• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dari Perosotan Sampai Mbak Ruroh, Ini Dia yang Viral di Tahun 2017

thatwasfunAvatar border
TS
thatwasfun
Dari Perosotan Sampai Mbak Ruroh, Ini Dia yang Viral di Tahun 2017


2018 sudah berlangsung 4 hari nih GanSist. Rasanya tuh 2017 kayak mantan yang baru putus tapi masih sayang-sayangnya. Nggak berasa cepat berlalu padahal masih banyak kenangan bersamanya.

Di thread kali ini, ane mau ngajak Agan Sista buat menjajaki beberapa hal yang viral di tahun 2017 yang membuat 2017 menjadi lebih geregetan.

Baby Shark



Baby shark, doo doo doo, doo doo doo doo doo.

Siapa yang nggak tau betapa viralnya lagu Baby Shark sampai ada #BabySharkChallenge segala? Bahkan videonya di YouTube ditonton sampai ratusan juta views! Tanya deh anak kecil deket rumah Agan, siapa coba yang nggak tau lagu Baby Shark?

Pomade susu



Pasti tau pomade kan? Kalo biasanya harga produk pomade itu agak lumayan nguras kantong, ini dia versi murah meriahnya, pomade dengan susu kental manis. Video yang diupload di YouTube dan viral di berbagai sosmed ini juga turut meramaikan tahun 2017 loh Gan.

Mbak Ruroh


tribunnews

Ada-ada aja kelakuan anak kecil yang baru gede, alias ABG. Ini si Dimas, anak SD, katanya cinta banget sama Mbak Ruroh, teman sekelasnya. Selain ekspresinya yang polos, kayaknya ini anak baru tau namanya cinta-cintaan kali ya.

Akad-Payung Teduh



Betapa bahagianya hatiku saat
Ku duduk berdua denganmu
Berjalan bersamamu
Menarilah denganku


Ini lagu tuh udah kayak lagu sejuta umat, selain musiknya yang easy-listening, liriknya juga romantis. Dipake mulai dari lagu cover, lagu di nikahan sampai pengamen jalanan juga nyanyi lagu ini. Meski lagi tenar, ternyata akhir tahun 2017 ini ditutup dengan keluarnya 2 personel Payung Teduh yakni vokalis Is dan bassist Comi.

Eta terangkanlah



Hiji dua, hiji dua tilu
Eta terangkanlah, dung tung tang tung


Tiap denger lagu ini bawaannya pengen joget, apalagi sejak ada video anak kecil joget Eta Terangkanlah di Instagram terus akhirnya viral ke mana-mana di tahun 2017 kemarin.

Audisi Biskuat



Makan biskuat biar jadi macan. Beberapa bulan lalu, video kompilasi audisi Biskuat viral banget bahkan sampai ada akun Instagram yang isinya video audisi Biskuat semua. Kocak juga ngeliat akting anak-anak yang ikut audisi. Meski viralnya di tahun 2017, tapi ternyata videonya dishoot sekitar tahun 2013 loh Gan.

Kids Jaman Now



Istilah kids jaman now ini bisa Agan temuin di berbagai platform media sosial. Mungkin asal munculnya istilah ini adalah sejak semakin banyaknya anak jaman sekarang yang sering ngomong campur-campur bahasa Inggris dan bahasa Indonesia gitu.

Tragedi "perosotan"


Pepo.id

"Eh lo yang ngomongin gue di perosotan ya?"

Hayo siapa yang nggak tau kata-kata ini? Miris gak sih ngeliat anak kecil kok galak banget ngomong sama teman sebayanya? Duh dek, kurang-kurangin yah nonton sinetronnya.

Mobile Legend



Smartphone semakin ke sini itu semakin canggih dan semakin mumpuni, mulai dari teknologi foto sampai buat main game. Nggak heran kalau mobile game semakin jadi favorit anak jaman sekarang, salah satunya Mobile Legend atau ML. Nggak di kereta, nggak di angkot, pasti banyak nih yang main game ini.

#SaveTiangListrik


©2017 Merdeka.com

Kejadian tiang listrik ini emang nggak ada yang ngalahin dan bisa jadi salah satu alasan kita nggak bisa lepas dari dekapan tahun 2017. Kira-kira sekarang tiang listriknya apa kabar ya?

First Travel


(rachman/detikcom)

Orang niat ibadah, harusnya dibantu, bukan ditipu demi kepentingan pribadi. Bukan jumlah yang kecil, total kerugian jemaah mencapai Rp 924.995.500.000 dengan jumlah 58.682 orang yang belum diberangkatkan.

Ternyata banyak juga ya hal-hal yang terjadi di tahun 2017. Semoga tahun 2018 ini jadi tahun yang lebih keren dari tahun-tahun sebelumnya. Kalo menurut Agan, kejadian apa sih yang paling bikin gereget di tahun 2017 lalu? Komeng di mari ya Gan!

emoticon-Hot News

©All text written by thatwasfun
0
13.2K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.