• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ronaldinho Indonesia ( Ronaldikin ) Sukses Menjadi Bintang Di Luar Negeri

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Ronaldinho Indonesia ( Ronaldikin ) Sukses Menjadi Bintang Di Luar Negeri




Hi kawan kaskus kembali lagi dengan saya pecinta kopi, kalian masih ingat kang Dikin alias Ronaldikin yang wajahnya mirip sekali dengan Ronaldinho, nampaknya talenta actingnya merambah ke luar negeri.



Maklum saja di dalam negeri kang Dikin tak banyak mendapatkan kesuksesan, maklumlah di negeri ini barang lokal bertalenta jarang diminati, hingga kang Dikin pun beralih untuk Go Internasional dan nampaknya karirnya pun sukses membuat media Indonesia kembali membahasnya.



Kang Dikin ini nama aslinya Sodikin karena mirip sekali dengan Ronaldinho wajar saja di tambah Ronal di depan namanya jadi Ronaldikin.

Kang Dikin sebenarnya sudah famous di Indonesia namun aktifitasnya sebagai suporter persib yang mencintai sepakbola tidak membuat pihak-pihak dalam negeri ingin memakai jasanya, sebenarnya bisa saja iklan produk dalam negeri memakai jasanya atau PSSI sendiri yang memakai jasanya untuk memperkenalkan SepakBola Indonesia ke dunia luar, mungkin bisa saja iklan liga Indonesia menyandingkan Ronaldikin dan Essien, untuk menarik minat penggemar Liga semakin populer di mata Internasional.



Layaknya Fabio Cannavaro yang melihat Ronaldikin, mirip dengan Ronaldinho dan ia pun berswafoto bersama pada tahun 2014 disinilah awal mula Ronaldikin menjadi terkenal di pesepakbola dunia, dan juga media dunia.

Bahkan ketenaran Ronaldikin pun dimanfaatkan betul oleh salah satu saluran televisi berbayar khusus olahraga, beIN Sports. Kemudian mereka mengajak Sodikin untuk menjadi bagian dari iklan beIN Sports khusus Thailand, yang kemudian diunggah oleh channel resmi beIN Sports Asia.



Hingga kini Sodikin pun menjadi lebih terkenal dari sebelumnya, nampaknya karirnya melesat bak anak panah di negeri orang.

Namun Ronaldikin tetaplah Sodikin Yang rendah hati, ia tetaplah pecinta timnas Indonesia sejati bahkan dirinya tetap support club Maung Bandung yang selalu dicintainya.

Tampaknya kita harus belajar dari kang Dikin sosoknya yang humoris, dan pekerja keras serta tak malu bila disebut Ronaldinho KW meninggikan derajatnya hingga akhirnya tenar dan menjadikan dirinya layak jual menjadi artis pengganti.



Nahhh walau ini artikel lama semoga dengan sentuhan berbeda dapat membuat kalian befikir tak ada kesuksesan tanpa kerja keras, hilangkan jalur cepat dengan korupsi dan pesugihan hanya kerja keraslah yang akan membuat sukses menjadi abadi.

Sebelum coment yuk sruuputtt kopi dolo kawan..

emoticon-coffee

Penulis c4punk

Referensi









Diubah oleh c4punk1950... 11-01-2018 17:08
anasabila
4iinch
nona212
nona212 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
81.7K
296
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.