Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
249
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a516eb3dc06bdc96d8b4568/iiiiihhh-putih-putih-dimakanan-ternyata-telur-lalat
Kali ini ane ingin berbagi sesuatu yang akan membuat kalian sedikit merasakan eneg,mual atau rasanya ingin muntah. Eitttsss, tapi tunggu dulu dibaca lagi kebawah, soalnya ini juga
Lapor Hansip
07-01-2018 07:49

Iiiiihhh.... Putih-putih Dimakanan Ternyata Telur Lalat

Past Hot Thread
HOT THREAD KE 30
Iiiiihhh.... Putih-putih Dimakanan Ternyata Telur Lalat
Iiiiihhh.... Putih-putih Dimakanan Ternyata Telur Lalat
Iiiiihhh.... Putih-putih Dimakanan Ternyata Telur Lalat
Selamat Datang di Panggung
GEAL - GEOL
Iiiiihhh.... Putih-putih Dimakanan Ternyata Telur Lalat
emoticon-GoyangIiiiihhh.... Putih-putih Dimakanan Ternyata Telur Lalatemoticon-Goyang

Iiiiihhh.... Putih-putih Dimakanan Ternyata Telur Lalat
| telur lalat |
Iiiiihhh.... Putih-putih Dimakanan Ternyata Telur Lalat
kaskus in your heart
o.best for you
Iiiiihhh.... Putih-putih Dimakanan Ternyata Telur Lalat

Quote:

Selamat pagi menjelang siang dan bertemu malam.
Hallo gan sist, bertemu lagi sama ane di GEAL-GEOL.
Kali ini ane ingin berbagi sesuatu yang akan membuat kalian sedikit merasakan eneg,mual atau rasanya ingin muntah.
Eitttsss, tapi tunggu dulu dibaca lagi kebawah, soalnya ini juga bersangkutan dengan kesehatan kalian loh.....
Gak percaya? Makanya di baca dulu baru deh lanjut komen. Nah sekarang mari menuju ke TKP.

Deng.deng.deng.deeeeennngggg.......

Sebenarnya sudah beberapa hari ini ane sedikit aneh,heran dan penuh dengan pertanyaan. Terkadang eneg pun ikut menghampirinya. emoticon-Bingung

Ya semua itu bermula ketika negara api mulai menyerang, (lohh.lohh ko jadi avatar the legend of aang)
emoticon-Ngakak
Heee...heee..
Adeuuuhh TSnya begimane ini, sorry gan sist, ya sebenarnya berawal dari rasa penasaran ane terhadap makanan yang ada dirumah selalu saja ada putih-putihnya. Ya sudah beberapa hari ini makanan ane terlihat lebih berbeda terutama beberapa masakan, ane pikir sih mungkin ya dari bumbunya yang sudah mau basi atau bagaimana gitu. Meskipun sudah muncul putih-putih gitu tetap ane ga makan.

Tapi setelah ane bertanya ke mbah gugel ternyata itu adalah

deng.deng.deng.deeeennnnngggg........

telur lalat.

Wahhh, rasa penasaran ane pun mulai bertanya-tanya padahal entu makanan sudah ada didalam lemari tertutup tapi ko masih ada lalat yang masuk, dan pada akhirnya semua terjawab bawah putih-putih dimakanan itu benar telur lalat setelah ane melakukan beberapa percobaan, dan tertangkaplah si lalat sedang indehoy menikmati makanan di rumah ane.

Mau lihat ga bagaimana sih lalat membuang telurnya dimakanan tersebut?

nih si lalat sedang bertelur


video

Nah ntu lihat ga gan sist dibawah pantat lalat putih-putih, nah ntu yg selama ini hinggap dimakanan ane.
Untung ga dimakan entu makanan. Tapi ane coba mencari berbahaya atau tidaknya jika telur lalat itu termakan.
emoticon-cystgemoticon-cystgemoticon-cystg

Iiiiihhh.... Putih-putih Dimakanan Ternyata Telur Lalat
Quote:

Dan setelah ane cari, ketemulah di beberapa situs dokter online banyak yang bertanya bahaya telur lalat jika termakan.

pertanyaan


"Salah satu Netizen pun bertanya, bagaimana dampak jika telur lalat itu termakan? Apakah bisa berkembang biak, serta cara mengatasi jika itu benar terjadi."

Dan dokter pun menjawab :

jawaban


Pada jawaban seorang dokter menjelaskan bahwa lalat yang ada disekitar rumah kita itu termasuk jenis musca domestica dimana jika telur itu masuk ke dalam tubuh maka telur tersebut akan mati terkena asam lambung. Dan dijelaskan juga yang bahaya itu adalah bulu-bulu halus yang ada pada kaki lalat yang membawa banyak bakteri dan kuman. Lalat juga termasuk serangga yang kotor suka nemplok dimane aje.(sumber)

Ane sebenarnya masih penasaran tentang asam lambung apa benar akan membunuh telur lalat tersebut.

asam lambung


Asam lambung atau hydrochloric acid (HCl) adalah cairan yang dihasilkan oleh sel-sel lambung untuk membantu pencernaan. Fungsinya membantu menghancurkan makanan yang masuk sehingga bisa diserap dengan baik oleh usus.
Nah banyak fakta yang menyebut bahwa asam lambung memang diancang untuk menghancurkan segala sesuatu yang masuk kedalam tubuh kita gan sist.

Nah berikut beberapa faktanya yang ane ambil dari beberapa sumber :

Fakta Pertama

asam lambung dapat hancurkan metal. Tingkat keasaman asam lambung ada pada kisaran 1-3pH. Pada tingkat keasaman tersebut, senyawa metal seperti besi, seng, dan kuningan bisa dihancurkan dengan mudah. Hanya saja, tubuh kita tercipta dan terstruktur dengan sangat baik sehingga kerasnya asam lambung tidak merusak organ mana pun. Nah ntu hebat kan tubuh kite gan sist.

Fakta Kedua

asam lambung diproduksi sekitar dua liter dalam sehari. Ya, normalnya, lambung memproduksi asam lambung sekitar 1,5-2 liter dan itu cukup untuk mencerna makanan di dalam lambung.

Fakta Ketiga

kandungan asam lambung digunakan pada cairan pembersih. Salah satu zat yang terdapat pada asam lambung adalah hidroklorida (HCI) biasa digunakan pada cairan pembersih karat pada logam dan noda pada keramik.sumber


Nah entu gan sist penjelasan bahaya atau tidaknya bila telur lalat tersebut termakan, ya meskipun asam lambung membunuh segala bakteri dan kuman, setidaknya kita juga mencoba untuk mencegah semua itu agar tidak terkontaminasi. Hidup sehat adalah tujuan kita semua.

Meskipun disimpan di lemari makanan, setidaknya untuk sayuran dan lauk lainnya alangkah baik menggunakan tempat yang memiliki tutupnya semacam taperwer.

Mungkin sekian dan terima kasih.
Jangan lupa emoticon-Rate 5 Star
Dan emoticon-Cendol Gan


Iiiiihhh.... Putih-putih Dimakanan Ternyata Telur Lalat

Iiiiihhh.... Putih-putih Dimakanan Ternyata Telur Lalat
Iiiiihhh.... Putih-putih Dimakanan Ternyata Telur Lalat
Iiiiihhh.... Putih-putih Dimakanan Ternyata Telur Lalat
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
o.best thread creator


>> Rekomendasi HT <<

Sumber : tulisan mahakarya TS dan percobaan TS, tambahan sumber terselip dalam kata-kata
emoticon-Cool
Diubah oleh o.best
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 13
Iiiiihhh.... Putih-putih Dimakanan Ternyata Telur Lalat
07-01-2018 14:44
Protein tambahan bre emoticon-Ngakak
0 0
0
Iiiiihhh.... Putih-putih Dimakanan Ternyata Telur Lalat
07-01-2018 14:49
Jijay banget bray emoticon-Najis
Kalo bisa makanannya ditutup kalo abis di makan
0 0
0
Iiiiihhh.... Putih-putih Dimakanan Ternyata Telur Lalat
07-01-2018 14:49
Jadi inget makan di naspad pas makan telor ada ulat lalat udah gitu ane setengah lagi makannya pulang pulang besoknya diare sialan :jijik
0 0
0
Iiiiihhh.... Putih-putih Dimakanan Ternyata Telur Lalat
07-01-2018 15:04
Ane ga ngliat ada telur lalat, cuma liat telor ayam doankemoticon-Wow
0 0
0
Iiiiihhh.... Putih-putih Dimakanan Ternyata Telur Lalat
07-01-2018 15:07
Protein tambahan. emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Iiiiihhh.... Putih-putih Dimakanan Ternyata Telur Lalat
07-01-2018 15:09
Gpp gan,proteinnya banyak emoticon-Leh Uga
0 0
0
Iiiiihhh.... Putih-putih Dimakanan Ternyata Telur Lalat
07-01-2018 15:15
Quote:Original Posted By nourzetya
Nih sering banget ane lihat di warung c*reb*n (warceb) emoticon-Najis

emoticon-Wakaka dimakan ga ma ente
Quote:Original Posted By muh.halim
Itu mah bukang kang cendol mang, tp hadeeeh susah nyebutinnya....hadeeeh beraaat aing 🤣🤣🤣

Mun berat mah ulah di ais ae atuh mang.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By liamichelia
Kalau nggak sampai merubah rasa makan bakal susah ketahuan. Menurut ane telur lalat masih mending lah. Ane juga pernah kemakan emoticon-Frown

Tapi kalau sampai kecoa, beeh.. kan ada baunya tuh. Bisa langsung muntah di tempat ane emoticon-Hammer


Ya kl tlor lalat hmpir smua jg udh ngrsaiin ktelen x om....
0 0
0
Iiiiihhh.... Putih-putih Dimakanan Ternyata Telur Lalat
07-01-2018 15:18
Quote:Original Posted By inline4engine
atut ketelen om emoticon-Ngakak

Gpp enak jg ketelen emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By jatafest.junior
Protein tambahan bre emoticon-Ngakak

Yoi om, di papua aj ulat sagu dimakan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By samazir
Jijay banget bray emoticon-Najis
Kalo bisa makanannya ditutup kalo abis di makan

Itu ddlm lemari ane taro msh begindang emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By ahmadfajar234
Jadi inget makan di naspad pas makan telor ada ulat lalat udah gitu ane setengah lagi makannya pulang pulang besoknya diare sialan :jijik

emoticon-Wakaka udh gtu naspadnya mahal lg
Quote:Original Posted By cweetiepie
Ane ga ngliat ada telur lalat, cuma liat telor ayam doankemoticon-Wow

Ane liatnya telor bulat malah emoticon-Wow
Quote:Original Posted By NecroTorture
Protein tambahan. emoticon-Angkat Beer

Yoiii omemoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By mikir10rbx
Gpp gan,proteinnya banyak emoticon-Leh Uga

Protein apaan om kl ntu
0 0
0
Iiiiihhh.... Putih-putih Dimakanan Ternyata Telur Lalat
07-01-2018 15:22
anggap aja protein itu telur lalatx ... eh lalat
emoticon-Ngakak
0 0
0
Iiiiihhh.... Putih-putih Dimakanan Ternyata Telur Lalat
07-01-2018 15:51
Ih jijik ya..
0 0
0
Iiiiihhh.... Putih-putih Dimakanan Ternyata Telur Lalat
07-01-2018 16:17
Ane aja pernah gan liat kaya gitu diwarteg,jadi stop gak mau beli lagi diwarteg tersebut.
0 0
0
Iiiiihhh.... Putih-putih Dimakanan Ternyata Telur Lalat
07-01-2018 16:22
Quote:Original Posted By anche82
anggap aja protein itu telur lalatx ... eh lalat
emoticon-Ngakak

Pake x mah yg bohay2 om lalatx nya emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By chocosnack
Ih jijik ya..

Ya jijik emoticon-DP
Quote:Original Posted By harik
Ane aja pernah gan liat kaya gitu diwarteg,jadi stop gak mau beli lagi diwarteg tersebut.

Jgnkan warteg om, fastfood skrg aj jg bnyk lalat nye
0 0
0
Iiiiihhh.... Putih-putih Dimakanan Ternyata Telur Lalat
07-01-2018 16:26
Kalo ada telur lalat bagian makananyg kena itu langsung ane buang aja...ane suka sebel sama lalat jd ane smash sama raket nyamuk
0 0
0
Iiiiihhh.... Putih-putih Dimakanan Ternyata Telur Lalat
07-01-2018 16:29
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
0 0
0
Iiiiihhh.... Putih-putih Dimakanan Ternyata Telur Lalat
07-01-2018 16:44
Ngeri bray
0 0
0
Iiiiihhh.... Putih-putih Dimakanan Ternyata Telur Lalat
07-01-2018 17:11
kalo liat telor lalet, kumpulin om... biar kayak telor di sushi emoticon-Ngakak Iiiiihhh.... Putih-putih Dimakanan Ternyata Telur Lalat
Diubah oleh sangatresmi
0 0
0
Iiiiihhh.... Putih-putih Dimakanan Ternyata Telur Lalat
07-01-2018 18:05
Quote:Original Posted By giovanni2406
Kalo ada telur lalat bagian makananyg kena itu langsung ane buang aja...ane suka sebel sama lalat jd ane smash sama raket nyamuk

Kalo ane tepok pake sandal jepit emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By jabee8
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka muntah ente om
Quote:Original Posted By doyanjava
Ngeri bray

Eneg ye, mw yg di zoom ga? emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By sangatresmi
kalo liat telor lalet, kumpulin om... biar kayak telor di sushi emoticon-Ngakak Iiiiihhh.... Putih-putih Dimakanan Ternyata Telur Lalat


Beda itu om emoticon-Cape d... enakan jg tlor yg disushi
0 0
0
Iiiiihhh.... Putih-putih Dimakanan Ternyata Telur Lalat
07-01-2018 18:12
Quote:Original Posted By o.best
Pake x mah yg bohay2 om lalatx nya emoticon-Wakaka

Ya jijik emoticon-DP

Jgnkan warteg om, fastfood skrg aj jg bnyk lalat nye


Ane gak suka yang jijik, gan. emoticon-DP
0 0
0
Iiiiihhh.... Putih-putih Dimakanan Ternyata Telur Lalat
07-01-2018 18:14
Quote:Original Posted By chocosnack
Ane gak suka yang jijik, gan. emoticon-DP


Sma anejg om, brti kite cucok emoticon-Betty
0 0
0
Iiiiihhh.... Putih-putih Dimakanan Ternyata Telur Lalat
07-01-2018 19:44
Quote:Original Posted By o.best
Nah entu, ane sering bli bmbu lsg jdi kl abs dmsak sering nongol putih2nye ntu


ane pernah heran uga om, dimasukkin tudung saji, dibiarin tiba-tiba aja muncul telurnya itu, jadi dari bumbu pasar bisa juga yah om.. emoticon-Matabelo
0 0
0
Halaman 4 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia