Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
393
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a63d741ddd770d4058b4567/saat-ri-1-punya-mainan-baru-berupa-motor-custom
Masyarakat dunia tahu jika Presiden Rusia memiliki kegemaran menunggangi Beruang, pun sama halnya dengan Donald Trump yang kita semua tahu jika Presiden Amerika ini memiliki...
Lapor Hansip
21-01-2018 06:56

Saat RI 1 Punya Mainan Baru Berupa Motor Custom

Past Hot Thread
Masyarakat dunia tahu jika Presiden Rusia memiliki kegemaran menunggangi Beruang, pun sama halnya dengan Donald Trump yang kita semua tahu jika Presiden Amerika ini memiliki hobi bermain golf dalam mengisi waktu luangnya. Kini, masyarakat dunia sebentar lagi juga akan tahu jika Presiden Indonesia turut memiliki kegemaran yang tak kalah uniknya dibanding pemimpin-pemimpin dunia lainnya. Ya, pak Jokowi punya mainan baru Gan!
emoticon-Selamatemoticon-Selamat

Saat RI 1 Punya Mainan Baru Berupa Motor Custom

Mungkin sebagian Agan dimari hari ini (20/01/2018) udah pada melihat motor gede bewarna emas diatas karena gambarnya terus menerus hadir di timeline sosial media. Ya, pak Jokowi baru saja membeli sebuah mainan baru berupa motor Chopperland dari Elders Garage senilai 140 juta Rupiah Loh!
emoticon-Wow

Saat RI 1 Punya Mainan Baru Berupa Motor Custom

Elders Garage merupakan sebuah rumah modifikasi murni seluruhnya beranggotakan anak bangsa yang memiliki markas di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Bagi pecinta MOGE, nama Elders garage tentu sudah tak asing lagi dan mungkin hal ini juga terjadi pada RI1. Ketertarikan pak Jokowi akan karya-karya dari Elders berawal saat perayaan sumpah pemuda Oktober tahun lalu, dan beberapa hari setelahnya motor tersebut langsung dibeli oleh pak Jokowi dengan DP 50%.
Saat RI 1 Punya Mainan Baru Berupa Motor Custom

Mengintip spesifikasinya, Motor chopper berwarna emas ini dibangun dari motor asal Inggris berdarah India, Royal Enfield Bullet 350 yang dibeli sekitar Rp 60 juta, Mesin Bullet 1 silinder dengan busi ganda berkapasitas 346cc. Jantung pacunya sanggup menghasilkan tenaga 19,8 tk dengan torsi 28 Nm, semua kemampuannya disalurkan transmisi manual 5-percepatan. Yang menjadi unik adalah rangkanya yang merupakan hasil kolaborasi Elders Garage dengan Kickass Choppers. Proses pembuatannya terbilang cukup sebentar, hanya sebulan aja Gan.

Upaya pak Jokowi Menghargai Karya Anak Bangsa
emoticon-I Love Indonesia

Saat RI 1 Punya Mainan Baru Berupa Motor Custom

Dalam berbagai kesempatan, Presiden Joko Widodo sering menyampaikan pentingnya inovasi dan kreativitas dalam melakukan sesuatu. Hal-hal yang bersifat rutinitas, linier, monoton, serta menghambat harus segera ditinggalkan. Mungkin sebagian dari kita pernah melihat dan sadar jika pak Jokowi begitu sering membeli berbagai produk yang diciptakan hasil tangan anak bangsa, entah itu pakaian dari Bandung atau kopi Tuku di Jakarta tak lama ini. Dan membeli motor Chopper emas ini selain demi hobi, banyak yang meyakini hal ini juga sebagai wujud apresiasi dan dorongan dari RI1 terhadap produk anak bangsa agar mampu bersaing ditingkat internasional.

Saya membeli produk karya anak-anak bangsa untuk meningkatkan brand value. Bukan kali ini saja saya dorong produk lokal, seperti Sejiwa Kopi di Bandung, Toko Kopi Tuku di Jakarta dan Aming Coffee di Pontianak,” ucap Presiden kepada Biro Pers. Presiden juga melihat motor hasil modifikasi Chopperland memiliki peluang ekspor yang cukup baik ke sejumlah negara di Asia Tenggara.

“Saya melihat potensi pasar yang dimiliki tidak hanya di dalam negeri, tapi juga dapat diekspor ke luar negeri, seperti Malaysia, Thailand, dan Filipina,” kata Presiden.

Sementara perwakilan dari Elders Garage yaitu Agan Heret dan Agan Vero, pertemuannya dengan Presiden memberikan sebuah harapan baru karena banyak anak muda yang memiliki ketertarikan kepada motor jenis ini. Terlebih dengan adanya apresiasi dari Presiden, mereka berharap industri kreatif seperti ini akan tumbuh.

“Nah akhirnya dengan adanya apresiasi ini, muncul harapan-harapan baru buat kita, kalau ternyata pasarnya bisa lebih besar lagi ke depannya. Seperti yang sudah terjadi dengan produk-produk lain ketika Pak Jokowi memberikan apresiasi hasilnya akan menjadi lebih baik dari sebelumnya,” ucap Heret.
emoticon-Cool emoticon-Cool

0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 13 dari 20
Saat RI 1 Punya Mainan Baru Berupa Motor Custom
21-01-2018 14:00
Si Banci kamera nongol lagi...
0 0
0
Saat RI 1 Punya Mainan Baru Berupa Motor Custom
21-01-2018 14:02
Pak presiden punya mainan baruuu
0 0
0
Saat RI 1 Punya Mainan Baru Berupa Motor Custom
21-01-2018 14:02
Mantap pakde emoticon-Recommended Seller
0 0
0
Saat RI 1 Punya Mainan Baru Berupa Motor Custom
21-01-2018 14:03
Quote:Original Posted By EriksaRizkiM
lebih pas kalo misal
RI 1 motornya R1/R1M emoticon-Big Grin



Sebenarnya mantap ide nya, jadi gak perlu kasih plat nomor lagi.

RI 1

Tapi ukuran pakdhe udah gak maen motor yang bikin encok.
Udah pas pilih nya classical retro.
0 0
0
Saat RI 1 Punya Mainan Baru Berupa Motor Custom
21-01-2018 14:06
Kalo bobber keren kali yak pak jokowi
0 0
0
Saat RI 1 Punya Mainan Baru Berupa Motor Custom
21-01-2018 14:08
Cintailah poloduk poloduk Indonesia
0 0
0
Saat RI 1 Punya Mainan Baru Berupa Motor Custom
21-01-2018 14:13
Maju terus Buat presiden Jokowi
0 0
0
Saat RI 1 Punya Mainan Baru Berupa Motor Custom
21-01-2018 14:14
Mantap custom choppernya pakdhe emoticon-2 Jempol walo ane lebih demen yg model bobber emoticon-Big Grin
0 0
0
Saat RI 1 Punya Mainan Baru Berupa Motor Custom
21-01-2018 14:18
emoticon-Sundul
0 0
0
Saat RI 1 Punya Mainan Baru Berupa Motor Custom
21-01-2018 14:21
hmmm, oh ya pilpress smkin dkt nih
0 0
0
Saat RI 1 Punya Mainan Baru Berupa Motor Custom
21-01-2018 14:28
presiden idola gue emang mantap.... besok-besok makan snack micin dong pak biar micin indonesia mendunia
0 0
0
Saat RI 1 Punya Mainan Baru Berupa Motor Custom
21-01-2018 14:28
Belinya di elders emoticon-Leh Uga
0 0
0
Saat RI 1 Punya Mainan Baru Berupa Motor Custom
21-01-2018 14:29
Quote:Original Posted By nevermore9999
gtu ya 🙄

Iya gitu gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Saat RI 1 Punya Mainan Baru Berupa Motor Custom
21-01-2018 14:31
pinjam dong Pakde joko..
0 0
0
Saat RI 1 Punya Mainan Baru Berupa Motor Custom
21-01-2018 14:32
lumayan buat nambah2 suara.
0 0
0
Saat RI 1 Punya Mainan Baru Berupa Motor Custom
21-01-2018 14:33
Gak ada plat Nomornya
0 0
0
Saat RI 1 Punya Mainan Baru Berupa Motor Custom
21-01-2018 14:37
ada ga presiden yang hobby ngumpulin kuda seharga dua milyar?
0 0
0
Saat RI 1 Punya Mainan Baru Berupa Motor Custom
21-01-2018 14:38
pencitraan everywhere ....

emoticon-Traveller
0 0
0
Saat RI 1 Punya Mainan Baru Berupa Motor Custom
21-01-2018 14:41
mahel sekali pakde
0 0
0
Saat RI 1 Punya Mainan Baru Berupa Motor Custom
21-01-2018 14:41
jadi ga sederhana lg dong nanti citranya emoticon-Embarrassment
0 0
0
Halaman 13 dari 20
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia