alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.76 stars - based on 33 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5a52c9db5c7798b8628b456a/isu-orang-ketiga-menyeruak-di-tengah-gugatan-cerai-ahok-ke-veronica
Lapor Hansip
08-01-2018 08:31
Isu Orang Ketiga Menyeruak di Tengah Gugatan Cerai Ahok ke Veronica
Quote:

Isu Orang Ketiga Menyeruak di Tengah Gugatan Cerai Ahok ke Veronica




Isu Orang Ketiga Menyeruak di Tengah Gugatan Cerai Ahok ke Veronica


Beredarnya surat gugatan cerai Basuki T Purnama atau Ahok ke istrinya Veronica Tan mengejutkan. Banyak pihak tidak percaya dan menyayangkan hal ini terjadi.

Selama ini hubungan pasangan suami istri ini tampak mesra. Selama Ahok menjabat Gubernur DKI, Vero kerap hadir menemani dan aktif dalam berbagai kegiatan memberikan dukungan. Bukan hanya itu saja, ketika Ahok terjerat kasus penistaan agama, Vero tegar menemani.

Lantas mengapa Ahok menggugat Vero? Belum ada keterangan resmi. Dalam surat gugatan cerai Ahok, tidak disebutkan alasan mengapa Ahok menggugat cerai. Namun, salah seorang yang sangat dekat dengan Ahok mengatakan gugatan cerai ini dilakukan terkait kesetiaan. Hadirnya orang ketiga menjadi pemicu.

Baca Juga

Beredar Surat Gugatan Cerai Ahok untuk VeronicaBelum Diketahui Alasan Pasti Ahok Gugat Cerai Veronica

Isu Orang Ketiga Menyeruak di Tengah Gugatan Cerai Ahok ke Veronica

Veronica Tan (Foto:Antara/Wahyu Putro)

Gugatan cerai Ahok terhadap Vero ini langsung ramai di berbagai media sosial. Banyak orang menyayangkan apabila benar Ahok menggugat cerai. Netizen masih menginginkan pasangan ini bersatu.

Pengacara Ahok, Josefina Agatha Syukur, saat dihubungi kumparan tidak berkomentar panjang saat dikonfirmasi. "Dapat info dari mana," ujarnya singkat Minggu (7/1).

kumparan juga mencoba mengonfirmasi ke keluarga Ahok, tetapi belum ada yang merespons. Namun, seorang yang sangat dekat dengan Ahok menyatakan gugatan cerai ini memang nyata.
Isu Orang Ketiga Menyeruak di Tengah Gugatan Cerai Ahok ke Veronica


https://m.kumparan.com/@kumparannews...ok-ke-veronica

emoticon-Wakaka

Rate5 ya ganemoticon-Wkwkwk

Bonus
Isu Orang Ketiga Menyeruak di Tengah Gugatan Cerai Ahok ke Veronica

Bonus lagi
https://m.kaskus.co.id/thread/5a5308...-ahok-veronica

Quote:Original Posted By bautaiipurnama





Mana yang paling cocok untuk cici vero, daripada menjamur ditinggal bang napi...







Isu Orang Ketiga Menyeruak di Tengah Gugatan Cerai Ahok ke Veronica

Che leng bao
Pengusaha Restoran Babi Kecap





Isu Orang Ketiga Menyeruak di Tengah Gugatan Cerai Ahok ke Veronica

Kho Lor Ma
Pengusaha celana dalam di mangga dua







Isu Orang Ketiga Menyeruak di Tengah Gugatan Cerai Ahok ke Veronica

Tai Kom Se
Pengusaha kuota dan pulsa







Isu Orang Ketiga Menyeruak di Tengah Gugatan Cerai Ahok ke Veronica

Nyi Meng Yuk
Pengusaha tembakau







Isu Orang Ketiga Menyeruak di Tengah Gugatan Cerai Ahok ke Veronica

Kim Jong Un
Pengusaha rudal dan nuklir



Isu Orang Ketiga Menyeruak di Tengah Gugatan Cerai Ahok ke Veronica

Bo Peng Lo
Pengusaha parkir dan tisu keliling

Silahkan dipilih.....





Diubah oleh nastaik2200kv
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 14
08-01-2018 14:53
Smoga bukan hartoyo yg jd pelakorx
0
08-01-2018 14:55
Quote:Original Posted By cah_mancab


baru tau gua kalo kabur saat terjerat kasus itu disebut munafik emoticon-Ngakak (S)


nah elu


giliran junjungan aja,sewot emoticon-Ngakak (S)


itu kalo bukan munafik trus apa ya?



Sebagai warga negara yang baik lari dari kenyataan itu munafik !!
Teriak teriak di jalanan buat yg lain di hukum.. pas giliran mau di hukum kabur ke Arab..
Itu disebut apa ?
emoticon-Wakaka
kasus pelanggaran hukum ya jelas gua sewot..
bukan seperti elu dan para nasbunglaknatullah yg sewotin kasus rumah tangga orang.. ? emoticon-Big Grin



0
08-01-2018 15:01
Quote:Original Posted By lontongpecell

Sebagai warga negara yang baik lari dari kenyataan itu munafik !!
Teriak teriak di jalanan buat yg lain di hukum.. pas giliran mau di hukum kabur ke Arab..
Itu disebut apa ?
emoticon-Wakaka
kasus pelanggaran hukum ya jelas gua sewot..
bukan seperti elu dan para nasbunglaknatullah yg sewotin kasus rumah tangga orang.. ? emoticon-Big Grin





disebut cemen masih gua terima

kalo munafik kyy gak relevan emoticon-Ngakak (S)

lagian masalah rizik itu udah jelas politis,dan rizik menduga proses nya bakal sarat kepentingan politik,ya menurut dia lebih baik dia menghindar

dan ini sebenernya biasa aja sih,banyak tokoh yang terpaksa menghindar apalah itu dengam cara mencari suaka dari negara lain ato cara lain krn dia merasa sedang diincar penguasa secara politis




lah elu gak paham gua bilang sewot?

kol malah bahas kasus hukum,kasus hukum apa nih?


elu kan sewot nanggepin berita gugatan cerai nya Ahok,seakan2 lu gak terima nasbung mengolok2 Ahok krn berita tersebut


padahal selama ini nastak mengolok2 Wowo karena duda cerai

itu yang gua bilang munafik


emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak


Diubah oleh cah_mancab
0
08-01-2018 15:18
Karena ahok orang penting dan berpengaruh, maka terasa wajar bila orang2 yg tdk suka ama ahok menjadikan berita ini bahan olok2an. Kalo yg kimpoi cere orang biasa, mana ada yg peduli.
Begitu pula sebaliknya
0
08-01-2018 15:22
Plot twist: orang ketiga itu adalah firza
0
08-01-2018 15:25
Lagi-lagi nastaik merintih emoticon-Ngakak (S)
0
08-01-2018 15:33
Quote:Original Posted By cah_mancab


disebut cemen masih gua terima

kalo munafik kyy gak relevan emoticon-Ngakak (S)

lagian masalah rizik itu udah jelas politis,dan rizik menduga proses nya bakal sarat kepentingan politik,ya menurut dia lebih baik dia menghindar

dan ini sebenernya biasa aja sih,banyak tokoh yang terpaksa menghindar apalah itu dengam cara mencari suaka dari negara lain ato cara lain krn dia merasa sedang diincar penguasa secara politis




lah elu gak paham gua bilang sewot?

kol malah bahas kasus hukum,kasus hukum apa nih?


elu kan sewot nanggepin berita gugatan cerai nya Ahok,seakan2 lu gak terima nasbung mengolok2 Ahok krn berita tersebut


padahal selama ini nastak mengolok2 Wowo karena duda cerai

itu yang gua bilang munafik


emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak




Gak relevan kan menurut elo ..
Si Riziek itu mantan residivis yang memang banci menghadapi jihadnya sendiri.. Politis apanya? Jaman dulu juga dipenjara :wkwkw

Kalo menurut lo orang yg tereak tereak di jalanan minta dihukum karena ada kasus, sementara saat giliran dia tersangkut kasus lalu kabur itu bukan Munafik ya silahkan aja berkhayal ...

Siapa yang sewot ? Lu menghayal sendiri (perhatikan yg gua bold)

Apapun itu yang masuk ranah hukum di Indonesia wajib di kritisi seperti kasus hukum Riziek
Bukan seperti nasbung laknatullah kritis dan sewot dengan urusan rumah tangga orang !Paham?


Bacotan lu itu yang gak relevan karena gua gak posting Wowo
emoticon-Angkat Beer

0
08-01-2018 15:40
cece vero udah kena fisang bibib ternyata lebih nikmat.
0
08-01-2018 15:51
Quote:Original Posted By victimofgip.414
Ya jelaslah karena orang ketiga. Sangat besar kemungkinan itu.

Siapa yang tahan jadi jablay? emoticon-Big Grin


pengalaman keluarga sendiri.jadi tau bangat
0
08-01-2018 15:51
Quote:Original Posted By lontongpecell


Gak relevan kan menurut elo ..
Si Riziek itu mantan residivis yang memang banci menghadapi jihadnya sendiri.. Politis apanya? Jaman dulu juga dipenjara :wkwkw

Kalo menurut lo orang yg tereak tereak di jalanan minta dihukum karena ada kasus, sementara saat giliran dia tersangkut kasus lalu kabur itu bukan Munafik ya silahkan aja berkhayal ...

Siapa yang sewot ? Lu menghayal sendiri (perhatikan yg gua bold)

Apapun itu yang masuk ranah hukum di Indonesia wajib di kritisi seperti kasus hukum Riziek
Bukan seperti nasbung laknatullah kritis dan sewot dengan urusan rumah tangga orang !Paham?


Bacotan lu itu yang gak relevan karena gua gak posting Wowo
emoticon-Angkat Beer



ya relevan kan menurut elu

jelas politis kok,kalo elu menolak fakta itu ya terserah sih,gak ada hubunganya dengan kasus lama dia

dan kalo dia memilih menghindar krn menurut dia kasus nya politis



siapa yang sewot?emoticon-Ngakak (S)
itu kek orang marah2 trus bilang : siapa yang marah?

gua baca postingan elu sejak page2 awal kale

emoticon-Ngakak (S)


perhatikan yang gua bold,elu menanggapi kesewotan nasbung dengan sewot emoticon-Ngakak (S)

elu anggap nasbung sewot urusin rumah tangga Ahok,dan elu sewot dengan itu

kan gitu

emoticon-Ngakak


gua gak bilang elu posting soal Wowo


0
08-01-2018 15:57
Apakah berinisial DSH?
0
08-01-2018 16:07
Moga yg nyebarin isu ketiga tnpa bukti, dpt hidayah...

Klo gk kbukti brarti lu dah cemarin nama baik org...

0
08-01-2018 16:21
Quote:Original Posted By cah_mancab
ya relevan kan menurut elu

jelas politis kok,kalo elu menolak fakta itu ya terserah sih,gak ada hubunganya dengan kasus lama dia

dan kalo dia memilih menghindar krn menurut dia kasus nya politis



siapa yang sewot?emoticon-Ngakak (S)
itu kek orang marah2 trus bilang : siapa yang marah?

gua baca postingan elu sejak page2 awal kale

emoticon-Ngakak (S)


perhatikan yang gua bold,elu menanggapi kesewotan nasbung dengan sewot emoticon-Ngakak (S)

elu anggap nasbung sewot urusin rumah tangga Ahok,dan elu sewot dengan itu

kan gitu

emoticon-Ngakak


gua gak bilang elu posting soal Wowo


Orang lagi mewek elu malah godainemoticon-Marah
0
08-01-2018 16:33
ya gampang itu mah, ahok mau keluar penjara... ya biasa, gamau kesaing si duo krucil
0
08-01-2018 16:36
Quote:Original Posted By lontongpecell
Jelas junjungan nasbunglah yang munafik...
Giliran tersangkut kasus langsung kabur ke Arab
emoticon-Angkat Beer


Folisi aja gk bilang kabur..otak kofong kau aja yg berfikir begituemoticon-Ngakak
0
08-01-2018 16:41
Quote:Original Posted By phinko
pengalaman keluarga sendiri.jadi tau bangat


Fitnah dan kebohongan selalu jadi andalan panastaik
0
08-01-2018 16:43
Akhirnya ahok cerei dimana nastaik lawan fulitiklah penyebabnya
0
08-01-2018 16:43
mencari kehangantan... wajarlah
0
08-01-2018 16:44
Wow trit ane rameemoticon-Wow
0
08-01-2018 16:52
Quote:Original Posted By kucinglemas
Apakah berinisial DSH?


Desas desus nya begitu bre emoticon-Ngakak
0
Halaman 9 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.