News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
2433
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58db8b2cdbd77055098b4568/reksa-dana-online-pertama-di-indonesia----part-1
IPOTFUND, Supermarket ReksaDana Online ReksaDana merupakan salah satu pilihan investasi yang semakin popular ditengah-tengah maraknya investasi bodong yang disebabkan oleh karena masyarakat kurang mengerti mengenai alternative investasi yang aman dan benar. Ada baiknya, kita mengenal terlebih dahulu apa yang dimaksud dengan ReksaDana. ReksaDana adalah wadah yang digunakan untuk menghimpun dana dar
Lapor Hansip
29-03-2017 17:23

Reksa Dana Online PERTAMA di Indonesia

IPOTFUND, Supermarket ReksaDana Online

ReksaDana merupakan salah satu pilihan investasi yang semakin popular ditengah-tengah maraknya investasi bodong yang disebabkan oleh karena masyarakat kurang mengerti mengenai alternative investasi yang aman dan benar.

Ada baiknya, kita mengenal terlebih dahulu apa yang dimaksud dengan ReksaDana. ReksaDana adalah wadah yang digunakan untuk menghimpun dana dari masyarakat pemodal untuk selanjutnya diinvestasikan dalam portfolio Efek oleh Manajer Investasi yang telah mendapatkan ijin usaha dari Bapepam-LK atau yang sekarang lebih dikenal dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Oleh karena itu, ReksaDana merupakan produk yang aman dan berbeda dengan investasi bodong yang tidak memiliki dasar hukum yang jelas.

Imbal balik investasi (“return”) ReksaDana umumnya lebih tinggi dari produk yang ditawarkan oleh bank seperti tabungan atau deposito, dengan risiko yang berbeda-beda tergantung jenis ReksaDana yang dipilih. Risiko investasi pada ReksaDana jauh lebih kecil daripada investasi langsung dengan membeli saham perusahaan terbuka yang sahamnya tercatat di Bursa Efek Indonesia, karena sifat diversifikasi yang dimiliki oleh ReksaDana dan faktor Manajer Investasi yang memiliki pengalaman dalam mengelola portfolio efek. Anda juga dapat mengurangi risiko dengan melakukan investasi pada beberapa produk ReksaDana, bukan hanya pada 1 produk ReksaDana saja.

Bagaimana cara melakukan investasi pada ReksaDana yang murah, mudah dan aman?

Jawabannya adalah di IPOTFUND, karena hanya di IPOTFUND yang memberikan 10 kelebihan sekaligus, yaitu:

1. Konfirmasi transaksi dari Bank Kustodian T+1. Hanya di IPOTFUND, konfirmasi pembelian dan penjualan ReksaDana dari Bank Kustodian secara elektronik diberikan kepada nasabah pada T+1 dimana selling agent lain mengirimnya hanya melalui pos.

2. Bebas biaya pembelian dan penjualan ReksaDana. Untuk pembelian semua ReksaDana yang ada di IPOTFUND tidak dikenakan biaya apapun (alias gratis), namun ada beberapa Manajer Investasi yang mengenakan biaya penjualan selama jangka waktu tertentu, biasanya 1-2 tahun pertama, setelah itu bebas biaya penjualan. Biaya penjualan ini sepenuhnya akan diambil oleh Manajer Investasi. IPOTFUND sama sekali tidak mengambil biaya transaksi penjualan ReksaDana tersebut.

3. 1 Account untuk semua ReksaDana. Registrasi, Rekening Bank, dan Laporan ReksaDana semuanya dalam satu account atas nama Nasabah sendiri.

4. Beragam pilihan produk ReksaDana. Akses kepada 252 produk ReksaDana, baik pasar uang, pendapatan tetap, campuran maupun saham dari 40 Manajer Investasi ternama di Indonesia.

5. Tidak memerlukan tandatangan basah (“wet signature”) untuk transaksi pembelian dan penjualan ReksaDana. Pembelian dan penjualan ReksaDana semuanya dilakukan secara online melalui platform IPOTFUND, sehingga tidak memerlukan tanda tangan basah setiap kali Nasabah melakukan transaksi.

6. Kepemilikan Unit ReksaDana dicatat atas nama Nasabah sendiri. Keamanan atas kepemilikan unit ReksaDana sangat dijamin, karena dicatat atas nama Nasabah sendiri oleh Bank Kustodian di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

7. Dana Nasabah disimpan atas nama Nasabah sendiri. Keamanan dana yang dimiliki oleh Nasabah disimpan di Rekening Dana Investor (RDI) di bank yang ditunjuk oleh Otoritas Jasa Keuangan, terpisah dari rekening bank milik Indo Premier (IPOTFUND).

8. Database ReksaDana terlengkap dan ter-update. IPOTFUND memiliki database semua produk ReksaDana yang ada di Indonesia dan dapat dianalisa dengan menggunakan tools Fund Screener secara Mudah dan Gratis.

9. Keamanan yang sangat terjamin. Transaksi melalui IPOTFUND sangat terjamin keamanannya, karena menggunakan SSL-256 bit dan PIN Trading pada setiap transaksi.

10. Multi-Platform. IPOTFUND dapat digunakan pada Multi Platform, baik desktop, laptop, tablet, dan smartphone, kapan saja dan dimana saja.

Bagaimana memulai ber-investasi di ReksaDana melalui IPOTFUND?

Mudah sekali. Nasabah hanya perlu membuka Rekening IPOTFUND secara Online di https://www.indopremier.com/ipotmember/ dengan mengisi Formulir Pembukaan Rekening pada bagian kanan atas.

Dengan melakukan pembukaan rekening di IPOTFUND, maka setelah Rekening IPOTFUND siap digunakan (kurang lebih 3-5 hari kerja setelah dokumen asli diterima oleh IPOTFUND), maka Nasabah sudah dapat melakukan pembelian produk ReksaDana dari Manajer Investasi sebagai berikut:

PT Bahana TCW Investment Management

PT Batavia Prosperindo Aset Manajemen

PT BNP Paribas Investment Partners

PT First State Investments Indonesia

PT Indo Premier Investment Management

PT Manulife Aset Manajemen Indonesia

PT RHB OSK Asset Management

PT Sinarmas Asset Management

PT Syailendra Capital

PT Trimegah Asset Management

PT CIMB Principal Asset Management

PT Pratama Capital Assets Management

PT Maybank GMT Aset Manajemen

PT AAA Assets Management

PT MNC Asset Management

PT Avrist Asset Management

PT PNM Investment Management

PT AXA Asset Management Indonesia

PT Ciptadana Asset Management

PT Mega Asset Management

PT Mega Capital Investama

PT BNI Asset Management

PT Prospera Asset Management

PT Kresna Asset Management

PT Semesta Aset Manajemen

PT Sucorinvest Asset Management

PT Danareksa Investment Management

PT Pinnacle Persada Investama

PT Henan Putihrai Asset Management

PT Mandiri Manajemen Investasi

PT Majoris Asset Management

PT Ashmore Asset Management Indonesia

PT Capital Asset Management

PT Archipelago Asset Management

PT Sequis Asset Management

PT Insight Investments Management

PT Danakita Investama

PT Aberdeen Standard Investments Indonesia

PT Nusadana Investama Indonesia

PT Setiabudi Investment Management

Bagaimana memilih ReksaDana yang bagus?

Memilih ReksaDana harus disesuaikan dengan profil risiko (“Risk Profile”) masing-masing. Berdasarkan profil risiko yang dimiliki, Anda dapat memilih dan membandingkan ReksaDana yang paling baik dan cocok untuk Anda melalui link berikut:
https://www.indopremier.com/ipotfund/cr-nav.php

Anda juga dapat melihat dan membandingkan performa (kinerja) ReksaDana sejenis secara cepat dengan menggunakan metodologi Simple Weighting and Scoring dari pergerakan NAV suatu periode tertentu, nilai dari Sharpe Ratio dan Downside Ratio, dengan menggunakan tools Fund Evaluator yang dapat diakses melalui link berikut:
https://www.indopremier.com/ipotfund/evaluator.php

Bagaimana memulai melakukan transaksi pembelian dan penjualan ReksaDana?

Nasabah dapat melakukan transaksi pembelian, penjualan maupun pengalihan ReksaDana dengan menggunakan menu transaction yang ada di IPOTFUND. Nasabah juga dapat melihat portfolio, assets allocation dan historical order and transaction.

Reksa Dana Online PERTAMA di Indonesia - Part 1

Nah... Dengan kemudahan yang diberikan oleh IPOTFUND, apalagi yang harus ditunggu.

Kunjungi website kami di www.IPOTFUND.com BERINVESTASI TIDAK PERNAH SEMUDAH INI.[/B]


Reksa Dana Online PERTAMA di Indonesia - Part 1Reksa Dana Online PERTAMA di Indonesia - Part 1
Reksa Dana Online PERTAMA di Indonesia - Part 1


Quote:Original Posted By retination
✨ Ayo daftar Bibit.id sekarang juga dan dapatkan cashback reksa dana senilai Rp50.000 Dengan memasukkan kode referral ini saat pendaftaran Kode Referral Bibit : " promobibit100 " ✨

✨ Ayo daftar Ajaib sekarang juga dan dapatkan reksadana GRATIS Dengan memasukkan kode referral ini saat pendaftaran Kode Referral Ajaib: " toko919" ✨
Diubah oleh ipotindonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tata604 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 50 dari 120
Reksa Dana Online PERTAMA di Indonesia - Part 1
20-01-2018 16:22
Quote:Original Posted By ipotindonesia


Klo sy pk yg ekspress itu bknnya cair di hari yg sama ya? --> Iya gan dana akan cair dihari yg sama.
Tapi kok ada perhitungan "lamanya hari" juga? --> maksudnya lamanya hari pencairan dana dari bank kustodiannya.

Contoh : Penggunaan dana talangan sebesar 500rb dari RD Pendapatan Tetap (hasil penjualan RD cair dari bank kustodian estimasi 4 hari kerja) maka perhitunganya sbb :
= 0,1% x 4 hari x 500rb
= 2.000

Jadi biaya pinalty yg dikenakan atas penggunaan dana talangan sebesar 500rb yaitu Rp 2.000

*Biaya pinalty akan dihitung pada hari libur sabtu dan minggu, misalkan jual hari kamis tgl 11 dan dana cair dari bank kustodian hari rabu tgl 17 (4 hari krja) maka lamanya hari yg dimaksud diatas adalah dari hari Jumat, Sabtu, Minggu, Senin, Selasa dan Rabu --> kena 6 hari

Oo oke deh gan. Thx buat pnjelasannya.
Tapi ini kok uang sy blm cair2 ya.. Udh 4-5hari kerja hrsnya sejak tgl 15.. 😑
0 0
0
Reksa Dana Online PERTAMA di Indonesia - Part 1
20-01-2018 18:40
Halo gan ipot, mau nanya, ada settingan biar ga dapet surat laporan (fisik) reksa dana tiap bulan ga yah?
Kalo tiap reksa dana ngirim surat jadi kebanyakan, mau nambah reksa dana lain juga jadi ga nyaman karena nambah surat yang datang
0 0
0
Reksa Dana Online PERTAMA di Indonesia - Part 1
20-01-2018 21:13
Quote:Original Posted By Auror
Oo oke deh gan. Thx buat pnjelasannya.
Tapi ini kok uang sy blm cair2 ya.. Udh 4-5hari kerja hrsnya sejak tgl 15.. 😑


Bisa diinfokan usernamenya gan? Akan kami bantu periksakan lebih lanjut hari Senin emoticon-Smilie
0 0
0
Reksa Dana Online PERTAMA di Indonesia - Part 1
20-01-2018 21:18
Quote:Original Posted By ayamlari
Halo gan ipot, mau nanya, ada settingan biar ga dapet surat laporan (fisik) reksa dana tiap bulan ga yah?
Kalo tiap reksa dana ngirim surat jadi kebanyakan, mau nambah reksa dana lain juga jadi ga nyaman karena nambah surat yang datang


Halo gan,

Untuk laporan bulanan yang dikirimkan oleh bank kustodian via post akan selalu dikirimkan kecuali jika bank kustodiannya berubah ketentuan menjadi mengirimkan laporan via email (beberapa bank kustodi ada yg kirim via email)

Jika agan tidak ingin surat laporan trs dikirim ke rumah agan maka agan bisa mengganti alamat surat menyuratnya misalkan ke kantor agan atau ke kantor ipot. Karena bank kustodian akan tetap mengirimkan laporan via post.
0 0
0
Reksa Dana Online PERTAMA di Indonesia - Part 1
21-01-2018 09:43
Quote:Original Posted By ipotindonesia


Bisa diinfokan usernamenya gan? Akan kami bantu periksakan lebih lanjut hari Senin emoticon-Smilie

Sy lht dananya sudah cair di Rdn bca sy gan. Tp untk ditarik ke rek pribadi bca sy gmna ya?
Biasanya ada di menu "Penarikan dana" kan? Tp kok keterangan disitu dana yang tersedia: 0
Mohon bantuannya..
User id: GEMM83
0 0
0
Reksa Dana Online PERTAMA di Indonesia - Part 1
21-01-2018 21:33
Quote:Original Posted By Auror
Sy lht dananya sudah cair di Rdn bca sy gan. Tp untk ditarik ke rek pribadi bca sy gmna ya?
Biasanya ada di menu "Penarikan dana" kan? Tp kok keterangan disitu dana yang tersedia: 0
Mohon bantuannya..
User id: GEMM83


Saat penjualan reksadana agan pilih metode penjualan di transfer ke rdi atau rekening pribadi gan? Jika ke rekening pribadi maka dana akan otomatis masuk ke rekening agan.

Bisa dibantu penjualan reksadana apa dan tgl brp gan?
Diubah oleh ipotindonesia
0 0
0
Reksa Dana Online PERTAMA di Indonesia - Part 1
22-01-2018 07:39
Quote:Original Posted By ipotindonesia


Saat penjualan reksadana agan pilih metode penjualan di transfer ke rdi atau rekening pribadi gan? Jika ke rekening pribadi maka dana akan otomatis masuk ke rekening agan.

Bisa dibantu penjualan reksadana apa dan tgl brp gan?

Ke personal account seinget sy.
Sy cek di klikbca ada di bagian Rekening Dana Nasabah. Tapi blm masuk ke rek utama.
Reksa Dana Online PERTAMA di Indonesia - Part 1
Penjualan Mnc dana likuid tgl 15 sbelum jam 13 gan.
0 0
0
Reksa Dana Online PERTAMA di Indonesia - Part 1
22-01-2018 09:28
Quote:Original Posted By Auror

Ke personal account seinget sy.
Sy cek di klikbca ada di bagian Rekening Dana Nasabah. Tapi blm masuk ke rek utama.
Reksa Dana Online PERTAMA di Indonesia - Part 1
Penjualan Mnc dana likuid tgl 15 sbelum jam 13 gan.


Mohon ditunggu, sedang kami periksakan..

Update : Untuk pencairan dana hasil penjualan Reksadana sudah kami terima dan sudah kami kirimkan ke rekening pribadi agan hari ini. Silahkan ditunggu gan..

Untuk informasi, jika dana hasil penjualan reksadana cair dari bank kustodian lewat dr pkl 16.00 wib (hari kerja), maka dana baru akan diproses keesokan harinya (hari kerja) gan..
Diubah oleh ipotindonesia
0 0
0
Reksa Dana Online PERTAMA di Indonesia - Part 1
22-01-2018 12:34
min dana saya belum masuk rekening personal nih. Pencairan sudah dari minggu kemarin

AHLH93
0 0
0
Reksa Dana Online PERTAMA di Indonesia - Part 1
22-01-2018 16:41
Quote:Original Posted By cococococo
min dana saya belum masuk rekening personal nih. Pencairan sudah dari minggu kemarin

AHLH93


Sore gan,

Untuk dana hasil penjualan reksadana baru kami terima hari ini dan akan segera kami proses segera. Silahkan ditunggu gan..



0 0
0
Reksa Dana Online PERTAMA di Indonesia - Part 1
22-01-2018 16:49
Reksa Dana Online PERTAMA di Indonesia - Part 1

Halo !

Yuk ikuti Kelas Reksa Dana IPOTFUND Batch 2

Disini Anda bisa mendapatkan informasi mengenai investasi Reksa Dana. Bagaimana cara memilih Reksa Dana yang tepat hingga cara bertransaksinya.
.
Tempat :
Ruang Seminar Lantai 1
Gedung Bursa Efek Indonesia - Tower II
Jl. Sudirman, Kav 52-53. SCBD Jakarta
.
Waktu :
Sabtu, 3 Februari 2018
Jam 9.30 - 12.30
.
Biaya :
Rp. 100.000,-
(akan dikonversikan menjadi Reksa Dana)
.
Fasilitas :
Gift Voucher unit penyertaan reksadana senilai Rp. 100.000 dari Mandiri Investasi, Snack dan Souvenir.
.
Registrasi :
bit.ly/kelasipotfundb2
.
CP :
Refly 087889564231
.
Catat waktu dan tempatnya ya. Segera daftarkan diri Anda, karena tempat terbatas.
.
Peserta yang bisa mengikuti Kelas Reksa Dana IPOTFUND ini hanya peserta yang belum menjadi nasabah IPOT atau Indo Premier Sekuritas.
0 0
0
Reksa Dana Online PERTAMA di Indonesia - Part 1
23-01-2018 10:27
Gan..mau tanya nih..

1. Gimana caranya biar rdn bca kita bisa ada fasilitas klikbca/mobile bankingnya? Apa harus ngurus ke bca-nya lagi?
soalnya kemarin waktu bikin rdn bca dengan mengisi formulir bca yang dikirimkan ke ipot.
Posisi saya ada di bali,

2. Kalau misalnya terjadi sesuatu dengan pihak ipot, kemana saya harus mengurus dana saya yang ada di bank kustodian?

3. Apakah dana penjualan RD bisa langsung dicairkan ke rek pribadi dari bank kustodian tanpa melalui rdn BCA?

Sekian dulu gan...Thanks...
0 0
0
Reksa Dana Online PERTAMA di Indonesia - Part 1
23-01-2018 13:34
Quote:Original Posted By kuskusXXX
Gan..mau tanya nih..

1. Gimana caranya biar rdn bca kita bisa ada fasilitas klikbca/mobile bankingnya? Apa harus ngurus ke bca-nya lagi?
soalnya kemarin waktu bikin rdn bca dengan mengisi formulir bca yang dikirimkan ke ipot.
Posisi saya ada di bali,

2. Kalau misalnya terjadi sesuatu dengan pihak ipot, kemana saya harus mengurus dana saya yang ada di bank kustodian?

3. Apakah dana penjualan RD bisa langsung dicairkan ke rek pribadi dari bank kustodian tanpa melalui rdn BCA?

Sekian dulu gan...Thanks...


Siang gan,

1. Untuk bisa mengakses RDI BCA pada klik bca, rekening pribadi agan harus bank bca gan.

2. .Berikut jawabannya :

1. Bahwa berdasarkan Undang-Undang Nomor 37 Tahun 2004 Tentang Kepailitan dan Penundaan Pembayaran Utang, berlaku hal-hal sebagai berikut:

a.IPOT-FUND dimiliki dan dioperasikan oleh PT Indo Premier Securities (Perusahaan Efek). Permohonan pernyataan pailit Perusahaan Efek hanya dapat diajukan oleh Badan Pengawas Pasar Modal (Pasal 2 ayat 4);
b.Putusan atas permohonan pernyataan pailit harus diucapkan dalam sidang terbuka untuk umum (Pasal 8 ayat 7);
c.Selama putusan atas permohonan pernyataan pailit belum diucapkan, Badan Pengawas Pasar Modal dapat mengajukan permohonan kepada Pengadilan untuk menunjuk Kurator sementara untuk mengawasi pengelolaan usaha Indo Premier Securities (IPOT-FUND) (Pasal 10 ayat 1).

2.Bahwa berdasarkan Perjanjian Kerjasama Distribusi Reksa Dana antara IPOT-FUND dengan Manajer Investasi, Perjanjian akan otomatis berakhir apabila salah satu Pihak menjadi pailit atau dinyatakan pailit. Apabila Perjanjian Kerjasama Distribusi Reksa Dana berakhir karena Indo Premier Securities sebagai pemilik dan pengelola IPOT-FUND dinyatakan pailit, maka berlaku ketentuan berikut ini:
a.IPOT-FUND wajib mengumumkan kepada semua Pemegang Unit Penyertaan bahwa IPOT-FUND tidak lagi menerima instruksi pembelian Unit Penyertaan Reksa Dana;
b.IPOT-FUND tetap berkewajiban untuk meneruskan instruksi penjualan kembali (redemption) dari Pemegang Unit Penyertaan kepada MI yang bersangkutan;
c.Manajer Investasi tetap berkewajiban untuk membeli kembali Unit Penyertaan yang dijual oleh Pemegang Unit Penyertaan sesuai dengan ketentuan dalam Prospektus dan KIK.


3. Bisa gan, nanti saat instruksi penjualan reksadana di bagian metode penjualan - pilih transfer to personal bank account. maka dana hasil penjualan akan langsung di transfer ke rekening pribadi agan.
0 0
0
Reksa Dana Online PERTAMA di Indonesia - Part 1
25-01-2018 09:38
Reksa Dana Online PERTAMA di Indonesia - Part 1
0 0
0
Reksa Dana Online PERTAMA di Indonesia - Part 1
26-01-2018 11:05
pagi pak, saya sudah setor dana ke RDN & sudah klik cash management untuk info kan deposit tetapi koq di saldo belum berubah?

user name CHAI78

internet banking bank CIMB Niaga


edit:
sudah masuk terima kasih

saya mau tanya koq seringkali tidak otomatis ya? walaupun saya transfer sama2 dari bca? jadi harus konfirmasi dulu
Diubah oleh sunartio
0 0
0
Reksa Dana Online PERTAMA di Indonesia - Part 1
26-01-2018 11:28
Quote:Original Posted By sunartio
pagi pak, saya sudah setor dana ke RDN & sudah klik cash management untuk info kan deposit tetapi koq di saldo belum berubah?

user name CHAI78

internet banking bank CIMB Niaga


edit:
sudah masuk terima kasih

saya mau tanya koq seringkali tidak otomatis ya? walaupun saya transfer sama2 dari bca? jadi harus konfirmasi dulu


Sudah masuk ya gan..

Untuk deposit dana masuk secara otomatis paling lambat 15 mnt, jika dana belum masuk selama 15 mnt maka ada keterlambatan dari RDN BCA ke kami sehingga kami membutuhkan waktu untuk mengupdate deposit agan ke Portofolio.

0 0
0
Reksa Dana Online PERTAMA di Indonesia - Part 1
26-01-2018 11:43
mau tanya untuk produk bahana dana likuid yg bank kustodi nya Standard Chartered, koq saya gak dapat bukti konfirmasi pembelian unit ya?

baik melalui pos maupun melalui email

saya sudah transaksi pembelian 3x yaitu tgl 03,15 & 18 januari 2018
0 0
0
Reksa Dana Online PERTAMA di Indonesia - Part 1
26-01-2018 11:58
Quote:Original Posted By sunartio
mau tanya untuk produk bahana dana likuid yg bank kustodi nya Standard Chartered, koq saya gak dapat bukti konfirmasi pembelian unit ya?

baik melalui pos maupun melalui email

saya sudah transaksi pembelian 3x yaitu tgl 03,15 & 18 januari 2018


Update : Untuk Bank Kustodian Standard Chartered, mengirimkan bukti pembelian dan laporan bulanan via post yg akan dikirim setiap bulannya. Silahkan ditunggu sampai akhir bulan gan, jika agan tidak menerima juga bisa konfirmasi ke email support@indopremier.com

Sedangkan untuk soft copy pembelian dalam bentuk pdf bisa dilihat pada web investor area ksei https://investor.ksei.co.id/ yang akan terupdate setiap bulannya.

Untuk melihat kepemilikan reksadana di KSEI dapat diakses ke https://investor.ksei.co.id/ dengan login terlebih dahulu lalu pilih menu Inquiry Mutual Fund - Balance - pilih Investor Fund Unit Account Number (IPS.......) - Search dan akan muncul kepemilikan reksadana yang Agan miliki.


Diubah oleh ipotindonesia
0 0
0
Reksa Dana Online PERTAMA di Indonesia - Part 1
29-01-2018 17:31
We are hiring..

bit.ly/IPOT-Recruitment

Reksa Dana Online PERTAMA di Indonesia - Part 1
0 0
0
Reksa Dana Online PERTAMA di Indonesia - Part 1
30-01-2018 14:44
Reksa Dana Online PERTAMA di Indonesia - Part 1

Halo, nasabah IndoPremier emoticon-Smilie
Mohon luangkan sedikit waktu Anda untuk mengisi kuesioner dari kami.

http://bit.ly/KUESIONER-IPOT

Agar kami dapat terus memberikan yang terbaik bagi Anda, Partisipasi Anda sangat berharga bagi Kami. Terima kasih 🙏🏻
0 0
0
Halaman 50 dari 120
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia