News
Batal
KATEGORI
link has been copied
84
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a4e015b902cfe0a358b456a/hal-hal-yang-dilakukan-guru-ketika-awal-semester-genap
Awal semester genap biasanya hal yang sangat tidak dinantikan oleh para murid. Masuk sekolah ketika nuasa liburan sangat tidak nyaman dan masih ada aura aura libur. Akan
Lapor Hansip
04-01-2018 17:26

Hal-Hal Yang Dilakukan Guru Ketika Awal Semester Genap

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Hal-Hal Yang Dilakukan Guru Ketika Awal Semester Genap

Quote:
Hayy bertemu lagi di forum tercinta kita ini. Habis sekolah akhirnya dewakere sungguh tidak bisa menolak permintaan dari entu edu yang sangat wife material. Akhirnya dewakere mencoba membut tulisan asal tulis yang bertemakan hal hal yang dilakukan guru ketika awal semester baru.

Awal semester genap biasanya hal yang sangat tidak dinantikan oleh para murid. Masuk sekolah ketika nuasa liburan sangat tidak nyaman dan masih ada aura aura libur. Akan tetapi guru sebagai tenaga pendidik pasti sudah banyak hal-hal yang harus dilakukan ketika menghadapi tahun ajaran baru. Dewakere akan merangkumkan apa saja yang dilakukan tenaga pendidik ketika memulai tahun ajaran baru.


Mengecek Kerapihan Siswa




Membuat Rpp




Evaluasi Para Murid




Temu Kangen Dengan Guru Yang Lain




Quote:
tenaga pendidik pencetak generasi penerus bangsa seharusnya kita menghormati dan menghargai para guru atas jasanya memberi kita ilmu dan membentuk karakter kita. Terimakasih guru by Dewakere.



Quote:
Ide Berasal Dari Pemikiran Ts Sendiri
Dan Gambar Berasal Dari Google
Diubah oleh dewakere
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 5
Hal-Hal Yang Dilakukan Guru Ketika Awal Semester Genap
08-01-2018 15:50
ane gak maen begituan lagi gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Hal-Hal Yang Dilakukan Guru Ketika Awal Semester Genap
08-01-2018 15:55
terima gajih dong
0 0
0
Hal-Hal Yang Dilakukan Guru Ketika Awal Semester Genap
08-01-2018 15:55
stm mah gaada gituan wkwk
emoticon-Ngakak
0 0
0
Hal-Hal Yang Dilakukan Guru Ketika Awal Semester Genap
08-01-2018 15:59
jd kangen masa sekolah
0 0
0
Hal-Hal Yang Dilakukan Guru Ketika Awal Semester Genap
08-01-2018 16:01
Awal masuk semester 2, adalah tahap pemanasan proses belajar setelah liburan. Biasanya hal itu diisi dengan kegiatan yang bersifat ringan seperti bercerita tentang kegiatan yang dilakukan selama liburan, membuat kerajinan serta bersama-sama melakukan kerja bhakti membersihkan kelas akibat beberapa minggu ditinggal liburan, dan yang jelas jam sekolah juga belum normal seperti biasa.
0 0
0
Hal-Hal Yang Dilakukan Guru Ketika Awal Semester Genap
08-01-2018 16:02
Enak ya juga jadi guru
0 0
0
Hal-Hal Yang Dilakukan Guru Ketika Awal Semester Genap
08-01-2018 16:02
Quote:Original Posted By skydavee
Terimakasih guru. Meski saya dulu adalah siswa langganan kena razia rambut.emoticon-shakehand


Ane malah diselamettin guru gan disuruh potong ke karyawan sekolah yg tukang potong juga emoticon-Malu (S) jadi bisa rapi gitu kalau sama BP bisa panjang sebelah emoticon-Hammer2
0 0
0
Hal-Hal Yang Dilakukan Guru Ketika Awal Semester Genap
08-01-2018 16:04
Persiapan buat guru untuk mengajar memang salah satunya ada yang disebutkan TS
0 0
0
Hal-Hal Yang Dilakukan Guru Ketika Awal Semester Genap
08-01-2018 16:05
ane homskuling bre emoticon-Malu
0 0
0
Hal-Hal Yang Dilakukan Guru Ketika Awal Semester Genap
08-01-2018 16:06
oke d3h gan nice trit
0 0
0
Hal-Hal Yang Dilakukan Guru Ketika Awal Semester Genap
08-01-2018 16:06
ngungkit ngungkit kelasahan siswa di semester sebelumnya sih yg ane alamin
0 0
0
Hal-Hal Yang Dilakukan Guru Ketika Awal Semester Genap
08-01-2018 16:06
Quote:Original Posted By fafakons
Wahahaha beneran dibikin
Iyak bener banget tuh tiap awal tahun emang guru2 kaya gitu.. Senyum sapa salam dilakuin ke siapapun
Cuma kurang 1 tuh.. Saling pamer kegiatan liburan mereka


Wah... bener banget ini. Apalagi kalau ibu-ibunya emoticon-Ngakak
0 0
0
Hal-Hal Yang Dilakukan Guru Ketika Awal Semester Genap
08-01-2018 16:08
oh seperti itu ya, pusing juga ya emoticon-Big Grin
0 0
0
Hal-Hal Yang Dilakukan Guru Ketika Awal Semester Genap
08-01-2018 16:10
yg jadi guru pasti paham emoticon-Big Grin
0 0
0
Hal-Hal Yang Dilakukan Guru Ketika Awal Semester Genap
08-01-2018 16:11
Quote:Original Posted By kaksus10
oemaar bakrieee...
oemaaarrr bakrieee..
*nyanyik


... seperti dikebiri
0 0
0
Hal-Hal Yang Dilakukan Guru Ketika Awal Semester Genap
08-01-2018 16:21
gan TS guru ya ?
0 0
0
Hal-Hal Yang Dilakukan Guru Ketika Awal Semester Genap
08-01-2018 16:22
Yang di botak itu hal paling ngenesss...emoticon-Sorryemoticon-Sorry
0 0
0
Hal-Hal Yang Dilakukan Guru Ketika Awal Semester Genap
08-01-2018 16:24

Bagus Gan

Wah boleh juga nih
0 0
0
Hal-Hal Yang Dilakukan Guru Ketika Awal Semester Genap
08-01-2018 16:25
Quote:Original Posted By fadil404
makan2 udah pasti emoticon-Ngakak


nyemilin oleh-oleh dari guru yang abis jalan2 hahahaha
0 0
0
Hal-Hal Yang Dilakukan Guru Ketika Awal Semester Genap
08-01-2018 16:28
untungnya masa sekolah ane udah lama bgt berakhir emoticon-Hansip
0 0
0
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia