Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
32
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a5a42f92e04c8435f8b4567/numpang-curhat-nih-wkwk
jadi gini nih, gua cewe 15 th, suka sm cowo (A) yg temenan deket ama mantan gua :( tapi mantan gua (kayanya) kg tau kalo gua dkt sm si A. nah, gua sering bgt tuh kode ke A kl gua demen ama dia, tapi si A suka nyinggung ttg mantan gua tiap gua ngode. si A ini takut kalo ketawan mantan gua kita chatan gt. gua jg sebenernya ga pengen pertemanan mereka rusak. lagian si mantan gua ni uda jadian 2x seme
Lapor Hansip
14-01-2018 00:33

numpang curhat nih wkwk

jadi gini nih, gua cewe 15 th, suka sm cowo (A) yg temenan deket ama mantan gua emoticon-Frown tapi mantan gua (kayanya) kg tau kalo gua dkt sm si A. nah, gua sering bgt tuh kode ke A kl gua demen ama dia, tapi si A suka nyinggung ttg mantan gua tiap gua ngode. si A ini takut kalo ketawan mantan gua kita chatan gt. gua jg sebenernya ga pengen pertemanan mereka rusak. lagian si mantan gua ni uda jadian 2x semenjak putus dr gua sedangkan gua aja blm pernah jadian lg semenjak putus. gua pgn bgt jujur ke mantan gua kl gua deketin si A, tapi gatau gmn ngomongnya dan blm tentu si A setuju. gua sebenernya ga berharap pacaran sm si A, gua cm pengen mastiin kalo perjuangan gua deketin dia selama ini ga sia sia. gua cm pengen tau perasaan dia ke gua gmn. menurut agan agan dan sista sista gmn nih cara ngomong ke mantan gua ttg td itu? trus kalo gua uda nanya ke si A gmn perasaan dia ke gua, kalo jwbnya iya dia punya perasaan yg sama, gua musti lanjot ato gmn? trus kalo jwbnya biasa aja ato gada perasaan apa apa, gua musti berenti ato lanjut merjuangin sampe dapet?

please gua bth pencerahan emoticon-Frown tengkyuuu~emoticon-Maaf Aganwati
0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
numpang curhat nih wkwk
14-01-2018 00:48
Umur 15 bantu mamah masak aja dulu dek emoticon-Angel


profile-picture
oei657 memberi reputasi
1 0
1
numpang curhat nih wkwk
14-01-2018 01:32
Umur 15 jgn disia2an untuk baper emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
numpang curhat nih wkwk
14-01-2018 01:59
inem inem om aja yang sudah umur 28 belom pernah pacaran. Emang penting ya status pacaran selama bisa dekat dan nyaman kenapa harus jadi pacar.
profile-picture
oei657 memberi reputasi
1 0
1
numpang curhat nih wkwk
14-01-2018 02:13
ungkapin aja ke si A
ga perlu ke mantan

toh kamu pengen mastiin kan?

lagi pula, jika si A suka dan kalian pengen ada status pacaran
bisa minta si A yg ngomong ke mantan
atau berdua sekalian

kan enak ada teman seperjuangan buat ketemu mantan emoticon-Ngakak (S)

tapi
klo si A ga berani ngomong ke mantan
yaa lebih baik kamu berhenti

0 0
0
numpang curhat nih wkwk
14-01-2018 02:46
15 taon udah punya mantan????

no komen dah
0 0
0
numpang curhat nih wkwk
14-01-2018 05:56
dek, masih sekolah kn

enakan sekolah dek, maen bareng temen...ketawa-ketiwi
0 0
0
numpang curhat nih wkwk
14-01-2018 06:22
Mending fokus sekolah dulu dek..

Tapi kalau mau main cinta-cintaan ya silakan juga, jujur aja ngomong langsung ke mereka
emoticon-Leh Uga
0 0
0
numpang curhat nih wkwk
14-01-2018 07:42
Fix manusia salah didik nih
0 0
0
numpang curhat nih wkwk
14-01-2018 08:26
15 taon kamvreeeetttttt
0 0
0
numpang curhat nih wkwk
14-01-2018 08:43
15 th ane msh doyan kewarnet hahahaha
0 0
0
numpang curhat nih wkwk
14-01-2018 09:11
Quote:Original Posted By baby12345

gua cewe 15 th


Orang tua kamu mana!?
Bagus benar anak cewe 15 tahun sudah gatal begini, sudah punya mantan segala!!
0 0
0
numpang curhat nih wkwk
14-01-2018 10:09
hadeh umur 15 tahun mending mikir pelajaran dulu dek,,,,sekolah dulu yg bener...... drpd ente kecyduk cowo ente di bilang pedofil karena nyabulin anak kecil emoticon-Ngakak
0 0
0
numpang curhat nih wkwk
14-01-2018 10:09
mengenang masa lalu umur 15th yang masih suka ke warnet maen Warcraft III (DoTA), ninja saga,CS extreme, ke tempat rental CD game, sama gk pernah balik dari sekolah sampe sore gara2 inet kenceng di skolah.
Masa-masa yang indah.

Sarannya:jangan biarkan perasaan mengacaukan masadepanmu. Fokus belajar dulu aja. Perbaiki dan dewasakan diri sista dulu. Masalah cinta2in gini bisa bahaya kalau pikiran belum dewasa. Yang ada penyesalan nantinya.
0 0
0
numpang curhat nih wkwk
14-01-2018 10:39
Ya gausah ngomong kr mantan lah buat apa, nanti juga mantan lu tau lu pacaran sama temen nya, tapi mendingan sih jauhin si A karena si A temen mantan lu
0 0
0
numpang curhat nih wkwk
14-01-2018 13:24
Belajar, dek. Belajar. Buat mamak dan bapak bangga👍
0 0
0
numpang curhat nih wkwk
14-01-2018 13:32
jangan terlalu keras ama anak gan ntar dia malah depresi
tapi yg kaka" disini bilang itu bener sih, bagusan ade fokus belajar dulu
dari umur ama curhatan ade masih keliatan labil, mudah terpengaruh
untung kalo ngarah ke yg positif gmn kalo bnyakan negatifnya?
0 0
0
numpang curhat nih wkwk
14-01-2018 15:21
Peduli lo apa kalo pertemanan mereka rusak?? Ngomong mah tinggal ngomong goblok, hal simple nggak usah lo bikin rumit sama drama2 tai lo lah..

terus ngapain juga lo musti ngomong sama mantan lo kalo lo suka sama si a?? Emangnya dia yg kasih lo idup?? Ampe ampe musti ngomong segala, idup idup lo kok, asli goblok lo ini..
profile-picture
grenademan24 memberi reputasi
0 1
-1
numpang curhat nih wkwk
14-01-2018 15:38
belajar yg rajin.
pliz dech
0 0
0
numpang curhat nih wkwk
14-01-2018 18:00
Fokus ujian masuk Sma favorit dulu
Trus fokus ujian masuk PTN
Nah mikirin pdkt ama cowok di kampus aja
Skrg belajar yg fokus
Okay?!

Kakak2 disini menyarankan seperti itu karna untuk kebaikan adek juga
Diubah oleh foxeethereaper
0 0
0
numpang curhat nih wkwk
14-01-2018 19:49
Coba tanya ke ortu enaknya gmana? Kalo masih disuruh sekolah sekolah aja dulu
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
bab-24--kalah
Stories from the Heart
nameless
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia