c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Game Pc Dan Console Yang Paling Dinanti Di Tahun Ini




Dari secangkir kopi menjadi tulisan, nampaknya jaman now game khususnya pc dan konsol menjadi primadona baik anak kecil hingga dewasa.

Maaf kawan game dalam smartphonepun tak kalah canggih format 3D nya pun sudah mumpuni , namun tetap saja beda suasana bila memainkan di PC atau Konsol, khususnya game terkini identik dengan map yang luas.



System open world memang lebih mumpuni bila dimainkan di PC dan Konsol, walau tak menutup kemungkinan smartphone di masa mendatang bisa memainkan game populer di PC dan Konsol saat ini.

Dunia digital terus berkembang, begitu juga produser game berlomba membuat game terbaik dengan sejuta pesona dari genre yang ditawarkan, hanya ada satu kata dunia game tak kan pernah mati.

Seperti halnya saya yang terkesima dengan sequel The Witcher 3 hingga banyak waktu terbuang untuk menamatkan sebuah game, namun di umur yang tak muda lagi game merupakan pelampiasan ketika lelah di kehidupan nyata. Daripada banyaknya anak muda saat ini melampiaskan kejenuhan dengan cara menjadi genk motor atau bermain cinta dengan pria/wanita dewasa, lebih baik lampiaskanlah dengan bermain game.

Untuk itu Game recomended khusus PC dan Konsol di tahun ini saya rasa bisa mencuri hati kaskuser yang gamers sejati.

Yuk simak game apa saja yang sudah dinanti para pecinta game di tahun ini.

FarCry 5



Game ini sudah dinanti para pecintanya siapa sih yang tak terkesima dengan publisher ubisoft yang banyak menciptakan game-game keren.

Dengan indahnya dunia open world pada far cry 5 akan memanjakan mata, bisa apa saja yang kita lakukan seperti mengajak bermain hewan, hingga menyakiti mereka, bahkan yang suka memancing pun disini bisa memancing di alam liar, pastinya dengan pandangan orang pertama.

Jadi far cry 5 lebih banyak interaksi yang ditawarkan tidak hanya tembak-menembak saja ya kawan.

27 februari 2018 game ini akan di rilis pastinya ini game yang paling banyak dinanti pecinta gamers.




Red Dead Redemption 2



Buat kalian penyuka zaman koboi pastinya suka dengan game yang satu ini.

Tak dapat dipungkiri publisher sekelas rockstar tak mungkin membuat game asal jadi, pastinya suasana zaman koboi akan semakin terasa.

Dengan kualitas grafis terkini game ini memang menawarkan suasana yang berbeda, hingga menaklukkan kuda liar pun kita lakukan di game ini.

Seperti khasnya koboi pastinya pertarungan banyak tersaji di game ini. Visualisasinya memang sangat keren dan memanjakan mata.

Red Dead Redemption 2 sendiri rencananya akan dirilis pada musim semi tahun 2018 mendatang, masih tanpa tanggal rilis pasti, untuk Playstation 4 dan Xbox One.





Skull and Bones



Seperti yang kita tahu setelah sukses ubisoft dengan Assasins Creed dengan tema bajak laut.

Disini ditawarkan pertempuran bajak laut yang lebih kompleks dari visualisasi yang ditawarkan siap-siap kita menjadi bagian dari Bajak Laut yang keren.

Skull & Bones sendiri rencananya akan dirilis pada musim gugur 2018 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC.




Monster Hunter World



Game dari publisher capcom yang kalian tunggu pastinya sebagai pemburu monster yang ada di dunia ini.

Dengan visualisasi yang keren pastinya banyak memikat para gamers sejati yang sudah disuguhkan trailernya dari tahun lalu.

Namun ada kabar yang mengejutkan bagi penggunan PC game ini rilisnya akan diundur. Sementara gamer konsol Playstation 4 dan Xbox One sendiri sudah bisa mencicipi game ini seperti rencana awal, pada tanggal 26 Januari 2018 mendatang. Selamat menunggu, gamer PC!




Kingdom Come Deliverance



Bagi kalian yang senang sejarah kerajaan game ini menawarkan situasi zaman mediaval, dan banyaknya pertarungan dengan sistem perang terbuka.

Serta pastinya senjata keren di abad itu akan membuat gamers terkesima, namun perlu di ingat game ini banyak menawarkan kekerasan hendaknya yang belum cukup umur dilarang untuk memainkannya.

Pemainan pedang dan panah pastinya akan banyak dijumpai di game yang satu ini, belum lagi armor yang keren dan visualisasi yang memanjakan mata tak pernah membuat gamers merasa bosan.

Dan game ini bisa dimainkan pada 13 Februari 2018 jadi ditunggu saja ya kawan.



Masih ada banyak game keren di tahun ini dan pastinya sangat dinanti oleh kalian penyuka game pc atau konsol.

Namun jangan lupa sambil main game sruuuppuutt kopi dolo kawan...

Penulis c4punk







Tambahan kaskuser


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh c4punk1950... 08-01-2018 10:52
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
18.8K
195
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.