sisbaikAvatar border
TS
sisbaik
Yang Hilang di Gunung
Rute Pendakian yang Misterius

First Story dari saya. Semoga bisa membikin senang pembaca yang budiman. Agan Kaskus, anggaplah cerita ini sebagai fiksi jika terlalu kurang masuk akal. Gak perlu ada perdebatan tentang fiksi atau nyata. Tapi kisah InI memang menunggu untuk ditulis setelah sekian lama. Dan trit Kaskus jadi tempat yang tepat setelah sekian lama saya cuma jadi silent reader.

Perkenalkan saya yang pemula ini mengenakan diri. Nama saya Sbaik. Pemuda luntang luntang yang kebetulan bertemu dengan berbagai macam kejadian. Mulanya, saya yang gak pandai bercerita ini memutuskan untuk menulis saja cerita ini, setelah pengalaman pribadi ini hanya tersebar dari mulut ke mulut.

Kejadian ini terjadi sekitar sepuluh tahun yang lalu. Saat saya masih unyu dan labil. Kejadian yang spesial, tak ada duanya, dan sampai sekarang pihak yang terlibat masih menjalin silaturahmi dengan karib.

Kisah ini saya alami di salah satu gunung di timur Jawa. Pengalaman pertama saya mendaki gunung, bercengkerama dengan alam, dan kesasar...

Tim Pendakian gunung itu berjumlah 4 orang, saya, Layla, Roki dan Sukodok. Buat saya, Roki, dan Sukodok, ini pertama kalinya kami mendaki gunung itu. Khusus buat saya dan Roki, gunung setinggi lebih dari 3000 dpl ini ialah yang pertama kalinya.

Dan sangat spesial buat saya, di gunung inilah pandangan saya terpusat balik. Persetujuan pertama dengan satu dunia tak kasar mata, nirmaya, dan mengangkat. Satu petualangan selama dua minggu yang melelahkan dan (anehnya) saya rindukan.

Mari kita mulai...


btw, gan sis yang bisa menebak gunungnya simpan dalam hati dulu. Kalau ada angin baik, saya juga akan bercerita lebih terbuka lagi...

Diubah oleh sisbaik 12-01-2018 13:24
andir004
prasukma20
prasukma20 dan andir004 memberi reputasi
2
29.1K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.4KThread41.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.