alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a625c36529a4503698b4577/wanita-jepang-membayar-pria-tampan-agar-bisa-menangis-bersamanya
Lapor Hansip
20-01-2018 03:59
Wanita Jepang Membayar Pria Tampan Agar Bisa Menangis Bersamanya
Past Hot Thread
Wanita Jepang Membayar Pria Tampan Agar Bisa Menangis Bersamanya

Wanita Jepang Membayar Pria Tampan Agar Bisa Menangis Bersamanya

Wanita Jepang Membayar Pria Tampan Agar Bisa Menangis Bersamanya


Hidup penuh dengan lika-liku ada suka ada duka. Kala suka kita berbahagia dan tertawa, dikala duka kita bersedih dan menangis.

Wanita paling sensitif dan mudah bersedih. Dikala bersedih mereka akan menitikkan air mata. Bermacam-macam bentuk perilaku wanita saat menangis, yang jelas mereka akan merasa hancur dan terkadang butuh teman untuk mengusap air matanya, memberikan semangat atau tempat mengeluarkan uneg-uneg.


Quote:
Hiroki Terai seorang pengusaha asal Jepang dengan jeli memperhatikan hal ini, dia pun melihat ada peluang bisnis. Layanan menangis para wanita dengan pria tampan didirikan oleh Hiroki. Wanita bisa membayar sejumlah uang agar bisa menangis dengan pria tampan. Para pria tampan akan memberikan pundaknya untuk si wanita yang sedang menangis, mengusap air mata, mendengarkan uneg-uneg, dan memberikan semangat ke si wanita.


Wanita Jepang Membayar Pria Tampan Agar Bisa Menangis Bersamanya


Quote:
Seorang filmmaker Daryl Thoms asal Australia tertarik dengan bisnis ini dan meliputnya. Dia pun mengadakan observasi dan juga sebuah film dokumenter singkat tentang bisnis ini.

Daryl mendatangi pusat layanan ini dan menjumpai Hiroki untuk mewawancarainya. Hiroki pun menjelaskan bahwa bisnis ini dilakukan secara profesional, para pria tampan yang bekerja pun diberikan pelatihan dalam menangani wanita yang menangis.

Saat sesi wawancara, Hiroki mendapatkan telepon dari klien wanita yang ingin memakai jasa layanan ini. Daryl pun meminta izin kepada Hiroki untuk meliput dan mewawancarai kliennya dan juga "terapis" pria tampan, Hiroki pun memberikan izin.


Wanita Jepang Membayar Pria Tampan Agar Bisa Menangis Bersamanya


Quote:
Dari hasil peliputan, para wanita tsb mengakui sangat tertolong dengan layanan ini. Mereka bisa berbagi kesedihan, juga merasa bersemangat dan cepat move on dari kesedihannya saat dekat pria tampan. Para "terapis" pria tampan pun mengatakan, sebelum bekerja mereka diberikan berbagai pelatihan termasuk ilmu psikologi.


Wanita Jepang Membayar Pria Tampan Agar Bisa Menangis Bersamanya


Sungguh sebuah peluang bisnis yng bagus untuk di zaman yang keras saat ini. Mungkin jika bisnis ini didirikan dan dikelola secara profesional di Indonesia, bukan tidak mungkin akan menjadi bisnis yang menjanjikan. Secara di Indonesia banyak kesedihan yang dialami para wanita terutama banyaknya para "Pelakor". Sista tertarik menangis dengan para pria tampan?


video liputan


Wanita Jepang Membayar Pria Tampan Agar Bisa Menangis Bersamanya


Source Thread




Wanita Jepang Membayar Pria Tampan Agar Bisa Menangis Bersamanya
Diubah oleh ssh4ndsom3
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 10
22-01-2018 11:15
Jepang ada aja idenya
0
22-01-2018 11:16
Quote:Original Posted By joki.ngepot
Fix pindah kerja kesana

Tapi ane sadar ane kurang tampan breee


Jadi pindah kagak bre
0
22-01-2018 11:20
orang jepun emang tekun, apa aja bisa jadi bisnis emoticon-Malu
0
22-01-2018 11:23
Yg saia bingung kalo baca trit ginian..ntu buka usahanya pake ijin nggak ye? Ato tinggal pasang iklan di koran/internet emoticon-Hammer (S)
0
22-01-2018 11:23
resiko orang tampan seperti ane ternyata juga di perlukan wanita jepun emoticon-Cool
0
22-01-2018 11:23
ane tamvan tp gk dipanggil2emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
22-01-2018 11:34
modal tampang ganteng/atau cantik gampang banget cari duit emoticon-Ngakak
sini ane temenin nangis emoticon-Thinking
0
22-01-2018 11:39
Quote:Original Posted By jeloco
ini yg lagi dibutuhkan. ada ga pria ganteng yang mau temani aku menangis emoticon-Frown


Cini2 aqyuu temani emoticon-Genit
0
22-01-2018 11:40
nyari duit jaman now ada aja caranya~~~
0
22-01-2018 11:43
jepang itu kreatifnya kebangetan emoticon-Ngakak (S)
0
22-01-2018 11:49
aneh2 emang jepang ini ya emoticon-Ngakak
0
22-01-2018 11:52
ada-ada saja orang jepang emoticon-Wkwkwk
0
22-01-2018 11:53
wah wah ada aja ide bisnisnya
emoticon-Hammer2
0
22-01-2018 12:00
Quote:Original Posted By ssh4ndsom3


Cini2 aqyuu temani emoticon-Genit


haha harus dibayar berapa nih emoticon-Malu (S)
0
22-01-2018 12:02
Quote:Original Posted By jeloco
haha harus dibayar berapa nih emoticon-Malu (S)


Kalo sista gratis no payment emoticon-Genit
0
22-01-2018 12:03
emoticon-Angkat Beer ide yang original... hanya terjadi di Jepang..
0
22-01-2018 12:06
Quote:Original Posted By ichayanami
Gapapa gan
Sediain bahu aja gan


Bahu ane lumutan bree kagak ada yg pernah nyandar masak iya kapal feri mau nyandar breee
0
22-01-2018 12:07
Quote:Original Posted By pabloo
Jadi pindah kagak bre


Kagak bree ane takut khilaf,,,
Kalo jepun kan asli breee

Kalo thailand iya banyam palsunya
0
22-01-2018 12:08
Quote:Original Posted By joki.ngepot


Kagak bree ane takut khilaf,,,
Kalo jepun kan asli breee

Kalo thailand iya banyam palsunya


Hahaha kirain jadi
Ane juga ogah
0
22-01-2018 12:09
jiwa ane merasa terpanggil emoticon-Cool
0
Halaman 7 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.