naraku17Avatar border
TS
naraku17
APA SALAH TULUS DIAWAL?! [BANTU NEBAK]
Selamat malam penghuni HTH, ane minta saran tentang hubungan yang ane alami belom lama ini, dan sekarang pun masih berlanjut, tapi muncul pertanyaan besar di ane, apa iya hubungan ini bakal baik2 aja kedepannya ?

ane bakal cerita panjang lebar tentang hubungan ane, tolong dibaca seksama dan tolong tebak ya gan, sikap doi sebenernya ke ane gimana.

Ane pernah komen di post MOVE ON Clinic Center Kaskus, ini isinya.

Quote:


ada beberapa kaskuser yang bales, dan semuanya yang bales isinya tentang, "udah cari yang lain aja", "hati ente terlalu berharga untuk dicuekin gan".

setelah ane post komen ini, keesokan harinya di kantor maupun pulang kantor, ane bener2 udah gak mau lagi kontek doi, chat doi atau apaun, yang ane lakuin fokus buat nyembuhin hati dlu.

entah ada angin apa, waktu itu ane pulang kantor duluan, karna mau prepare naik gunung, dan yang bikin kaget, setelah sampe rumah, ternyata doi chat ke ane, nanya ane kemana, ane jelasin dan, doi ngucapin hati2.

digunung gak ada sinyal, setalah turun gunung, ternyata doi ngechat ane, udah pulang? dan bla bla bla.
disitu ane mulai terbuka lagi gan ama dia, ane care lagi, sempet ane ajak jalan lagi, dan akhirnya ane gak kuat, ane nyatain perasaan ane ke dia, ane ajak doi komit untuk saling jaga perasaan satu sama lain, dan doi ngeiyain, seneng dong ane gan, keesokan harinya di kantor, tiba2 doi chat, "sayang" dan itu udah ngebuat ane berbunga2 banget.

doi mau, kita dikantor biasa aja, gak boleh ada yang tau kalo ane sama dia jadian, walupun gosip udah nyebar kemana mana, dan kita tetep cuek aja, bahkan kita keliatan kaya musuhan dikantor.

tetapi anehnya, dari awal kita deket, sampe jadian, DOI MASIH DINGIN KE ANE, dalam arti, ane chat ke doi, itu kaya obrolan 1 arah doang, cueknya minta ampun, bahkan ane ngerasa kayak gak dianggep banget, ane pernah minta penjelasan ke doi, kenapa doi bgini, katanya ya emang bgitu sifatnya, ane tetap minta ke doi untuk sedikit demi sedikit berubah supaya gak terlalu cuek ke ane, doi ngeiyain, tapi nyatanya sama aja.

waktu bahas2 soal doi cuek ke ane, doi pernah ngasih video ke ane, yang inti dari isi video itu adalah.
awal hubungan : cowo 70%-100% ~ cewe 10%-30%
pertengahan hubungan : cowo 60%-40% ~ cewe 40%-60%
akhir hubungan : cowo 30%-10% ~ cewe 70%-100%
fase putus, cowo santai diawal galau belakangan, cewe kebalikannya.

ane mikir, mungkin karna video ini doi cuek ke ane, dan ane jalasin, dari awal ya ane pol2an, ya 100% ane keluarin, gak akan pernah turun, tapi doi tetep kekeh dengan stigma itu, dan masih tetep cuek banget ke ane.

sampai suatu masalah pun datang, masalah ane pernah ane ceritan di koment trit tentang feeling di forum ini juga, ini isinya...

Quote:


kejadiannya malam hari, dimana keesokan harinya kerja, dan doi gak kerja karna masih anjuran dokter untuk istirahat, waktu berangkat kerja ane sengaja gak aktifin HP ane sampe kantor, dan setelah udah dikantor, ane liat hape ane, begitu perhatiannya cewe ane, setelah dia ngelakuin kesalahan, di spam chat ke ane, khawatirin ane, dan spam telfon ke ane, sampe ada 9 panggilan tak terjawab ke ane.

di satu sisi ane ngerasa sedih banget, apa harus kejadian kaya gini dulu baru ane dapet perhatian utuh dari dia? apa ane salah ane ngungkapin kalo ane tulus dari awal?

Fakta mencengangkan lagi hari ini dikantor, doi minta bauntuan ane untuk print-in file dari emailnya, dan ane dikasih lah email sama passnya.
Dosa besar yang ane lakuin, ane trace aktivitas dia selama menggunakan Handphone dannnnnnnnnnn.

di hp doi banyak aplikasi yang emang khusus untuk kenalan, okelah aplikasi itu udah ada lama sebelum ane kenal dia dan jadian smaa dia, tapiiiiiii.
dari kita udah jadian, dia masih tanggepin chat2an cowo yang ngajak dia kenalan di aplikasi tersebut, ada badoo, beetalk, tinder dan skout, iya gan, dia nanggepin chat cowo2 di aplikasi itu.

ane minta penjelasan via chat karna masih di kantor, dan jawaban dia simple banget, CUMA ISENG, ane kasih pilihan ke dia, kalau mau bgitu putusin ane dulu, baru boleh bgitu, akhirnya ane apusin semua aplikasi2nya, dan doi diem, ane tetep minta penjelasan, dan penjelasan dia bener2 buat ane luluh, entah dia emang niat atau emang jago sandiwara, doi bales gini.

"aku gak mau debat terus, yang ada malah nanti jadi nggak baik2 aja, nanti malah dampak ke hubungan kita" sumpah demi apapun, setalah doi bales bgitu, ane langsung jadi ngerasa bersalah banget.

malam hari di hari ini, setelah pulang kerja, doi tetep ketus ke ane, seperti biasa ane yang chat dluan udah sampe rumah atau belum, dan bla bla bla, seperti biasa chat ane dibalesnya lama banget, lama parah dah, dan setelah ane trace, ternyata dia buka youtube di hapenya, sekitar 1 jam-an lebih chat ane dicuekin.

jam 9an, setelah kita vcan, setelah dia mandi, dan ane tau karna ane trace, doi abis youtube-an, tapi ane gak bahas waktu vc, di vc dia ngantuk, wajahnya mengekspresikan dia ngantuk, oke ane suruh dia tidur, karna emang besok pagi kita mau pergi ke RS.

timbul pertanyaan di benak ane, kenapa ya, kok hubungan ane ama doi bgini amat, setelah vc, ane trace dia lagi, ternyata youtube-an lagi. sedih ane gan, setelah ane tau doi youtube-an, ane spam chat ke dia, gak dibales, dan ane telfon dia, langsung diangkat, dengan nada yang emang udah ngantuk berat, dengan alesan, hape pas banget disamping kuping, padahal ane tau doi youtube-an, disitu ane bombardir pertanyaan,
apa kamu gak seneng ngabisin waktu bareng pacarmu sendiri?
kamu sebenernya nganggep aku apa?
jawaban dari pertanyaan ane semua dijawab positif, seneng, dan pacar.


buat semua yang udah baca, mohon maaf kalau tulisannya acak2an, maklum udah malem, dan hati lagi kacau banget. btw nanti pagi juga ane ketemu ama doi buat nganter doi ke RS.

ane gak tau harus nanya kesiapa, tolong yang udah baca, bantu jawab pertanyaan ane dan kasih ane saran harus apa.

sebenernya hubungan ane sama dia tuh apa sih?
perasaan doi ke ane sebenernya apa sih? gimana sih?

bukannya ane gak punya pendirian, tapi ane minta saran dari semua penghuni sini, apa yang harus ane lakuin kalau misalkan ane lanjut, atau udahan.

dan kalau misalkan ada yang mau nebak sifat cewe ane gimana, bla bla bla, silahkan komentar, atua misalkan pernah punya cewe atau gebetan tipe2 bgini boleh share akhir ceritanya gimana.

jujur aja gan, ane terkadang pengen nyerah aja, tapi karna 1 kantor yang bikin ane susah buat lupainnya, di satu sisi ane pengen hubungan ane sma doi terus berlanjut dengan catatan sikap doi berubah ke ane.

Mohon sarannya, TERIMAKASIH

0
1.9K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
icon
21.6KThread26.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.