sayhroel132Avatar border
TS
sayhroel132
6 Pemain Yang Paling Diminati di Bursa Transfer Januari


Bola.net - Bursa transfer Januari adalah periode yang sulit untuk melakukan transfer besar. Banyak target yang berstatus cup-tied sehingga membuat mereka tidak bisa tampil di kompetisi Eropa bersama klub barunya. Selain itu, banyak manajer merasa kesulitan menemukan pemain bagus yang bersedia pindah di tengah musim.

Namun, sudah banyak transaksi besar yang terjadi di masa lalu selama musim dingin. Fernando Torres, Luis Suarez, Juan Mata, Lucas Moura, Alex Teixeira, dan David Luiz memutuskan berganti klub pada bulan Januari.

Beberapa tim terpaksa memasuki bursa transfer Januari untuk menyelamatkan musim mereka yang sedang sakit. Oleh karena itu, banyak klub besar yang sedang mencari amunisi baru untuk meningkatkan kekuatan skuatnya.

Berikut ini enam pemain yang paling diminati di bursa transfer Januari seperti dilansir Sportskeeda.

1. Alex Sandro (Juventus)



Dianggap sebagai salah satu bek kiri terbaik di dunia, sepertinya rumor mengenai masa depan Alex Sandro tidak akan reda dalam waktu dekat. Dia sangat santer dikaitkan dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas 2017, namun Juventus menolak semua tawaran untuk sang pemain.

Pindah ke Juventus pada tahun 2015, Sandro memainkan peran penting saat klub memenangkan gelar liga secara beruntun dan menembus final Liga Champions 2016/17. Kinerja pemain Brasil itu cukup fenomenal, bersama dengan kecepatan dan kekuatannya. Dia sama bagusnya ketika bertahan dan menyerang.

Ada rumor bahwa klub Italia itu sedang mencari penggantinya dan jika itu terjadi, pemain berusia 26 tahun itu tidak akan kekurangan peminat. Manchester United dan Chelsea sangat tertarik untuk merekrutnya. Dia memiliki semua kualitas untuk bersinar di Premier League

2. Nabil Fekir (Lyon)



Bintang Prancis berusia 24 tahun itu adalah salah satu properti terpanas di dunia sepak bola Eropa. Dengan 13 gol dan empat assist dalam 16 penampilan di Ligue 1 musim ini, Nabil Fekir masuk radar banyak klub top Eropa, terutama Arsenal dan Real Madrid.

Zinedine Zidane pada tahun 2015 mengatakan, "Nabil adalah pemain yang luar biasa. Dia mengesankan saya secara teknis". Fekir biasanya bermain sebagai gelandang serang atau di sisi kiri. Dia mengesankan semua orang pada musim ini dengan pergerakan dan operannya. Dia juga bisa mencetak gol dengan cara yang luar biasa.

Pada usia 24 tahun, dia memainkan sepakbola terbaik dalam karirnya dan bisa menjadi lebih baik lagi. Lyon akan kesulitan mempertahankan aset berharga mereka dan dia bisa pindah di Januari..

3. Mesut Ozil (Arsenal)



Ozil sudah dianggap sebagai salah satu pemain no.10 terbaik di dunia sepakbola saat ini. Kontraknya dengan Arsenal akan berakhir pada musim panas ini dan dia belum menandatangani kontrak baru. Pemain berusia 29 tahun itu bisa pergi secara gratis di musim panas dan banyak klub papan atas Eropa sedang mengincar tanda tangannya.

Ozil memang sering disebut sebagai raja assist di Eropa. Dengan 107 assist, Ozil termasuk juga sebagai gelandang yang bisa mencetak gol. Kontrol, jangkauan passing, dan visinya sangat luar biasa.

Jose Mourinho adalah penggemar pemain Jerman itu dan sangat ingin mengontraknya. Barcelona juga menunjukkan ketertarikannya kepada playmaker Arsenal tersebut. Ozil tentunya merupakan salah satu pemain paling diminati di sepakbola Eropa saat ini.

4. Julian Draxler (PSG)



Pemain sekaliber dirinya perlu menjadi starter lebih sering daripada tidak dan ini tidak terjadi dengannya di PSG karena kehadiran pemain seperti Neymar, Kylian Mbappe, dan Edinson Cavani. Julian Draxler dianggap sebagai pemain cadangan terbaik di dunia sepak bola.
Pemain berusia 24 tahun itu adalah salah satu talenta paling menarik di sepakbola Eropa. Sebagai gelandang serang, Draxler bisa bermain dengan penuh percaya diri di sisi kiri. Dikenal dengan kecepatan dan dribblingnya, Draxler juga merupakan finisher yang luar biasa.

Direkrut pada bulan Januari 2017 dari Wolfsburg, masa depan pemain Jerman ini telah menjadi bahan spekulasi di Parc des Princes. PSG dikabarkan memasukkan Draxler ke daftar jual dan Arsenal sangat tertarik dengan sang gelandang. Mereka akan kehilangan Alexis Sanchez dan Mesut Ozil, dan transfer secara pinjaman atau permanen bisa terjadi pada Januari ini.

5. Alexis Sanchez (Arsenal)



Salah satu pemain paling berbakat di dunia sepak bola, masa depan pemain Chile semakin menjauh dari Emirates. Dia sangat ingin pindah dan klub seperti PSG, Manchester City dan Real Madrid tertarik mendapatkan tanda tangannya.

Mampu bermain di manapun di barisan depan, Sanchez memiliki kemampuan teknis yang sangat bagus dan merupakan finisher yang brilian. Dia dikenal karena etos kerjanya, bersama dengan kecepatan dan kreativitasnya. Dia sudah mencetak 72 gol dan membuat 32 assist dalam empat musim terakhirnya untuk Barcelona dan Arsenal di liga.

Kontraknya di Arsenal akan berakhir dalam enam bulan lagi dan Sanchez bisa pindah secara gratis di musim panas. Arsenal sudah mencari penggantinya dan mungkin akan menjualnya di bulan Januari.

6. Leon Goretzka (Schalke 04)



Leon Goretzka adalah salah satu pemain paling diminati di sepakbola Eropa. Pemain berusia 22 tahun itu membuat penampilan ke-100 di Bundesliga musim ini dan sudah bermain 12 kali untuk Jerman meski usianya masih muda.

Goretzka bisa bermain sebagai gelandang bertahan, sekaligus pemain sayap kiri atau kanan. Dia sangat bagus dalam duel udara dan bisa merebut bola kembali di area lini tengah. Dia dikenal karena kontrol bola dan kemampuannya untuk memberikan umpan yang akurat.

Kontrak Goretzka akan habis pada musim panas ini dan mayoritas klub papan atas Eropa seperti Liverpool, Arsenal dan Barcelona tertarik dengan pemain Jerman. Tapi Bayern Munchen santer dikabarkan sudah hampir mendapatkan sang pemain.
Diubah oleh Kaskus Support 04 14-01-2018 11:04
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
14.4K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.