Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
297
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a54f8c854c07a885a8b4567/manohara-oh-manohara-riwayatmu--kini
Bagi sebagian besar orang Indonesia, nama Manohara Odelia Pinot pasti sudah tak asing lagi di telinga. Bagaimana tidak, pernikahannya 9 tahun yang lalu membuat dirinya dikenal
Lapor Hansip
10-01-2018 00:15

Manohara oh Manohara, Riwayatmu Kini

Past Hot Thread
Manohara oh Manohara, Riwayatmu Kini


Quote:
Bagi sebagian besar orang Indonesia, nama Manohara Odelia Pinot pasti sudah tak asing lagi di telinga. Bagaimana tidak, pernikahannya 9 tahun yang lalu membuat dirinya dikenal oleh seluruh negeri. Bukan karena pesta yang digelar bak putri negeri dongeng, tapi lebih pada mirisnya perjalanan rumah tangganya.

Banyak orang yang lalu bersimpati pada Mano—sapaan akrab Manohara, yang lalu membuat dirinya menjadi pemain sinetron sekaligus model. Kali ini kita akan melihat perjalanan Mano lewat potret transformasi dari kecil hingga penampilan terkininya yang membuat banyak pria melongo. Cekidot..



1

2

3

4

5

6

7

8

9

Perubahaan Manohara bisa dibilang gila-gilaan banget. Benar-benar berubah drastis dari terakhir kali kita lihat di televisi. Meskipun sekarang ia semakin hot dan dapat dipastikan menjadi sasaran perhatian para pria, kita doakan saja semoga nanti Mano tak lagi salah pilih dalam urusan rumah tangga.



Quote:
Kalau berkenan boleh dong dikasih Rate 5 & lemparan BATAnya

Quote:
Diubah oleh ucln
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 16
Manohara oh Manohara, Riwayatmu Kini
10-01-2018 10:17
jadi istri pangeran belum tentu hidupnya seneng
0 0
0
Manohara oh Manohara, Riwayatmu Kini
10-01-2018 10:21
mantan ane nih breeee...
jngn macem2 ente,,, emoticon-Cool
0 0
0
Manohara oh Manohara, Riwayatmu Kini
10-01-2018 10:28
Bodo amat uda pernah turun mesin
yg penting pemandangannya bagus kalo lagi posisi kamasutra ama wot
Manohara oh Manohara, Riwayatmu Kini
0 0
0
Manohara oh Manohara, Riwayatmu Kini
10-01-2018 11:42
emoticon-Mewek
0 0
0
Manohara oh Manohara, Riwayatmu Kini
10-01-2018 11:45
Quote:Original Posted By mabuise
makin bening aja manohara emoticon-Wowcantik


Akan makin bening klo dia mw menutup auratnya. Jujur ane merasa risih dan jijik
0 0
0
Manohara oh Manohara, Riwayatmu Kini
10-01-2018 12:03
Quote:Original Posted By kizaruran


Akan makin bening klo dia mw menutup auratnya. Jujur ane merasa risih dan jijik


kalo risih & jijik ga usah dilihat gan, gampang toh?
0 0
0
Manohara oh Manohara, Riwayatmu Kini
10-01-2018 12:03
emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
0 0
0
Manohara oh Manohara, Riwayatmu Kini
10-01-2018 12:11
Quote:Original Posted By otce


kalo risih & jijik ga usah dilihat gan, gampang toh?

Masalahnya bukan ane mau liat dia, tapi gak sengaja keliat. Nah itu gimana tuh?? Padahal kita tahu ane itu paling anti sama perempuan mesum
0 0
0
Manohara oh Manohara, Riwayatmu Kini
10-01-2018 12:17
sekel bre
emoticon-Malu
0 0
0
Manohara oh Manohara, Riwayatmu Kini
10-01-2018 12:47


Quote:Original Posted By KimBelz
Duh bibirnya tipe ane banget nih, yang jeding jeding emoticon-Malu

Kayanya pinter ngisep ya gan bibirnya
0 0
0
Manohara oh Manohara, Riwayatmu Kini
10-01-2018 13:07
Wajahnya berubah banget emoticon-Wow
0 0
0
Manohara oh Manohara, Riwayatmu Kini
10-01-2018 13:16
cantik juga yaaa
0 0
0
Manohara oh Manohara, Riwayatmu Kini
10-01-2018 13:22
Manohara oh manohara
0 0
0
Manohara oh Manohara, Riwayatmu Kini
10-01-2018 13:33
Berita agan soal Manohara kurang tepat gam maaf.

Manohara oh Manohara, Riwayatmu Kini
0 0
0
Manohara oh Manohara, Riwayatmu Kini
10-01-2018 13:34
Quote:Original Posted By kizaruran

Masalahnya bukan ane mau liat dia, tapi gak sengaja keliat. Nah itu gimana tuh?? Padahal kita tahu ane itu paling anti sama perempuan mesum


ini kaskus bung, bukan komunitas hijaber.... ente dah liat judulnya manohara, ngapain ente masuk? ente ngarep picnya berbusana muslim tertutup aurat sampe yang keliatan mata doang?? jangan maen2 ke komunitas yang umum, maennya ke komunitas yang sudah pasti2 ga akan post gambar begini, jangan buka FB, buka Instagram, buka kaskus, vivo.... maen2 aja di komunitas yang dari namanya aja udah muslim
tulisan ente yang ane bold itu..... "KITA???" ane kenal ente aja kagak, temen bukan, sodara bukan, wujud ente aja ane ga tau so jadi ga usah sok SKSD
Diubah oleh otce
0 0
0
Manohara oh Manohara, Riwayatmu Kini
10-01-2018 13:37
ohh mano dimana kah dirimu
0 0
0
Manohara oh Manohara, Riwayatmu Kini
10-01-2018 13:50
udah jarang nongol di tipi ya mbak manohara emoticon-Embarrassment
0 0
0
Manohara oh Manohara, Riwayatmu Kini
10-01-2018 14:19
anjir gw jg pgn body nya sekurus itu ahaha emoticon-Hammer2
0 0
0
Manohara oh Manohara, Riwayatmu Kini
10-01-2018 14:24
Quote:Original Posted By tukang.semprot
udah sempet dienthod sama pangeran malay yah emoticon-Matabelo

Entat baik.. entad baik..

emoticon-Cape d...
0 0
0
Manohara oh Manohara, Riwayatmu Kini
10-01-2018 14:25
tambah cantik brayyy
0 0
0
Halaman 2 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia