan nanti ane malah cerita tentang riwayat hidup ane lagi. emoticon-Wakaka

1. Suara


Tema nya kan emang nyanyi ya jelas suara jadi penilaian. Kontestan yang suaranya bagus yang bikin pendengar serasa terhipnotis dan langsung bilang, "Nah, gue jagoin dia dah". dia akan sedia hape dan pulsa kemudian kirim sms buat voting.
Dan setiap acaranya tayang ditivi yang ditunggu cuma penampilan dia aja.
dan merasa lega kalo dia ternyata lolos ke babak selanjutnya

2. Tampang


Kadang ada juga orang dengan suara yang nggak begitu bagus tapi dia lolos terus ke babak selanjutnya karena FACE nya yang cakep.
Dia jadi punya banyak pendukung da fans setia, yang akan menjerit-jerit dikursi penonton sambil bawa-bawa poster,
bikin komunitas "si-anulovers", dan setia juga ngirim sms di setiap penampilanya.
Mungkin bukan satu atau dua kontestan yang wajahnya kurang cakep dan menarik tapi suaranya bagus malah nggak kepilih. itu faktor Casing, emoticon-Betty (S)

3. Penampilan


Ada yang punya wajah dan suara biasa tapi kalo dilihat menarik. setiap penampilanya spektakuler, bisa nutupin kekurangan dari suara dengan penampilanya.
Unik dan bikin gemes. sehingga dengan beberapa pertimbanga, si A memutuskan untuk mendukung orang tersebut. dan mendukung lewat sms yang bebarar Rp. 2.200 itu.

4. Kerabat dan teman


Siapa sih yang nggak mau kalo kerabatnya atau kontestan yang tinggal dikota yang sama sukses dan terkenal.
Mempunyai banyak kerabat dan teman juga mempunyai keuntungan bagi para kontestan. Semakin banyak kerabat, semakin banyak juga yang mendukung. dan pastinya kirim sms juga emoticon-Big Grin

5. Penilaian Juri


Para juri memiliki pengalaman dan pengetahuan yang banyak soal dunia tarik tambang eh tarik suara.
Juri juga pasti jeli melihat kekurangan dan kelebihan para peserta. Kritikan dan pujian-pujian dari juri juga bisa mempengaruhi pemikiran orang soal siapa yang akan dipilih sebagai jagoanya.

6. Modal


Ane Pribadi sebagai penikmat acara mungkin akan berfikir berulang-ulang jika ane mengeluarkan pulsa hanya untuk mengetik nama kontestan yang tidak ane kenal didunia nyata. Walaupun ane sudah memutuskan untuk menyukai dan mendukung satu orang Ane ngerasa sayang aja nge-sms satu kali kena 2200 Rupiah. (mesti beli pocer tri yang seribuan dua kali) itu aja masih kurang 200 perak.. (BECANDA Gan) emoticon-Wakaka.
terserah ada yg mau bilang ane pelit apa gimana. wkwkw
Kemudian ane berfikir, Pasti bukan ane aja yang berfikir seperti itu, mungkin banyak orang bahkan para kontestan juga befikiran sama.
dan hal itu mungkin membuat kontestan yang ingin terus lolos mengeluarkan modal untuk mencari suara dan dukungan.. ya begitulah mungkin. bisa jadi yang punya suara bagus juga tp modalnya kurang bisa gagal. emoticon-Malu (S)

Oke Gan cukup sekian trit dr ane. kalo ada yang mau nambahin silahkan.
jangan di lempar bata ya,.
hehe kasih cendol aja yang banyak emoticon-Cendol Gan
Mohon maaf kalo ada kata-kata yang kurang berkenan. disini ane cuma ngasih opini aja apa yang terlintas dikepala ane aja.
Thankz..
Wasslamualaiku wrwb
Diubah oleh nitadanie 16-01-2018 04:38
1
30.8K
142
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.