News
Batal
KATEGORI
link has been copied
59
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a5eb0b912e25748558b456a/reshuffle-kabinet-idrus-marham-gantikan-khofifah-moeldoko-gantikan-teten-masduki
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Berdasarkan agenda kepresidenan yang diterima Kompas.com, Presiden Joko Widodo direncanakan melantik sejumlah pejabat baru pagi ini, Rabu (17/1/2018), pukul 09.00. Termasuk di dalamnya menteri baru pengganti Menteri Sosial. Sebagaimana dikutip dari Kompas.id, mantan Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham menggantikan Khofifah Indar Parawansa sebagai Menteri Sosia
Lapor Hansip
17-01-2018 09:11

Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Berdasarkan agenda kepresidenan yang diterima Kompas.com, Presiden Joko Widodo direncanakan melantik sejumlah pejabat baru pagi ini, Rabu (17/1/2018), pukul 09.00.

Termasuk di dalamnya menteri baru pengganti Menteri Sosial.

Sebagaimana dikutip dari Kompas.id, mantan Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham menggantikan Khofifah Indar Parawansa sebagai Menteri Sosial.

Adapun mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Moeldoko bakal dilantik sebagai Kepala Staf Presiden menggantikan Teten Masduki.

Selain itu akan dilantik juga anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) yang baru untuk menambah keanggotaan Wantimpres yang sudah ada.

Presiden juga dikabarkan akan mengangkat beberapa staf khusus.

Pelantikan akan dilakukan pagi ini di Istana Negara Jakarta berbarengan dengan pelantikan Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal Madya TNI Yuyu Sutisna yang sebelumnya Wakil KSAU.

Informasi yang dihimpun Kompas.com juga menyebutkan, tidak semua pejabat negara tersebut dilantik.

"Enggak semuanya dilantik. Ada yang cuma terima Keppres saja," ujar salah seorang pejabat di lingkungan Istana Kepresidenan.

Terkait siapa saja yang akan dilantik dan menerima Keppres, Kompas.com masih menunggu konfirmasi lebih lanjut. (*)

Berita ini telah dimuat di Kompas.com dengan judul: Jokowi Reshuffle: Moeldoko dan Idrus Marham Masuk Kabinet


Sumber :http://www.tribunnews.com/nasional/2...-teten-masduki
Diubah oleh christomat
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 4
Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki
17-01-2018 12:01
Idrus Marham diangkat jadi menteri bukan krn kinerjanya tapi buat deal politik aja sama Golkar, secara Golkar memang salah satu parpol pendukung pemerintah dan Idrus ini termasuk orang lama dan loyal di Golkar.

Miriplah kayak SBY pernah melantik Roy Suryo jadi menpora, itu kan cuma dagelan politik doang.

Cuma berharap kinerjanya Idrus gak memble, dan bisa membalikkan tudingan suudzon orang2...

0 0
0
Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki
17-01-2018 12:09
pak moel dapat jabatan nih.. satunya enggak ?
0 0
0
Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki
17-01-2018 12:12
moncer lah ini moeldoko
0 0
0
Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki
17-01-2018 12:13
Wahhhh si Idrus.....??????? Parahhhhhhh
0 0
0
Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki
17-01-2018 12:18
berita ga penting emoticon-Traveller
0 0
0
Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki
17-01-2018 12:29
lg nungguin Mbak Puan yg di Reshuffle emoticon-No Hope
Diubah oleh dephaymemphis91
0 0
0
Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki
17-01-2018 12:35
Quote:Original Posted By beyoungcarerock
Anjirrr ga ada orang laen apa,,,, kenapa ni penjilat orang nya novanto bisa jademoticon-Nohope menteri

Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki


Miris ya
0 0
0
Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki
17-01-2018 12:59
Klo idrus diangkat secara intipan ane sih sekedar jaga keamanan aja.... secara idrus itu loyalis semua ketum golkar dan dapat sebagai penyeimbang buat tahun depan....
Berharap idrus jng buat blunder yg bkin statment negatif aja,, ckup lanjutin pola kerja bu khofifah ane yakin tingkat kenegatifan kinerja si idrus bakal luntur sendiri....

Mnrt ane sih wajar aja pak pres melakukan pergantian sprti ini kenyataan adalah tahun politik udeh mulai jalan... walaupun secara kinerja bagus tapi klo pak pres ga jaga jaga start dri skrg beliau susah buat mewujudkan impian perbaikin indonesia selanjutnya
0 0
0
Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki
17-01-2018 13:01
Quote:Original Posted By beyoungcarerock
Anjirrr ga ada orang laen apa,,,, kenapa ni penjilat orang nya novanto bisa jademoticon-Nohope menteri



Ya biar bisa jilat2 juga lah, udh deket 2019 butuh banyak pnjilat emoticon-Big Grin

0 0
0
Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki
17-01-2018 13:07
Quote:Original Posted By dephaymemphis91
lg nungguin Mbak Puan yg di Reshuffle emoticon-No Hope


Yg ada malah Mas Joko yg direshufle kalo brani ngutak-atik Mbak Puan emoticon-Big Grin





0 0
0
Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki
17-01-2018 13:21
Quote:Original Posted By dephaymemphis91
lg nungguin Mbak Puan yg di Reshuffle emoticon-No Hope


wkwkwkwkwk
:goyang
kalo itu gak mungkin bray, jokowi bisa dipecat dari posisi presiden sama megatron kalo kejadian
emoticon-Ngakak
Diubah oleh im.human69
0 0
0
Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki
17-01-2018 13:21
Si Inces Apa sih Kerja nya ?
Makan Gaji Buta doangemoticon-DP

Kok bisa yaa Sampah kyk dia
Jadi Menko emoticon-Amazed

Joke oh joke ..

Nasibmu sbg Petugas Partaik emoticon-DP
Diubah oleh omnamashivaya
0 0
0
Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki
17-01-2018 13:34
Klo kata gua idrus marham setia sama GOLKAR, ga pandang siapa ketua nya, dia bela. Setia. Bos2nya kelelep juga ga pernah gw denger dia ngomongin yg jelek2. Jauh lah klo dibandingin sama ruhut congor sampah kutu loncat
Diubah oleh Jalan Cinta
0 0
0
Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki
17-01-2018 13:40
Quote:Original Posted By im.human69


wkwkwkwkwk
:goyang
kalo itu gak mungkin bray, jokowi bisa dipecat dari posisi presiden sama megatron kalo kejadian
emoticon-Ngakak


percaya aja kalo Megatron dah ga ada didunia mana juga org yg kenal Mbak Puan emoticon-Wakaka
0 0
0
Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki
17-01-2018 13:42
Quote:Original Posted By urban21


Yg ada malah Mas Joko yg direshufle kalo brani ngutak-atik Mbak Puan emoticon-Big Grin







ga ada kedgran dia kerja apaan, yg lain sibuk nenggelamin, sibuk bangun ini itu, dia adem ayem aja atau janganjangan doi ngga tau apaan tugasnya sbg Menteri yakemoticon-Leh Uga

0 0
0
Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki
17-01-2018 14:42
Quote:Original Posted By christomat
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Berdasarkan agenda kepresidenan yang diterima Kompas.com, Presiden Joko Widodo direncanakan melantik sejumlah pejabat baru pagi ini, Rabu (17/1/2018), pukul 09.00.

Termasuk di dalamnya menteri baru pengganti Menteri Sosial.

Sebagaimana dikutip dari Kompas.id, mantan Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham menggantikan Khofifah Indar Parawansa sebagai Menteri Sosial.

Adapun mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Moeldoko bakal dilantik sebagai Kepala Staf Presiden menggantikan Teten Masduki.

Selain itu akan dilantik juga anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) yang baru untuk menambah keanggotaan Wantimpres yang sudah ada.

Presiden juga dikabarkan akan mengangkat beberapa staf khusus.

Pelantikan akan dilakukan pagi ini di Istana Negara Jakarta berbarengan dengan pelantikan Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal Madya TNI Yuyu Sutisna yang sebelumnya Wakil KSAU.

Informasi yang dihimpun Kompas.com juga menyebutkan, tidak semua pejabat negara tersebut dilantik.

"Enggak semuanya dilantik. Ada yang cuma terima Keppres saja," ujar salah seorang pejabat di lingkungan Istana Kepresidenan.

Terkait siapa saja yang akan dilantik dan menerima Keppres, Kompas.com masih menunggu konfirmasi lebih lanjut. (*)

Berita ini telah dimuat di Kompas.com dengan judul: Jokowi Reshuffle: Moeldoko dan Idrus Marham Masuk Kabinet


Sumber :http://www.tribunnews.com/nasional/2...-teten-masduki


emoticon-I Love Indonesia id gw kaga jadi di bekukan ...... puan masih exsis bray
0 0
0
Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki
17-01-2018 14:58
Idrus Marham :muntah
Pakde moel dapet juga ternyata.
0 0
0
Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki
17-01-2018 15:14
Quote:Original Posted By dephaymemphis91


percaya aja kalo Megatron dah ga ada didunia mana juga org yg kenal Mbak Puan emoticon-Wakaka


dana ghaib yang ngurus dia lol

0 0
0
Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki
17-01-2018 16:18
idruss ini kalo ngomong tajem dan jelass.....kliatannya orangnya udah menguasai panggung....

kita liat aja ngomongnya apa seperti biasanya....


emoticon-Big Grin
0 0
0
Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki
17-01-2018 16:56
wih kaget juga doi diangkat jd mentri.
0 0
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia