Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
44
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a4eb403dac13ea2558b456e/cowo-ini-indikasi-serius-atau-engga
Hai.. saya mau tanya, cowo kaya gini serius ga si sama saya...? Jadi.. kita udah deket stg tahunan, tapi dia gaada nembak saya buat jadi pacarnya, dia cuma bilang kalo suka sama saya.. tapi.. ke temen2 dia, ngakunya kalo saya pacar dia, saya gatau apakah status itu buat dia penting atau engga, tapi jujur buat saya itu sebagai bukti kalau dia mau berkomitmen sama saya. Fyi dia kakak tingkat 2th dia
Lapor Hansip
05-01-2018 06:08

Cowo ini indikasi serius atau engga?

Hai.. saya mau tanya, cowo kaya gini serius ga si sama saya...?

Jadi.. kita udah deket stg tahunan, tapi dia gaada nembak saya buat jadi pacarnya, dia cuma bilang kalo suka sama saya.. tapi.. ke temen2 dia, ngakunya kalo saya pacar dia, saya gatau apakah status itu buat dia penting atau engga, tapi jujur buat saya itu sebagai bukti kalau dia mau berkomitmen sama saya.

Fyi dia kakak tingkat 2th diatas saya, dia udah pacaran sekitar 4 kali sejak SMA, dan sama mantan terakhirnya ini sering putus nyambung sampai 2 tahun, bahkan pas lagi deket sama saya mantannya pernah ngajak balikan beberapa kali tapi dia tolak katanya, ini indikasi mereka masih sering chat ga sih? Apalagi fakultas mantan dia pas disamping fakultas kita.. saya gatau apa mereka masih deket atau engga tapi saya pernah tanya "kakak ngedeketin siapa lagi selain aku?", dijawabnya "apa gaada kok. Kamu bisa cek hp ku.", sambil nyodorin hp nya dan ga saya ambil karna saya gabegitu suka buka2 hp orang..

Terus suatu malam, kita habis jalan dan dia nganterin saya sampai depan kos. Hampir sampai di kos kita masih ngobrol gitu kan, terus saya bahas mantan saya sambil nyindir, "iya tapi bedanya sama kita kalo pas sama mantan hubungannya jelas kalo lagi pacaran, kalo kitakan ga jelas haha", gitu. Dia diem terus bilang, "hmm.. masasih ga jelas? menurutku jelas2 aja.. tapi mungkin kamu ngerasa ga jelas karna kamu masih ragu.. tapi buatku hubungan kita udah jelas kok.". Saya diem aja sambil nyengir..

Dan yang paling baru itu pas kita makan, kebetulan di ruangan yg bebas asap rokok jadi kaya terisolasi gitu kan, kita cuma berdua sambil main uno.. terus dia pengen lihat hp saya.. udah dari sebelum2nya dia pengen buka tapi gapernah saya ijinin, terus baru kemaren saya kasih lihat.. dia buka chat di whatsapp dan line.. gatau ya saya jadi deg2an padahal ga chat macem2 sama cowo, tapi emang saya lumayan deket sama temen2 cowo..

Dia baca chat mantan saya yg masih ngucapin hbd, terus adik kelas saya yg rajin chat saya, chat temen2 cowo saya, terus scroll kebawah sampe nemu chat temen saya yg saya panggil sayang, bukan karena apa tapi karna temen saya kekeuh bgt minta file di saya pdhl udah saya bilang gaada dan saya saranin minta sama koornya tapi dia tetep kekeuh akhirnya saya bilang "beneran gaada sayang. Kamu cek sendiri deh", terus kakak saya ini kaya aga kaget gitu tapi pas saya jelasin dia kelihatannya paham...

scroll lagi kebawah ada chat mantan gebetan saya yang saya putusin karena saya lebih memilih kakak tingkat saya ini. Terus kak tingkat ini tanya itu siapa, saya jawab aja mantan gebetan kok.. dia diem, saya lihat wajahnya kaya berubah gitu tapi dia berusaha ngalihin perhatian, tapi terus dia tanya, "terus buat kamu aku apa? Gebetan? Aku apa?", gitu.. saya bingung mau jawab apa karena kita juga emang gaada status tapi dia seolah ga suka dibilang gebetan.. terus saya balik tanya dimata dia saya ini apa, dijawabnya "aku juga gatau", lah? Serba salah ga sih wkwk.. terus saya bilang, "aku juga gatau harus nganggep kakak apa. Kakak nembak aja gapernah. Nanti kalo aku terlalu berharap dibilangnya baper, kalo aku cuek dikiranya php. Serba salah kan.. kakak sendiri kalo ditanya jawabnya gatau, jalani aja, dan hal2 semacam itu, kan aku juga gapaham." Saya bilang gitu emoticon-Big Grin terus dia diem bentar dan jawab, "menurutmu apa aku ga terlalu tua buat pacar2an?", saya jawab aja "iya tua. Terus?", dia bilang gini, "yaudah.. dulu aku pernah deket sampai kaya gini sama mantan, tapi ujung2nya kita pisah. Kamu nangkep ga si apa maksudku?", saya jawab aja "hah? Apa maksudnya? Kok aku jadi bego gini..", dia bilang "yaudah jalani aja dulu kaya gini.. ya?". Gitu gan..

Saya gatau deh mau dia hubungan ini kaya gimana.. dia cuma main2 sama saya, php in saya, apa gimana.. oia.. dia pernah bilang, "aku gatau kalo gaada kamu skripsiku bakal gimana.. rasanya udah mau berenti aja di tengah jalan tapi kalo nginget kamu jadi semangat." Gituu... fyi dia ga seberapa deket sama ortunya, jadi kalo saya semangatin buat inget ortu udah pasti ga mempan, jadi saya bilang "katanya mau nikahin aku? Jadi harus cepet lulus"..

Oh iya, dia juga sering nanyain privasi saya, penjajakan banget kelihatannya. Nanyain keluarga gimana, respon keluarga saya sama dia gimana, ipk saya berapa (ini saya ga kasih tau haha karna semester kemaren turun, malu dong masa cewe ga pinter wkwk), terus nanya tabungan saya berapa (ini juga ga saya kasih tau, aga ga penting buat saya, tapi gatau lagi kalo buat dia), dan hal2 semacam itu.. sekiranya itu masih superfisial saya kasih tau.. sedangkan dia, tanpa saya tanya dia udah cerita semuanya, sampai ke kondisi keluarga dia dan masalah pribadi yg ada di keluarga sekalipun, i khow he is a strong man, tapi ada hal yg ngebuat saya emang gabegitu terbuka sama dia karna saya emang ragu, saya ragu dia serius sama saya atau engga.. saya takut dan gamau kalo ditinggalin karna kondisi minus yg ada di saya emoticon-Frown hiks sakit banget ga si rasanya

Maaf berantakan..
Diubah oleh bellini23
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 3
Cowo ini indikasi serius atau engga?
07-01-2018 09:44
Quote:Original Posted By bellini23

Bener juga sih pertanyaan agan, kalau untuk sekarang saya belum siap, tapi untuk beberapa tahun kedepan saya siap, dan karena beberapa tahun kedepan saya udah siap, makanya di tahun ini saya gamau menghabiskan waktu bersama orang yang ga serius sama saya.

yaa... saya juga sempat berpikir seperti itu gan.banyak pertimbangan2 kenapa saya tetep stay sama dia..

hu um gan.. bener banget..

hehe.. iyah agan bener banget, saya juga lupa nyeritain.. jadi awal kita deket dia udah bahas2 kalo gapengen nikah cepet2, pengen ngejar karir, mungkin mau nikah pas umur 32-35 an.. saya kaget kok lama amat.. beberapa pertemuan berikutnya dia tanya saya maunya nikah umur berapa, saya bilang yg jelas ga sampai 30 tahun, terus dia diem.. selanjutnya; waktu kita udah deket banget, saya udah mulai cerita tentang dia sama ortu saya, di chat dia bilang gini, "apa gamau tunggu aku sukses dulu? Rencananya 22th aku wisuda, 24th lulus profesi, 25/26 th lulus internship, 27 mau ambil ptt di luar jawa, 28/29 masuk ppds.. apa pas lulus internship tunangan dulu? Soalnya kalau ptt gaboleh nikah", dia bilang gitu gan.. saya jadi merasa kalau saya seakan ada didalam rencana kehidupan dia. Itu cuma gambaran kasar ajasi juga.. dan bbrp waktu terakhir dia memperdalam agama lagi dan disaranin sama dosen yg bimbing liqo dia kalo bisa jangan ikut ptt (karena gaboleh nikah dulu), disaranin cari beasiswa lain aja katanya,, dan yaa saya jadi aga yakin aja kalo dia ga bercanda ngomongnya karena emang dia gapernah becandain saya kalo lagi ngomong itu.

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin iyadong, namanya hubungan harus ada yang diharapkan dong gan? Apalagi kalau untuk kebaikan hubungan..

iyaa gan.. saya juga sempat berpikir seperti itu, kalau dia masih mengharapkan mantannya..
Lalu, untuk yg pacaran/taaruf agan bisa baca komen saya yg untuk route16..

Nikah itu bukan hal sepele gan, harus ada rencananya, memang saya belum mau nikah dalam waktu dekat, tapi saya juga gamau menghabiskan waktu sama seseorang yg gaada niatan serius sama saya, makanya saya nanya dimari buat memastikan. Hehe.


Emang PTT masih ada ya? Udah diganti Nusantara sehat kan. Kl aturan PTT setahuku boleh nikah. Coba update info sist.

Kl aku dulu sebelum PTT nikah, ikut suami PTT. Pas PTT kl dapet daerah yg penduduknya sadar kesehatan, praktek, dapetnya banyak jg. Bs bwt modal ambil PPDS. Asal kuat2an aja hidup di hutan, atw gersang, daerah konflik, kdg ga ada air, listrik, lauk&sayur minim.

Jadi terserah rencana kalian. Jika memang sama2 serius, dibicarakan baik2 semuanya.
0 0
0
Cowo ini indikasi serius atau engga?
07-01-2018 12:07
Quote:Original Posted By wuchan98


Mau minjem duit kali sis emoticon-Leh Uga

Klo kata ane sih rada gimana gtu nanya2 tabungan segala trus buka2 hape jg... Pacar aja bukan calon suami bukan... Buat apa coba emoticon-Malu

Wkwkwk emoticon-Malu
Itu dia saya gapaham juga kenapa dia tanya tabungan, kayanya cuma mau mastiin saya ada tabungan atau engga..
but, I think he is the one sis emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By vlafya


Emang PTT masih ada ya? Udah diganti Nusantara sehat kan. Kl aturan PTT setahuku boleh nikah. Coba update info sist.

Kl aku dulu sebelum PTT nikah, ikut suami PTT. Pas PTT kl dapet daerah yg penduduknya sadar kesehatan, praktek, dapetnya banyak jg. Bs bwt modal ambil PPDS. Asal kuat2an aja hidup di hutan, atw gersang, daerah konflik, kdg ga ada air, listrik, lauk&sayur minim.

Jadi terserah rencana kalian. Jika memang sama2 serius, dibicarakan baik2 semuanya.

lho udah gaada kah sis PTT? Kating saya masih ikut itu katanya dan dia gaboleh nikah, tapi dia kating tahun 2000an...
Sista dulu PTT juga atau ikut suami?
0 0
0
Cowo ini indikasi serius atau engga?
07-01-2018 12:30
Cowok emang susah diterjemahkan emoticon-Hammer (S) yang jelas yang serius itu yang mau nemuin ortu sista emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Cowo ini indikasi serius atau engga?
07-01-2018 14:21
Quote:Original Posted By bellini23

Wkwkwk emoticon-Malu
Itu dia saya gapaham juga kenapa dia tanya tabungan, kayanya cuma mau mastiin saya ada tabungan atau engga..
but, I think he is the one sis emoticon-Kiss

lho udah gaada kah sis PTT? Kating saya masih ikut itu katanya dan dia gaboleh nikah, tapi dia kating tahun 2000an...
Sista dulu PTT juga atau ikut suami?


Suami yg PTT. Aku ikut doang.

PTT dah diganti menjadi Nusantara sehat. Sifatnya ga wajib juga. 2-2nya sama program Kemenkes Tp ada bbrp perbedaan juga.

Kl memang tertarik, silahkan cari detailnya sist.

Tinggal prioritas sih ya menurutku, mw nikah dulu atw mewujudkan idealisme
0 0
0
Cowo ini indikasi serius atau engga?
07-01-2018 15:55
Quote:Original Posted By vlafya


Suami yg PTT. Aku ikut doang.

PTT dah diganti menjadi Nusantara sehat. Sifatnya ga wajib juga. 2-2nya sama program Kemenkes Tp ada bbrp perbedaan juga.

Kl memang tertarik, silahkan cari detailnya sist.

Tinggal prioritas sih ya menurutku, mw nikah dulu atw mewujudkan idealisme


Oalah gitu ya.. okay terimakasih sis, nanti saya kasih tau doi hehe, kayanya dia lebih milih nikah dulu karena kemarin tiba2 ngabarin saya gitu emoticon-Malu

Sista dokter kah?
Salam kenal ya emoticon-Smilie
0 0
0
Cowo ini indikasi serius atau engga?
07-01-2018 17:15
Idup lo banyakan ngaskus mgkn gan...
Salah banget kalo lo tanya dimarih
Orang mah beda2..yg ada lo makin bingung ntar
Mending tanya langsung sama yg punya hajat noh.
Lebih jelas..n lebih cepet ente tau musti kudu apa..daripada dsni...?
Yg ada bakal muncul pertanyaan lagi
"Apa dy bakal mikir kaya orang2 disni?"
Kalo g pegimane?
0 0
0
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
dia-andini-romance-story
Stories from the Heart
rembulan-di-ujung-senja
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
about-love-my-diary
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia