Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
12
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532d7c4a5acb17c93b00013e/forum-anak-unpam-yang-berdomisili-di-pamulang-masuk
Malam gan, perkenalkan ane omherbal disini ane pengen tanya-tanya? jadi tolong di bantu ya, untuk agan-agan kaskus yang kuliah di daerah Pamulang, ataupun agan kaskus yang berdomisili di Pamulang dan sekitarnya. saudara ane kuliah di daerah UNPAM. jadi gini agan, ane pengen tanya untuk kos-kosan atau kontrakan murah gan di deket wilayah UNPAM atau yang masih dapat di tempuh dengan jalan kaki. :tra
Lapor Hansip
22-03-2014 19:04

FORUM ANAK UNPAM/YANG BERDOMISILI DI PAMULANG MASUK GAN!!

Malam gan, perkenalkan ane omherbal disini ane pengen tanya-tanya?
jadi tolong di bantu ya, untuk agan-agan kaskus yang kuliah di daerah Pamulang, ataupun agan kaskus yang berdomisili di Pamulang dan sekitarnya.
saudara ane kuliah di daerah UNPAM.
jadi gini agan, ane pengen tanya untuk kos-kosan atau kontrakan murah gan di deket wilayah UNPAM atau yang masih dapat di tempuh dengan jalan kaki. emoticon-Traveller dimana aja gan, ane tadi siang muter-muter nyari ga dapet-dapet sekali dapet harganya serem gan emoticon-Sorry emoticon-Mewek
harganya yang sesuai dengan dompet gan. mungkin juga ada agan kaskus lainnya yang nyari. mohon infonya agan kaskus.
Diubah oleh omherbal
profile-picture
nona212 memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
FORUM ANAK UNPAM/YANG BERDOMISILI DI PAMULANg MASUK
22-03-2014 22:49
emoticon-Sundul Up
mana nih orangnya
0 0
0
FORUM ANAK UNPAM/YANG BERDOMISILI DI PAMULANg MASUK
22-03-2014 22:52
ane kuliah di unpam gan. cuma ane g tahu. coba ke trhead lounge unpam aja banyak kok kaskuser unpam disana...
Diubah oleh cintabuatku
0 0
0
FORUM ANAK UNPAM/YANG BERDOMISILI DI PAMULANg MASUK
23-03-2014 05:50
Quote:Original Posted By cintabuatku
ane kuliah di unpam gan. cuma ane g tahu. coba ke trhead lounge unpam aja banyak kok kaskuser unpam disana...


bisa ngasih linknya gan
0 0
0
FORUM ANAK UNPAM/YANG BERDOMISILI DI PAMULANg MASUK
23-03-2014 06:14
Quote:Original Posted By omherbal


bisa ngasih linknya gan


Coba gan http://m.kaskus.co.id/post/52419737fcca17a408000008#post52419737fcca17a408000008 kalau linknya eror search aja gan unpam ntar lihat lihat dah pasti ketemu

Di fp facebook juga rame kok gan.
Diubah oleh cintabuatku
0 0
0
FORUM ANAK UNPAM/YANG BERDOMISILI DI PAMULANg MASUK
24-03-2014 07:30
ane kurang tau gan emoticon-Sorry
0 0
0
FORUM ANAK UNPAM/YANG BERDOMISILI DI PAMULANg MASUK
08-04-2014 16:55
gimna kabar unpam?? emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
0 0
0
FORUM ANAK UNPAM/YANG BERDOMISILI DI PAMULANg MASUK
25-05-2014 18:25
ane kuliah di unpam emoticon-Cool rmh ane di ciledug -+ prjalanan mnuju unpam dri ciledug cuma 15 mnit,klo macet bs 30menit an gan emoticon-Frown
0 0
0
FORUM ANAK UNPAM/YANG BERDOMISILI DI PAMULANg MASUK
20-06-2014 17:51

joss gandoss unpam

ane kuliah di unpam udah 7 tahun gan, kimpoi sama orang pamulang skrang jadi orang pamulang, banyak gan, tapi kalo yang deket2 emang lumayan harganya, coba ente ke gang samping unpam gedung A yang ada indomart / alfa saya lupa, mentok aja gan ada kos2an disitu, harga 500san cuma 1 petak gan, itu yang punya temen ane bpk2.

kalo mau lebih murah lagi ada di sebelum gaplek / mcd gaplek kalo dari arah unpam sblm kanan ada gang sblm mcd sbrangnya rumah makan bandung gan, lupa jg ane namanya, itu mentok gan, bilang aja kontrakan pak haji dan bu haji, ane pernah disitu emang mayan dalam masuk gang tapi kontrakan gan tingkat, perbulan tahun lalu masih 350rb, 3 petak (ruang depan, tengah dan dapur, kamar mandi sendiri). mayan gan irit. kalo yang deket jalanan bgt sih ada gan 500san bnyak di gang pinang sblh kanan setelah pom bensin reni. kalo mau murah lagi arah pacuan kuda, portal. banyak si gan, di Pamulang MA aja gan, 1 rumah cuma gak bisa bulanan. heheee 8jtaan 1 tahun yang paling murah. cukup sekian gan. trims
0 0
0
FORUM ANAK UNPAM/YANG BERDOMISILI DI PAMULANg MASUK
20-01-2017 11:01
Ane pnya kontrakan gan sekiranya berminat main ke gg waru 2 info 083813757970
0 0
0
FORUM ANAK UNPAM/YANG BERDOMISILI DI PAMULANg MASUK
20-02-2017 13:24
Di mana gan ? Ada WA ?
0 0
0
FORUM ANAK UNPAM/YANG BERDOMISILI DI PAMULANg MASUK
16-01-2018 17:17
Ane ada kos murah deket unpam jalan kaki 5 mnit. Hub wA. 085695427104 atau sms tlp 081280777923
0 0
0
FORUM ANAK UNPAM/YANG BERDOMISILI DI PAMULANg MASUK
25-05-2018 15:21
Quote:Original Posted By sendymarlen
ane kuliah di unpam udah 7 tahun gan, kimpoi sama orang pamulang skrang jadi orang pamulang, banyak gan, tapi kalo yang deket2 emang lumayan harganya, coba ente ke gang samping unpam gedung A yang ada indomart / alfa saya lupa, mentok aja gan ada kos2an disitu, harga 500san cuma 1 petak gan, itu yang punya temen ane bpk2.

kalo mau lebih murah lagi ada di sebelum gaplek / mcd gaplek kalo dari arah unpam sblm kanan ada gang sblm mcd sbrangnya rumah makan bandung gan, lupa jg ane namanya, itu mentok gan, bilang aja kontrakan pak haji dan bu haji, ane pernah disitu emang mayan dalam masuk gang tapi kontrakan gan tingkat, perbulan tahun lalu masih 350rb, 3 petak (ruang depan, tengah dan dapur, kamar mandi sendiri). mayan gan irit. kalo yang deket jalanan bgt sih ada gan 500san bnyak di gang pinang sblh kanan setelah pom bensin reni. kalo mau murah lagi arah pacuan kuda, portal. banyak si gan, di Pamulang MA aja gan, 1 rumah cuma gak bisa bulanan. heheee 8jtaan 1 tahun yang paling murah. cukup sekian gan. trims


gan mau nanya, kalo di UNPAM gak masuk satu semester di semester 2, tapi cuma ikut UTS sama UAS bakalan di DO gak gan..?
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia