alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a5f39f11ee5dfc55b8b456e/kini-la-nyalla-membantah-diminta-mahar-oleh-prabowo
Lapor Hansip
17-01-2018 18:56
Kini La Nyalla Membantah Diminta Mahar oleh Prabowo
Kini La Nyalla Membantah Diminta Mahar oleh Prabowo

Ketua Kamar Dagang dan Industri Jawa Timur La Nyalla Mattalitti atau La Nyalla membantah pernah mengatakan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto memalaknya. Menurut dia, kalimat itu merupakan bahasa media.

"Tidak pernah pula saya mengatakan bahwa Prabowo meminta uang mahar," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima Tempo, Rabu, 17 Januari 2018.

La Nyalla mengatakan, uang Rp 40 miliar yang diminta Prabowo bukan mahar melainkan uang dana saksi. Namun, La Nyalla menolak memberikan duit tersebut karena dia hanya bersedia menyiapkan dan menyerahkan dana setelah resmi terdaftar sebagai Calon Gubernur di KPU.

"Coba perhatikan baik-baik statement saya. Saya bilang diminta menyiapkan dana saksi untuk Prabowo," katanya saat dikonfirmasi.

Pada 12 Januari lalu, La Nyalla blakblakan menyatakan diminta oleh Prabowo untuk menyediakan dana Rp 40 miliar agar bisa ikut dalam pertarungan kepala daerah. "Duit itu untuk dana saksi sebagai syarat surat rekomendasi dari Partai Gerindra bisa keluar," kata pengusaha yang juga kader Gerindra ini dalam konferensi pers 12 Januari.

Dalam siaran pers yang dirilis hari ini, La Nyalla mengatakan ketika dipanggil Prabowo, dia diminta untuk menyiapkan dan menyerahkan dana saksi Rp 40 miliar sekira 20 Desember 2017. Namun dia tidak setuju.

La Nyalla mengatakan hanya bersedia menyiapkan dan menyerahkan dana saksi dan dana pemenangan setelah resmi terdaftar sebagai calon Gubernur di KPU. Karena itu dia membuka cek Rp 70 miliar, yang bisa cair setelah resmi menjadi calon gubernur.

Setelah itu, La Nyalla diberi surat tugas Prabowo untuk mencari sendiri partai koalisi, dan diberi waktu 10 hari. Partai Gerindra memang tak bisa mengusung calon gubernur sendiri di Jawa Timur karena hanya memiliki 13 kursi di DPRD, dari syarat 20 kursi.

Sebelumnya Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon membantah tudingan La Nyalla bahwa Prabowo meminta duit Rp 40 miliar. Namun Fadli membenarkan bahwa di setiap pilkada akan diperlukan dana untuk maju sebagai kepala daerah karena pertarungan memerlukan logistik. "Tapi itu dari berbagai pihak dalam bentuk penggalangan dana."

kolam

kepada seluruh nastaiker dan cebonger idiot dipersilahken
untuk memungut kembali pejuh2 kalian yg berserakan di gorong2 dan kolam

emoticon-Betty emoticon-Wakaka

Kini La Nyalla Membantah Diminta Mahar oleh Prabowo
2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 9
18-01-2018 11:21
ikut ninggalin jejak gan emoticon-Traveller
0
18-01-2018 11:24
Kalo ane diminta mahar sama calon istri bre
emoticon-Malu
Diubah oleh silentkill31
0
18-01-2018 11:25
ini ketum pssi gagal itu bukan emoticon-Bingung



eh..tpi kan gaada ketum pssi yg sukses emoticon-Leh Uga
0
18-01-2018 11:27
Apa yg perlu diherankan? Dari kemarin gerindra jg ngomongnya gak akan nuntut la nyalla toh? Trus gimana cara menyelesaikan masalah ini? emoticon-Big Grin
Makanya bisa ada berita seperti ini:

"Bukti Rekaman Beda Omongan dan Isi Surat La Nyalla soal Mahar Politik yang Menuding Prabowo"

https://www.google.com/amp/m.tribunnews.com/amp/nasional/2018/01/18/bukti-rekaman-beda-omongan-dan-isi-surat-la-nyalla-soal-mahar-politik-yang-menuding-prabowo
0
18-01-2018 11:30
Quote:Original Posted By kosofyu


Jiaaaaah dobel nastak-nastaik guoblok tak bertepi kejang cakar2 pasir.
Mampuuuusss lu nastak guoblok.

Wkkkkkkk

Baca saja ga mampu,nekat quote gw wkkkk

Lu dah pasti dongok,krn ga ada satu pun kalimat gw yg menyatakan jokowi yg salah.

Klo goblog, sebaiknya lu ga usah di forum berpol. Ga cocok blog.

Sono gih, ngemut kembang or lilin kek.

Bikin malu saja kau nyukkk wkkkkkkkkkk

Nastaaak nastak.. goblognya makin tak berlimit.

Gagal cruuootsss mewek ke gw? Cengeng lu ahh.

Wkkkkkkkkkkkk


Quote:Original Posted By madchick


1. Hmmm nastak gagal coli nih
2. Dan sekarang nasbung berbalik percaya kepada perkataan matatbaik
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By akubebe
wahh... gagal maning berarti ya?
kena lagi nastak. nasbung ngakak lagi.

btw preman ada takutnya ya...

Yang ngoceh dia sendiri.. Bikin konpers sendiri ngatain prabowo sendiri.. Trus seorang dia ngebantah sendiri...
Eh nasbung pada seneng.. Kan goblog
Emang kita yg nuduh prabowo? Kan dia sendiri yg bekoar...
Trus konpers yg kedua ini bisa membatalkan membatalkan konpers yg pertama?
Ya kagak lah Blog.. Kan dia sendiri yg konpers
Emang nya yg konpers siapa..
Nasbung.. Goblog dipiara..ayam lu para..
Ceritanya pengen ngecrot ya di trit ini ya?
Silahkan aja ngecrot..
Emang ngaruh? Tetep aja prabowo Capres sejati..
Ngatain jokowi turunan aseng pki
Padahal yg turunan aseng kapir ya prabowo
Ngatain jokowi lgbt.. Lah yg homo malah si didit anaknya wowo..
Ngatain jokowi diktator..
Bukannya yg terbukti menulis itu wowo?

Kan goblog.. Lu bela la nyala ngebantah soal 40 m... Lah Gerindra aja ngaku ini emang ada biaya saksi..
Kan goblog
0
18-01-2018 11:31
Laporkan saja
0
18-01-2018 11:35
Quote:Original Posted By stealth.mode
Nyalon gub aja 40 M, nyalon presiden brapa? Sedangkan kekayaan Jokowi cuma 30 M emoticon-Amazed


Masalah si nyala yg salah jokowi lagi ya?
0
18-01-2018 11:37
Quote:Original Posted By omcacan
enteeee punya suit beraaaapaaaa emoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamat


Gak bisa suit2 om, soalnya laki2 emoticon-Big Grin
0
18-01-2018 11:42
Quote:Original Posted By uniquepro





Yang ngoceh dia sendiri.. Bikin konpers sendiri ngatain prabowo sendiri.. Trus seorang dia ngebantah sendiri...
Eh nasbung pada seneng.. Kan goblog
Emang kita yg nuduh prabowo? Kan dia sendiri yg bekoar...
Trus konpers yg kedua ini bisa membatalkan membatalkan konpers yg pertama?
Ya kagak lah Blog.. Kan dia sendiri yg konpers
Emang nya yg konpers siapa..
Nasbung.. Goblog dipiara..ayam lu para..
Ceritanya pengen ngecrot ya di trit ini ya?
Silahkan aja ngecrot..
Emang ngaruh? Tetep aja prabowo Capres sejati..
Ngatain jokowi turunan aseng pki
Padahal yg turunan aseng kapir ya prabowo
Ngatain jokowi lgbt.. Lah yg homo malah si didit anaknya wowo..
Ngatain jokowi diktator..
Bukannya yg terbukti menulis itu wowo?

Kan goblog.. Lu bela la nyala ngebantah soal 40 m... Lah Gerindra aja ngaku ini emang ada biaya saksi..
Kan goblog


sori bos. gua bukan nastak bukan nasbung.

najis gua jadi budak demi kepentingan orang lain.
lain kali baca dan pahami komen orang baru quote. atau mending quite.
emoticon-Salaman
0
18-01-2018 11:50
Quote:Original Posted By samsuadi83


Astajim bray emoticon-Kagets Nastaik gagal coli


Masukin lagi pejuhnya ke bool haha
0
18-01-2018 11:50
Quote:Original Posted By gmc.yukon
Masukin lagi pejuhnya ke bool haha


Ngoahahahaha
0
18-01-2018 11:55
Quote:Original Posted By gmc.yukon


Masukin lagi pejuhnya ke bool haha


Trus konpers yg pertama gimana blog?
Video ya banyak di youtube blog
0
18-01-2018 11:58
Quote:Original Posted By akubebe


sori bos. gua bukan nastak bukan nasbung.

najis gua jadi budak demi kepentingan orang lain.
lain kali baca dan pahami komen orang baru quote. atau mending quite.
emoticon-Salaman

Lah lu aja percaya ama konpers ke dua si nyala..
Kan nasbung goblog namanya.. Lu bukan nasbung tapi otak lu udah kena virus nasbung otak 2D..dungu dongok..

Yg bilang pertama dipalak siapa sih? Kan si nyala sendiri
Trus sekarang dia ngabantah lu anggap itu kebenaran?
Kalo otak udah kena virus nasbung ngga usah malu keliatan guoblog nya

0
18-01-2018 12:12
Quote:Original Posted By ieuaink
nastak goblok emang tolol bikin suasana rusuh aja lu setan

emoticon-Wakaka


emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
0
18-01-2018 12:31
Quote:Original Posted By uniquepro





Yang ngoceh dia sendiri.. Bikin konpers sendiri ngatain prabowo sendiri.. Trus seorang dia ngebantah sendiri...
Eh nasbung pada seneng.. Kan goblog
Emang kita yg nuduh prabowo? Kan dia sendiri yg bekoar...
Trus konpers yg kedua ini bisa membatalkan membatalkan konpers yg pertama?
Ya kagak lah Blog.. Kan dia sendiri yg konpers
Emang nya yg konpers siapa..
Nasbung.. Goblog dipiara..ayam lu para..
Ceritanya pengen ngecrot ya di trit ini ya?
Silahkan aja ngecrot..
Emang ngaruh? Tetep aja prabowo Capres sejati..
Ngatain jokowi turunan aseng pki
Padahal yg turunan aseng kapir ya prabowo
Ngatain jokowi lgbt.. Lah yg homo malah si didit anaknya wowo..
Ngatain jokowi diktator..
Bukannya yg terbukti menulis itu wowo?

Kan goblog.. Lu bela la nyala ngebantah soal 40 m... Lah Gerindra aja ngaku ini emang ada biaya saksi..
Kan goblog


nasbung memang goblok tiada tara . percuma bray mau diberi pencerahan seperti apapun pokoknya WOWO ga pernah salahemoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
0
18-01-2018 12:34
Quote:Original Posted By uniquepro

Lah lu aja percaya ama konpers ke dua si nyala..
Kan nasbung goblog namanya.. Lu bukan nasbung tapi otak lu udah kena virus nasbung otak 2D..dungu dongok..

Yg bilang pertama dipalak siapa sih? Kan si nyala sendiri
Trus sekarang dia ngabantah lu anggap itu kebenaran?
Kalo otak udah kena virus nasbung ngga usah malu keliatan guoblog nya



makasi bos udah bikin gua ngakak hari ini.
kemarin ada yg bilang gw nastak. sekarang ada yg bilang gw nasbung.

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Salaman
Diubah oleh akubebe
0
18-01-2018 12:42
udah woroworo sana sini tetiba doi ganti statemen, wkwkwk ngakak aja dahemoticon-Wakaka
0
18-01-2018 12:57
bos besar dilawan..emoticon-Hammer2
0
18-01-2018 12:59
Quote:Original Posted By abdarafi
ini ketum pssi gagal itu bukan emoticon-Bingung



eh..tpi kan gaada ketum pssi yg sukses emoticon-Leh Uga


dari dulu2 jg belum ada yg bener bre emoticon-Hammer2

0
18-01-2018 13:00
wah,,,ga bakal milih ni cagub,,omongan e moncla mencleemoticon-Cape d...
0
Halaman 8 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Rp 270.000
jam-tangan-gc
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.