therst28Avatar border
TS
therst28
My Netorare Story with Her Sister
Quote:


Quote:


Hai, kenalin, nama gw Andri. Gw hidup di ibu kota sumatera selatan. Mungkin kalo ada temen gw yang baca thread gw ini pasti tau gw siapa, keep silent ya. Gw sekarang sedang berada di semester 6 pendidikan yang diharuskan oleh pemerintah hehe. Yang berarti gw bentar lagi lulus. Sebenarnya gw udah lama nulis di kaskus, tapi gw ganti-ganti ID karena alasan privasi. Ini sih ID kakak gw kebetulan gw pakai. Semoga buat agan dan sista disini nggak bosan ya nyimak tulisan yang gw anggap 'cerpen' ini emoticon-Smilie.

Gw sekarang berumur 17 th. Walaupun 17 th, mantan gw bisa dibilang banyak hahaha emoticon-Ngakak (S). Gw ngerti kebanyakan mantan itu nggak baik, tapi mau gimana orang rata-rata gw gagalnya karena cewe gw sendiri. Namun, ketika gw berumur sekarang, ntah kenapa gantian gw yang sering nyakitin cewe. Labil kah? Balas dendam masalalu kah? Ngga ngerti. Padahal yang gw lakuin gw anggap biasa aja dalam hidup gw.

Back to topic, gw btw punya pacar, namanya Riany. Bisa dibilang Riany ini pacar gw paling lama bertahan setelah sekian lama gw pacaran sama anak orang kebanyakan. Riany tingginya 158-160cm, rambutnya panjang sebahu, diwarnain juga, mmm terus badannya proposional gitu. Sayang? Bisa dibilang gw sayang bgt dengan dia, gw cinta bgt dengan dia. Malah gw berharap dia bener-bener jadi pendamping hidup gw setelah ini.

Hubungan gw pada awalnya berjalan baik-baik saja. Namun setelah sekian lama, akhirnya gw sering ribut sama Riany. Ya walaupun bisa dibilang hal sepele sih. Riany itu orangnya childish, egois juga. Tapi gw nggak munafik kalo gw juga egois dan childish, karena setiap keinginan gw yang nggak keturutan gw bakalan dingin ke Riany.

Karena gw sering ribut dengan Riany, dan puncak keributannya terjadi di awal-awal tahun 2018 ini, gw ngerasa jenuh, gw ngerasa gw gagal dengan Riany, gw ngerasa putus asa. Ntah kenapa susah bgt damainya kalo udah ribut.

Karena gw yang ngerasa jenuh ini, gw berpikiran buat ngelepas semua beban gw, gw berniat buat ngelepas rasa stress gw. Alhasil, gw berencana buat liburan dadakan. Tapi, temen gw siapa? Masa iya sendiri? Gw akhirnya kepikiran buat ngajak kakak sepupunya Riany, si Sisi. Btw Sisi ini seumuran sama gw walaupun beda bulan, sedangkan Riany 1 tahun lebih muda daripada gw. Akhirnya gw janjian deh dengan si Sisi, dan disinilah netorare dimulai. Kejadian ini baru terjadi hari sabtu kemarin, 13 Januari 2018.

Quote:


Ntahlah apa yang di benak gw sampai-sampai gw berani ajak kakak cewe gw sendiri buat pergi gini. Yang ada di dalam benak gw saat ini gimana caranya supaya rasa stress gw hilang dan gw bisa bahagia sehari saja. Gw juga butuh refreshing, gw juga butuh hiburan. Gw udah jenuh di kota ini dengan keadaan gw yang begini. Udah masalah asmara, masalah teman pula yang seolah-olah gw ini kalo kata orang 'No Life'. Gw capek tau hidup gini.

> Bersambung.


Quote:
Diubah oleh therst28 14-01-2018 15:08
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.5K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.4KThread41.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.