Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
2107
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5972cee9ddd77012688b4569/mobile-legends-recruitment-squad---team-post-here
Title: Mobile Legends: Bang Bang | Rating: 12+ | Genre: MOBA | Developer: Moonton Official Website News Mobile Legends: Bang bang adalah aplikasi permainan game moba yang bisa pengguna mainkan di Handphone layaknya seperti pemainan legend yaitu Dota dengan tipikal Analog. Jadi pengguna akan merasakan permainan layaknya bermain dota dan bermain secara online dengan pemain lain yang menggunakan perm
Lapor Hansip
22-07-2017 11:04

Mobile Legends Recruitment Squad / Team (Post Here)

Mobile Legends Recruitment Squad / Team (Post Here)

Title: Mobile Legends: Bang Bang | Rating: 12+ | Genre: MOBA | Developer: Moonton

Official Website



News
Quote:
Mobile Legends: Bang bang adalah aplikasi permainan game moba yang bisa pengguna mainkan di Handphone layaknya seperti pemainan legend yaitu Dota dengan tipikal Analog. Jadi pengguna akan merasakan permainan layaknya bermain dota dan bermain secara online dengan pemain lain yang menggunakan permainan ini untuk bersenang – senang dan melakukan double kill triple kill hingga maniac.


Format Open Recruitment
Quote:
#Nama Team
#SS
#Regional
#Jam aktif main
#Syarat & Ketentuan
#Kontak yang bisa dihubungi


Contoh
Quote:
Scarlett

Mobile Legends Recruitment Squad / Team (Post Here)

Samarinda, Kalimantan Timur
Pukul 18.00 sd selesai
* Level 25+, Rank min GM IV
* Paham map, bisa all role

WA 08xx-xxxx-xxxx


Dilarang curhat / hal lainnya selain format diatas Jika ada yang ingin ditanyakan kepada leader mohon via PM / CP yang udah tertera aja.. Makasih

emoticon-Hansip emoticon-Hansip
Diubah oleh setahunsudah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jafar14 dan 21 lainnya memberi reputasi
18
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 28 dari 98
Mobile Legends Recruitment Squad / Team (Post Here)
18-01-2018 16:58
Quote:Original Posted By mobahellow


daftar aja gan di id squad


id squad yg mana gan

Quote:Original Posted By ibnalft7


id squad yg mana gan


freindlist lu penuh bro add line aja : ibnalf

Diubah oleh zuppaclub
0 0
0
Post ini sudah di merge/move
Mobile Legends Recruitment Squad / Team (Post Here)
18-01-2018 17:46
need team mabar,
play all role, especially mage and tank
pokoke bisa maen semua hero, terutama ruby, harley, balmon, grock, akai, aurora, roger.
siang kadang online, tapi sering online sore sampai pagi
rank terakhir legend, sekarang turun ke epic gara2 dapet tim nub terus
plis, yg butuh push rank sampe legend lanjut mythic add me, garansi 99% dijamin tidak mengecewakan tim, trims

id: 79980022
name: Anserhk
WA: 08989179089
pict



Diubah oleh kazato
0 0
0
Mobile Legends Recruitment Squad / Team (Post Here)
18-01-2018 17:57
Quote:Original Posted By kazato
need team mabar,
play all role, especially mage and tank
pokoke bisa maen semua hero, terutama ruby, harley, balmon, grock, akai, aurora, roger.
siang kadang online, tapi sering online sore sampai pagi
rank terakhir legend, sekarang turun ke epic gara2 dapet tim nub terus
plis, yg butuh push rank sampe legend lanjut mythic add me, garansi 99% dijamin tidak mengecewakan tim, trims

id: 79980022
name: Anserhk
WA: 08989179089
pict





Gw add gan,
Yuk mabar gan
Nick BONkY
Tolong di acc ya?
0 0
0
Mobile Legends Recruitment Squad / Team (Post Here)
18-01-2018 18:07
Quote:Original Posted By .crusnik.


Gw add gan,
Yuk mabar gan
Nick BONkY
Tolong di acc ya?



siapp om ane invite nanti
Diubah oleh kazato
0 0
0
Mobile Legends Recruitment Squad / Team (Post Here)
18-01-2018 18:54
Quote:Original Posted By kazato



siapp om ane invite nanti


Udh gw add,
jam 7 siap mabar ya ampe malem hehee
0 0
0
Mobile Legends Recruitment Squad / Team (Post Here)
18-01-2018 23:01

Cari Member New Squad

Halo, Squad baru cari squad member, yang penting aktif main dan mau diatur. Gak ada target dan harus naik rank secepatnya, no target. yang penting main dan latian sama2

Syarat2 nya :

1. Player dengan match > 1000 , Winrate 55%++
    Player dengan match > 300 , Winrate 60%++
    Cowok dan Cewek boleh join

2. Diutamakan Indo Player dan umur 17+ dan no baper

3. Player Role kecuali mage (No Need Mage Player)

4. ON Discord

5. Jam Play Squad kurang lebih 19.00-22.00 (Biasanya main 3-4 ranked match per hari)

6. Sopan, mau ikt aturan, No Emosi, Jangan minta-minta, dan mau tambah teman baru intinya

7. Bagi yang berminat silahkan leave message atau add line ID : suzuran1989

Thank you
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mobile Legends Recruitment Squad / Team (Post Here)
19-01-2018 08:40
Quote:Original Posted By figriawan
Open Squad. "Secret Admirer"
Syarat..
✓ Min Epic. WR 55% (Smurf 80%)
✓ All Role.
✓ Ngerti Maping dan Team work
✓ Jam Mabar 21:00 ke atas..
✓ Dewasa ga Baperan.
✓ Siap CN (format : ᴺᴱᴼ|• Euғι)

Yang minat add aja id line @figriawan


Ane pengen gabung tapi WR cuma 52+% (sering main classic-an sama anak2 kantor malah nurunin winrate)
jam main : malem sampe jam 01.00 (max khusus weekday, karna paginya kerja)
Role: kecuali MM ane bisa. main MM masih belum pede.
CN : siap banget
discord : ready
kelebihan : niat push rank tiap malem emoticon-Malu (S)

Nomor wa saya 087832766699 (syncronize ke line jg) atau kalo boleh saya minta nomor wa atau id line. terima kasih
Diubah oleh riiiaaann
0 0
0
Mobile Legends Recruitment Squad / Team (Post Here)
19-01-2018 10:54
Quote:Original Posted By ibnalft7


id squad yg mana gan



ID squad 457410 gan

0 0
0
Mobile Legends Recruitment Squad / Team (Post Here)
19-01-2018 16:23
Sad Doggos squad open recruitment.

Kami SDog squad (skrg posisi 48 top global squad) mencari 1 member.

Visi ke depan:

- MPL next season.

- Berpartisipasi di major tournament.

- Top Global squad rank 20+.

Syarat:

- MM player. Ga butuh fleksibel role, butuh yang fokus MM.

- 1k ranked games, winrate 70%+.

- Punya pengalaman turnamen / turnamen mini.

- Punya paling ga 1 hero di leaderboard top global. Hero laku min top 75-50. Hero ga laku min top 15/MMR 3.250+.

- Rank season ini min. Mythic 25. Highest min. Mythic 150.

- Jam main mulai 9 malam - 3 pagi. Weekend bisa lebih. Bersedia ganti”an antar squad member.

- On Discord wajib.

- Bersedia dicommand. Dikarenakan kita tim 1 kepala, in game, leader yang kasih command.

- Tidak baperan. Bisa main dengan bagus dari posisi tertinggal. Bisa menjaga posisi ketika sedang leading.

- Punya mental kuat. Ga butuh member yang takut sama squad centang awkawkaw. Tim MPL dan MSC pun kita ratakan ez win.

Syarat” 90% mutlak. Yang berminat dan memenuhi syarat silakan PM dan sertakan ID number untuk pengecekan.

Kamsiah 👍👍👍👍.

Mobile Legends Recruitment Squad / Team (Post Here)
Diubah oleh jomblowidodo
0 0
0
Mobile Legends Recruitment Squad / Team (Post Here)
19-01-2018 16:53
Butuh squad nih, cape bgt main rank solo cuma bikin turun tier ketemu bocah-bocah toxic.

Main udah lama bgt, sempat berenti, level 30, match udh hampir 1000an, ane udah kerja jadi dijamin bukan bocah haha.

User mage, mm, tank, fighter.

Add yaaak
ID: 85205889
Name: Aldirival
Id line: aldirival


0 0
0
Mobile Legends Recruitment Squad / Team (Post Here)
19-01-2018 20:44
accept ane gan Eyeshield321
0 0
0
Mobile Legends Recruitment Squad / Team (Post Here)
19-01-2018 20:45
Quote:Original Posted By kazato
need team mabar,
play all role, especially mage and tank
pokoke bisa maen semua hero, terutama ruby, harley, balmon, grock, akai, aurora, roger.
siang kadang online, tapi sering online sore sampai pagi
rank terakhir legend, sekarang turun ke epic gara2 dapet tim nub terus
plis, yg butuh push rank sampe legend lanjut mythic add me, garansi 99% dijamin tidak mengecewakan tim, trims

id: 79980022
name: Anserhk
WA: 08989179089
pict





add ane gan Eyeshield321 id : 146358579
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh zuppaclub
Mobile Legends Recruitment Squad / Team (Post Here)
20-01-2018 13:34
Butuh Squad capek dpt tim bocah..
tank:gatot, hilda
Fighter:hilda, zilong
Mm: miya, clint
Assassin:natalia
Mobile Legends Recruitment Squad / Team (Post Here)Mobile Legends Recruitment Squad / Team (Post Here)Mobile Legends Recruitment Squad / Team (Post Here)
Diubah oleh valiath16
0 0
0
Mobile Legends Recruitment Squad / Team (Post Here)
20-01-2018 15:59
Quote:Original Posted By sixsixsixdevil
Pngn cari squad yg santai, main malam. Ane pemula.


iya nih. ane baru bikin akun eh ketemu bocah ga jelas mulu. match < 100. masih gm3 wr 88%
0 0
0
Mobile Legends Recruitment Squad / Team (Post Here)
20-01-2018 17:33
closed
Diubah oleh axlrosess
0 0
0
Mobile Legends Recruitment Squad / Team (Post Here)
21-01-2018 12:49

Butuh anggota squad

Gue baru buat squad nih
Kalo mau gabung aja , yang bocah jangan gabung
Invite aja butuh anggota squad ,
id:502279
Nama squad : One Miracle
Ketua: ikehikeh
Kalo udah gabung kasih no wa ya , nanti aku buat grup wa
No wa : 085842732075Mobile Legends Recruitment Squad / Team (Post Here)Mobile Legends Recruitment Squad / Team (Post Here)
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh zuppaclub
Mobile Legends Recruitment Squad / Team (Post Here)
21-01-2018 13:02
surabaya dan sekitarnya ada gak nih?
0 0
0
Halaman 28 dari 98
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia