Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
171
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a529a0550741029158b4575/from-zero-to-hero-kisah-kelam-pemain-top-eropa
Pernah gak sih Agan berfikir pemain pemain top di eropa itu kehidupan sebelum topnya gimana? mungkin bagi orang awam berfikir mereka sukses dengan jalan yang lurus
Lapor Hansip
08-01-2018 05:07

From Zero To Hero, Kisah Kelam Pemain Top Eropa.

Past Hot Thread
icon-verified-thread
From Zero To Hero, Kisah Kelam Pemain Top Eropa.

Halooo agan agan sista Kembali lagi berasama Musangmalam. Om musang kali ini mau ngebahas beberapa kisah Para pemain Top sebelum mereka terkenal di eropa .

Pernah gak sih Agan berfikir pemain pemain top di eropa itu kehidupan sebelum topnya gimana? mungkin bagi orang awam berfikir mereka sukses dengan jalan yang lurus lurus etss tapi jangan salah banyak pemain yang kisah hidupnya kurang mengenakan yuk kita telusuri siapa aja sih berikut ulasanya Cekidott


1. Sadio Manè

Quote:From Zero To Hero, Kisah Kelam Pemain Top Eropa.

Sadio mane, Winger yang Kini membela Liverpool Punya kisah Yang memilukan saat dia berusia 15 Tahun. Di usia yang Sangat Muda Mane harus Berjalan 500 Mil Dari Kota kecil Sedhiou menuju Dakar untuk Melakukan Trial di Sebuah akademi sepakbola di Dakar, Senegal .

“Saya meninggalkan kota saya untuk pergi ke ibu kota dengan paman saya, dan di sana ada trial,” ungkapnya secara eksklusif.

“Kami pergi ke sana dan banyak anak-anak yang dites dan dibagi ke dalam beberapa tim. Saya tak akan pernah melupakan ini, dan ini terasa lucu sekarang, tapi saat saya melakukan try out ada seorang pria dewasa yang memandang saya seakan-akan saya berada di tempat yang salah.”

“Dia bertanya ‘kau di sini untuk tes?’ saya jawab ya. Dia bertanya, ‘dengan sepatu itu? Lihatlah. Bagaimana kau bisa bermain memakai sepatu itu?’. Sepatu tersebut jelek, sangat jelek – sudah robek dan usang. Kemudian dia bilang, ‘dan dengan celana pendek itu? Kau bahkan tak punya celana sepakbola yang memadai?’”

“Saya bilang kepadanya bahwa saya datang dengan perlengkapan terbaik yang saya punya, dan saya cuma ingin bermain – untuk menunjukkan kemampuan saya. Saat saya berada di lapangan, Anda bisa lihat kejutan di wajahnya.”

“Dia menghampiri saya dan berkata ‘saya akan langsung membawamu. Kau akan bermain di tim saya’. Setelah trial tersebut, saya langsung bergabung dengan akademi.

Dari seorang Anak kecil Yang tidak memiliki sepatu "Layak", kini Sadio mane Bahkan mampu membeli ribuan sepatu untuk menutup mulut orang yang meremehkanya dulu .


2. Luis Suarez

Quote:From Zero To Hero, Kisah Kelam Pemain Top Eropa.

Luis Suarez Lahir 24 Januari 1987,Salto . Suarez lahir dari pasangan suami yang bekerja di sebuah pabrik biskuit dan istri yang mencari Bekerja di terminal bus Tres Cruces. Suarez adalah anak keempat dari tujuh bersaudara

Sejak lahir, Suarez tidak pernah meninggalkan Salto, kota kelahirannya. Meski hidup susah, Suarez begitu dimanja oleh sang nenek. Alhasil, ketika seluruh keluarganya memutuskan pindah ke Montevideo saat Suarez berusia tujuh tahun, dia langsung menolak.

Sempat Tinggal selama 1 bulan tapi akhirnya suares di jemput "Paksa" Oleh sang ayah untuk tinggal di Rumah yang baru yang berada di Montevideo .

Tak lama suarez Tinggal di rumah yang baru, Kedua orangtuanya memilih berpisah dan suarez tinggal bersama sang ibu dan ke6 sodara kandungnya .

Suarez pernah bercerita di salah satu media : di usia 11 Tahun Aku pernah Berbohong ke ibuku, aku bilang aku pergi untuk bermain namun Kenyataanya aku bekerja di Bengkel Mobil untuk membantu perekonomian keluarga.

Dari Seorang anak broken home, Dari keluarga miskin kini suarez mampu menjelma jadi striker yang Berbahaya di Barcelona tempat di mana pesepakbola ingin bermain .



3. Carlos Bacca

Quote:From Zero To Hero, Kisah Kelam Pemain Top Eropa.

Carlos Bacca, Pemain kelahiran Puerto Colombia, Colombia. mempunyai kisah yang cukup menyedihkan . sama seperti Pemain pemain Yang ts sebutkan di atas Carlos Bacca Bukanlah Lahir dari keluarga "Berada" Di Colombia .

Pada Usia 19 Tahun Bacca Bahkan Harus Rela membagi waktu masa mudanya Antara bermain dengan bekerja. Bacca Muda bekerja di Laut sebagai nelayan bersama ayahnya dan di usai 20 tahun Bacca berahli Profesi menjadi kernet bus demi membantu perekonomian keluarga .

Tak banyak yang tau kisah bacca di atas namun Banyak yang tau kini Bacca menjadi pemain yang sukses di eropa bahkan sempat menjadi pemain Club Serie A, AC Milan.


4. Richarlison

Quote:From Zero To Hero, Kisah Kelam Pemain Top Eropa.

Bagi kalian Pemain FPL pasti mengenal nama Ricarlison, Yah pemuda 20 Tahun yang bermain untuk club papan tengah Liga inggris watford ini kini karirnya sedang Menanjak .

Di balik menanjaknya Karir sang pemain di watford tak banyak yang tau bahwa di masa kecilnya memiliki segudang pengalaman menyeramkan di kota brazil salah satunya dia hampir di tembak oleh Sekelompok geng di Nova Venecia kota kelahiranya tersebut .

dengan pengalaman yang dia miliki itu, secara richarlison tumbuh menjadi pemuda yang Berani dan tak pantang menyerah.


5. Andreas Iniesta

Quote:From Zero To Hero, Kisah Kelam Pemain Top Eropa.

Andreas Iniesta Lujan, Lahir di desa kecil bernama Fuentealliba, Albecete, Spanyol . Iniesta kecil lahir dari keluarga pekerja, ayahnya (Jose Antonio) Pensiunan Toko Matrial sedangkan ibunya (Maria Lujan) Bekerja di Hotel kelas bawah bernama Rambala.

Kemiskinan Yang di derita Keluarga Iniesta Terpaksa Dia harus ikut membantu meringankan Beban kedua orang tuanya. Iniesta Kecil Sering membantu di bar milik Kakeknya saat dia Berlibur sekolah. .
Kini Iniesta Sudah bertumbuh dewasa dan menjadi tulang punggung Fc barcelona.


Usaha tidak akan menghianati hasil


selamat Beraktifitas di senin Pagi semangat sekolah, kerja atau nganggurnya agan agannn :merdeka:merdeka

SUMBER : DI KUTIP BEBERAPA MEDIA
SUMBET PICT ; SEPERTI BIASA MBAH GOOGLE
Diubah oleh musangmalam
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 9
From Zero To Hero, Kisah Kelam Pemain Top Eropa.
09-01-2018 12:11
Quote:Original Posted By andraaa
klo sukses from zero to hero
klo gagal gak jadi2 hero

trus jadinya apa ganemoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By JeMac.
Perjuangan akan membuahkan hasil, tetep semangat buat kita semua emoticon-Jempol

hehehehe betulll gan
0 0
0
From Zero To Hero, Kisah Kelam Pemain Top Eropa.
09-01-2018 12:13
Quote:Original Posted By zakyrizam
Sadio Mane keren bray emoticon-Big Grin


tsnya juga keren loh gan emoticon-Ngakak
0 0
0
From Zero To Hero, Kisah Kelam Pemain Top Eropa.
09-01-2018 12:13
Quote:Original Posted By musangmalam
tsnya juga keren loh gan emoticon-Ngakak


iya, keren kalo ngasih ane cendol emoticon-Big Grin
0 0
0
From Zero To Hero, Kisah Kelam Pemain Top Eropa.
09-01-2018 12:17
Quote:Original Posted By zakyrizam
iya, keren kalo ngasih ane cendol emoticon-Big Grin


tukeran cendol aja gan emoticon-Cendol Gan
0 0
0
From Zero To Hero, Kisah Kelam Pemain Top Eropa.
09-01-2018 12:19
jerih payah yang maksimal, berbuah hasil yang manis

salut dengan usaha mereka untuk meraih sukses
0 0
0
From Zero To Hero, Kisah Kelam Pemain Top Eropa.
09-01-2018 12:29
kalo nonton kisahnya CR7 lebih sedih lagi
0 0
0
From Zero To Hero, Kisah Kelam Pemain Top Eropa.
09-01-2018 15:18
pemain indo malah banyak yg lebih miris emoticon-Mewek
0 0
0
From Zero To Hero, Kisah Kelam Pemain Top Eropa.
09-01-2018 15:59
Dimana ada usaha, di situ ada jalan
0 0
0
From Zero To Hero, Kisah Kelam Pemain Top Eropa.
09-01-2018 16:45
Quote:Original Posted By teruoken
jerih payah yang maksimal, berbuah hasil yang manis

salut dengan usaha mereka untuk meraih sukses

Iyahh gan wajib di tiru usaha mereka
Quote:Original Posted By merseysidered
kalo nonton kisahnya CR7 lebih sedih lagi

Heheeh iyah gan tau ane cuma ga muatbkalo di tulis semua
Quote:Original Posted By xxk
pemain indo malah banyak yg lebih miris emoticon-Mewek

Yah ini kan konteksnya eropa gan :ayoindonesia
Quote:Original Posted By evente
Dimana ada usaha, di situ ada jalan

yakkk betul sekali
0 0
0
From Zero To Hero, Kisah Kelam Pemain Top Eropa.
09-01-2018 18:01
Quote:Original Posted By musangmalam


Heheeh iyah gan tau ane cuma ga muatbkalo di tulis semua

bikin part lanjutan aja gan emoticon-Rate 5 Star kalo yang lokalan cerita Ahmad Bustomi patut diangkat
0 0
0
From Zero To Hero, Kisah Kelam Pemain Top Eropa.
09-01-2018 18:02
Quote:Original Posted By merseysidered
bikin part lanjutan aja gan emoticon-Rate 5 Star kalo yang lokalan cerita Ahmad Bustomi patut diangkat


hehehe kalo pesepakbola indonesia ane kurang tau gan kurang dapet infonyaemoticon-I Love Indonesia
0 0
0
From Zero To Hero, Kisah Kelam Pemain Top Eropa.
09-01-2018 18:32

Cristiano Ronaldo

Nyumbang gan,

Cristiano Ronaldo

Masa lalu Ronaldo jauh dari kegembiraan dan selalu diliputi dengan kesedihan. Ronaldo kecil lahir di Madeira, Portugal.Ronaldo lahir dari keluarga yang tergolong kurang mampu, dan merupakan anak terakhir di keluarganya. Saking miskinnya keluarga Ronaldo, Ibunya sempat mempertimbangkan untuk mengaborsi kandungan karena takut tidak bisa menghidupinya.

Pada usia 15 tahun, Ronaldo harus menghadapi operasi jantung yang bisa mengakhiri kariernya sebagai pesepakbola, bahkan mengakhiri hidupnya. Ibu Ronaldo, Maria Dolores, menyadari ada yang aneh dengan anaknya ketika mendengar detak jantung anaknya tersebut berdetak lebih cepat dari biasanya. Padahal ketika itu Ronaldo tak melakukan kegiatan berat yang membuat jantung berdetak lebih cepat. Barulah setelah diperiksa, Ronaldo divonis mengidap penyakit jantung.

“Jantungnya berdetak dengan sangat cepat padahal ia tidak berlari,” kata Dolores pada 2009 seperti yang dikutip Daily Mail. “Penyakit ini diketahui setelah pemeriksaan menggunakan laser. Saat itu saya sempat khawatir karena ada kemungkinan ia akan kehilangan kesempatan untuk bermain sepakbola lagi.”

Pada usia yang ke-16, Ronaldo harus membantu sang kakak, Hugo Aveiro dari kecanduan narkoba, Hal ini dikarenakan sang ibu Dolores Aveiro kesulitan untuk membayar biaya pengobatan Hugo.Dolores hanya menjadi tukang bersih-bersih dengan penghasilan 400 pound per bulan.

Selain kejadian ini, Ronaldo juga mengalami trauma terhadap alkohol karena masa lalunya.Ronaldo menjauhi alkohol karena ayahnya meninggal terlalu banyak mengonsumsi minuman keras itu.Ronaldo juga memberi saran untuk menjauhi alkohol jika ingin hidup sehat. Jose Dinis Aveiro, ayah dari pemain asal Madeira, Portugal, meninggal di usia 52 tahun. Bahkan Ronaldo memberi saran agar menjauhi minuman keras.

Karena sedihnya masa lalu, Ronaldo harus hidup disiplin dan mandiri, keadaan keluarganya yang miskin membuatnya harus bekerja keras, berjuang dan berlatih terus menerus .Dilansir dari Metro, saat kecil Ronaldo menyetrika bajunya sendiri. "Mental saya terlatih karena saya menyetrika baju sendiri," tutur Ronaldo.

emoticon-Sundul emoticon-Sundul
0 0
0
From Zero To Hero, Kisah Kelam Pemain Top Eropa.
09-01-2018 18:44
Quote:Original Posted By sapibulat
Nyumbang gan,

Cristiano Ronaldo

Masa lalu Ronaldo jauh dari kegembiraan dan selalu diliputi dengan kesedihan. Ronaldo kecil lahir di Madeira, Portugal.Ronaldo lahir dari keluarga yang tergolong kurang mampu, dan merupakan anak terakhir di keluarganya. Saking miskinnya keluarga Ronaldo, Ibunya sempat mempertimbangkan untuk mengaborsi kandungan karena takut tidak bisa menghidupinya.

Pada usia 15 tahun, Ronaldo harus menghadapi operasi jantung yang bisa mengakhiri kariernya sebagai pesepakbola, bahkan mengakhiri hidupnya. Ibu Ronaldo, Maria Dolores, menyadari ada yang aneh dengan anaknya ketika mendengar detak jantung anaknya tersebut berdetak lebih cepat dari biasanya. Padahal ketika itu Ronaldo tak melakukan kegiatan berat yang membuat jantung berdetak lebih cepat. Barulah setelah diperiksa, Ronaldo divonis mengidap penyakit jantung.

“Jantungnya berdetak dengan sangat cepat padahal ia tidak berlari,” kata Dolores pada 2009 seperti yang dikutip Daily Mail. “Penyakit ini diketahui setelah pemeriksaan menggunakan laser. Saat itu saya sempat khawatir karena ada kemungkinan ia akan kehilangan kesempatan untuk bermain sepakbola lagi.”

Pada usia yang ke-16, Ronaldo harus membantu sang kakak, Hugo Aveiro dari kecanduan narkoba, Hal ini dikarenakan sang ibu Dolores Aveiro kesulitan untuk membayar biaya pengobatan Hugo.Dolores hanya menjadi tukang bersih-bersih dengan penghasilan 400 pound per bulan.

Selain kejadian ini, Ronaldo juga mengalami trauma terhadap alkohol karena masa lalunya.Ronaldo menjauhi alkohol karena ayahnya meninggal terlalu banyak mengonsumsi minuman keras itu.Ronaldo juga memberi saran untuk menjauhi alkohol jika ingin hidup sehat. Jose Dinis Aveiro, ayah dari pemain asal Madeira, Portugal, meninggal di usia 52 tahun. Bahkan Ronaldo memberi saran agar menjauhi minuman keras.

Karena sedihnya masa lalu, Ronaldo harus hidup disiplin dan mandiri, keadaan keluarganya yang miskin membuatnya harus bekerja keras, berjuang dan berlatih terus menerus .Dilansir dari Metro, saat kecil Ronaldo menyetrika bajunya sendiri. "Mental saya terlatih karena saya menyetrika baju sendiri," tutur Ronaldo.

emoticon-Sundul emoticon-Sundul


wahh makasih gan sudah nyumbang di trit ane emoticon-Cendol Gan
0 0
0
From Zero To Hero, Kisah Kelam Pemain Top Eropa.
10-01-2018 11:28
yakin 500 mil jalan kaki?

500 mil loh emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By m00n2718
Sadio mane sangat menginspirasi tuh , demi cita2nua rela berjslsn jauh, pntang menyerah meski dengan sarana seadanua dan diremehkan emoticon-Matabelo

emoticon-Stick Out Tongueertamax:goyang


0 0
0
From Zero To Hero, Kisah Kelam Pemain Top Eropa.
10-01-2018 12:09
Quote:Original Posted By faisalactive
yakin 500 mil jalan kaki?

500 mil loh emoticon-Bingung


mungkin cuma Perumpamaan gan, tapi di sumber yang ane baca gitu kok 500 mil bener
0 0
0
From Zero To Hero, Kisah Kelam Pemain Top Eropa.
10-01-2018 13:20
Quote:Original Posted By musangmalam


mungkin cuma Perumpamaan gan, tapi di sumber yang ane baca gitu kok 500 mil bener


tp agan taukan 500 mil itu jauhnya semana?

Ane nek motor bekasi-cipanas/puncak aja 100 km

berarti 804 km?

keknya terlalu mengada2 yak gan... emoticon-Bingung

bukan ke agan sih, tp lebih ke sumbernya gan emoticon-shakehand
0 0
0
From Zero To Hero, Kisah Kelam Pemain Top Eropa.
10-01-2018 13:33
Quote:Original Posted By faisalactive
tp agan taukan 500 mil itu jauhnya semana?

Ane nek motor bekasi-cipanas/puncak aja 100 km

berarti 804 km?

keknya terlalu mengada2 yak gan... emoticon-Bingung

bukan ke agan sih, tp lebih ke sumbernya gan emoticon-shakehand


Mungkin si Mane ini tinggal di pedesaan gan jadi jarak desa tempat lahirnya ke ibu kota jauhh kaya misalnya dari Malang ke jakarta gitu, Jalan itu cuma perumpamaan mungkin dia naik bis atau apa ane ga tau emoticon-Cendol Gan
0 0
0
From Zero To Hero, Kisah Kelam Pemain Top Eropa.
10-01-2018 15:04
kisah sadio mane paling keren menurut ane.. emoticon-Mewek emoticon-Mewek
0 0
0
From Zero To Hero, Kisah Kelam Pemain Top Eropa.
10-01-2018 15:44
Quote:Original Posted By tomie210586
kisah sadio mane paling keren menurut ane.. emoticon-Mewek emoticon-Mewek


iyah gan ane aja terharuh sama kisah diaemoticon-Belomatabelo
0 0
0
From Zero To Hero, Kisah Kelam Pemain Top Eropa.
10-01-2018 15:49
Legend puul paling sedih emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Halaman 7 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia