• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Simak gan , Inilah Deretan Kamera Digital Terbaik untuk Tahun 2017

yangcanggihcom
TS
yangcanggihcom
Simak gan , Inilah Deretan Kamera Digital Terbaik untuk Tahun 2017


Tiap tahun, YANGCANGGIH.COM mengumpulkan kamera digital terbaik yang resmi masuk ke Indonesia. Untuk tahun 2017, persaingannya terlihat cukup panas. Masing-masing brand sudah meluncurkan berbagai produk andalan mereka .

Sesuai prediksi, di tahun 2017 semakin banyak muncul kamera digital dengan kemampuan rekam video di resolusi tinggi hingga resolusi 4K. Ini menandakan kamera digital kini tidak hanya bisa diandalkan untuk memotret tapi juga bisa untuk membuat konten video dengan kualitas yang lebih baik.

Geliat pasar kamera saku juga sangat menarik di sepanjang tahun 2017. Kehadiran deretan kamera saku dan prosumer inovatif yang dipersenjatai kemampuan zoom lensa sangat panjang dan ukuran sensor yang semakin besar ikut menjadi primadona. Setidaknya ini bisa membuktikan kamera saku dan prosumer masih sanggup bertahan meski terus tergerus dengan smartphone yang hadir dengan kamera yang semakin canggih.

Lalu kamera digital apa saja yang berhasil mencuri perhatian di tahun 2017? Berikut deretan kamera terbaik dalam berbagai kategori yang muncul di tahun 2017.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:



YANGCANGGIH.COM juga menerbitkan majalah gadget digital bulanan, Y Magazine yang dapat diunduh secara gratis melalui Magzter dan Pressreader. Untuk versi PDF, bisa diunduh gratis di yangcanggih.com/y-magazine

FB:YANGCANGGIH
Twitter:@YANGCANGGIHCOM
Instagram:@YANGCANGGIH

Diubah oleh yangcanggihcom 04-01-2018 17:45
0
38.6K
237
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.3KThread81KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.