Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
15
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a56e6dadac13ef0538b4569/mukjizat-tuhan-pria-ini-bangkit-setelah-7-bulan-pemakamannya
Seorang pria asal Thailand, tiba-tiba datang di depan pintu sebuah rumah yang ia tinggali sebelumnya. Uniknya lagi, pria yang bernama Sakorn Sacheewa ini dengan begitu santai masuk ke rumahnya seperti tidak terjadi apa-apa. Padahal, seperti yang dilansir dari odditycentral.com, Sakorn sudah meninggal dunia dan juga telah dikremasi oleh keluarganya sejak 7 bulan yang lalu. Pria berusia 44 tahun ter
Lapor Hansip
11-01-2018 11:23

Mukjizat Tuhan, Pria Ini Bangkit Setelah 7 Bulan Pemakamannya!

Mukjizat Tuhan, Pria Ini Bangkit Setelah 7 Bulan Pemakamannya!


Seorang pria asal Thailand, tiba-tiba datang di depan pintu sebuah rumah yang ia tinggali sebelumnya. Uniknya lagi, pria yang bernama Sakorn Sacheewa ini dengan begitu santai masuk ke rumahnya seperti tidak terjadi apa-apa.

Quote:
Mukjizat Tuhan, Pria Ini Bangkit Setelah 7 Bulan Pemakamannya!


Padahal, seperti yang dilansir dari odditycentral.com, Sakorn sudah meninggal dunia dan juga telah dikremasi oleh keluarganya sejak 7 bulan yang lalu. Pria berusia 44 tahun tersebut berprofesi sebagai nelayan didaerah Si Ka Ket, Thailand.

Saat masih bekerja, pihak keluarga dihubungi oleh kepolisian yang menyatakan bahwa Sakorn telah meninggal dunia akibat terjadi masalah dipencernaannya.

Polisi yang melakukan otopsi, telah melayangkan surat kematian yang didapat dari Fakultas Kedokteran Universitas Navamindradhiraj yang diberikan kepada pihak keluarga.


Quote:
Mukjizat Tuhan, Pria Ini Bangkit Setelah 7 Bulan Pemakamannya!


Mayat Sakorn waktu itu sudah membiru dan membengkak di sekujur tubuhnya. Pihak keluarga yang menerima jenazah Sakorn tadi, langsung menggelar prosesi keagamaan untuk kemudian mengkuburnya.


Quote:
Mukjizat Tuhan, Pria Ini Bangkit Setelah 7 Bulan Pemakamannya!


Namun, pada tanggal 17 Desember lalu, Sakorn Sacheewa tiba-tiba mengetuk pintu rumahnya dan seperti tidak terjadi apa-apa pada dirinya. Ia menceritakan bahwa kartu tanda pengenal dirinya telah hilang dicuri orang saat masih bekerja sebagai nelayan.

Sakorn tidak menyangka bahwa kartu tanda pengenal tadi disalah gunakan orang lain untuk melakukan tindakan kriminal. Pihak kepolisian dalam hal ini akan lebih teliti lagi untuk mengindentifikasi mayat supaya hal tersebut tidak terulang kembali.


0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Mukjizat Tuhan, Pria Ini Bangkit Setelah 7 Bulan Pemakamannya!
11-01-2018 11:24
emoticon-Motret
0 0
0
Mukjizat Tuhan, Pria Ini Bangkit Setelah 7 Bulan Pemakamannya!
11-01-2018 11:24
Quote:bangkit dari kubur
Diubah oleh matthysse76
0 0
0
Mukjizat Tuhan, Pria Ini Bangkit Setelah 7 Bulan Pemakamannya!
11-01-2018 11:39
salah orang braay ternyata
0 0
0
Mukjizat Tuhan, Pria Ini Bangkit Setelah 7 Bulan Pemakamannya!
11-01-2018 11:43
Lebih cocok kalo di tulis mayat salah orang emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Mukjizat Tuhan, Pria Ini Bangkit Setelah 7 Bulan Pemakamannya!
11-01-2018 11:43
Quote:Original Posted By kleponyu
salah orang braay ternyata


bangke ya gan wkwk emoticon-Wakaka
0 0
0
Mukjizat Tuhan, Pria Ini Bangkit Setelah 7 Bulan Pemakamannya!
11-01-2018 11:47
bangke ternyata salah cyduk
0 0
0
Mukjizat Tuhan, Pria Ini Bangkit Setelah 7 Bulan Pemakamannya!
11-01-2018 11:54
ohh kek gitu ya bre yaudah ntar ane bikin mayat salah orang
emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By kolektor.panu
Lebih cocok kalo di tulis mayat salah orang emoticon-Angkat Beer
Mukjizat Tuhan, Pria Ini Bangkit Setelah 7 Bulan Pemakamannya!



0 0
0
Mukjizat Tuhan, Pria Ini Bangkit Setelah 7 Bulan Pemakamannya!
11-01-2018 11:59
Mayat muke gile.....

emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Mukjizat Tuhan, Pria Ini Bangkit Setelah 7 Bulan Pemakamannya!
11-01-2018 12:00
Quote:Original Posted By dadang9111
ohh kek gitu ya bre yaudah ntar ane bikin mayat salah orang
emoticon-Wakaka




pake mayat bawah ane aja. emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Mukjizat Tuhan, Pria Ini Bangkit Setelah 7 Bulan Pemakamannya!
11-01-2018 12:51
kayak judul sinetron aja Jenazah Yang Tertukar emoticon-Big Grin

0 0
0
Mukjizat Tuhan, Pria Ini Bangkit Setelah 7 Bulan Pemakamannya!
11-01-2018 13:00
Gara gara KTP toh...
0 0
0
Mukjizat Tuhan, Pria Ini Bangkit Setelah 7 Bulan Pemakamannya!
11-01-2018 16:52
Mukjizat Tuhan, Pria Ini Bangkit Setelah 7 Bulan Pemakamannya!

judulnya click bait
0 0
0
Mukjizat Tuhan, Pria Ini Bangkit Setelah 7 Bulan Pemakamannya!
11-01-2018 16:54
Katanya pernah ada deh nie berita emoticon-No Hope
0 0
0
Mukjizat Tuhan, Pria Ini Bangkit Setelah 7 Bulan Pemakamannya!
11-01-2018 19:52
jad intinya bukan idup lagi yak emoticon-Bingung
0 0
0
Mukjizat Tuhan, Pria Ini Bangkit Setelah 7 Bulan Pemakamannya!
11-01-2018 20:59
Kok ane jadi emoticon-Takut ya. Baca trit gini malam2 jadinya ya :kabor
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia