• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Fans 'Game of Thrones' Harus Nunggu 2019 untuk Nonton Musim Selanjutnya

davis166Avatar border
TS
davis166
Fans 'Game of Thrones' Harus Nunggu 2019 untuk Nonton Musim Selanjutnya


HBO Resmi Umumkan 'Game of Thrones' Akan Tayang Kembali di 2019

Meskipun banyak yang menebak-nebak serial ini akan tayang lagi dalam waktu yang cukup lama, akhirnya HBO mengonfirmasi kalau gak akan ada Game of Thrones di tahun 2018, melainkan, kita harus menunggu sampai 2019 buat menonton musim selanjutnya.

Pengumuman ini muncul via tweet dari departemen Public Relation HBO dan juga mengonfirmasi bahwa musim terakhir ini akan dibuat hanya sebanyak enam episode. Meskipun tanggal rilis resminya belum disebutkan, Mashable menebak akan tayang di bulan Maret 2019.



Sansa Stark sendiri, yang diperankan oleh Sophie Turner, menyebutkan tentang penundaan ini di bulan Desember kemarin dan soal ini bahkan sudah dibahas jauh sebelumnya.

Tayangan di musim ketujuh, yang telah meraih kesuksesan di musim panas 2017 (berkat sang naga), juga sempat ditunda perihal produksi yang seharusnya berlangsung selama musim dingin 2016-2017. Tapi penundaan ini hanya beberapa bulan bukan bertahun-tahun.

Jadi dengan jadwal produksi yang lebih lama dan jumlah episode yang lebih sedikit seperti yang sudah dikonfirmasikan, sepertinya musim terakhir ini akan lebih seperti rumor-rumor yang menyebutkan setiap episodenya jauh lebih lama dari episode-episode biasanya, yang mungkin saja benar.

Untuk sekarang ini, meski para fans harus menunggu lebih lama lagi, musim terakhir ini akan jauh lebih berarti dan pantas ditunggu, dan para fansnya akan melihat sang naga menelan bulat-bulat Cersei Lannister.

Sumber: Mashable
0
16.6K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.