alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
263
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a4f32e7a2c06e33128b4571/keuntungan-menjadi-mahasiswa-abadi
Masuk menjadi mehasiswa/i di PTN terkemuka bukanlah hal yang gampang, melewati berbagai test prosedur yang susahnya minta ampun, itu yang ada didalam benak calon
Lapor Hansip
05-01-2018 15:10

Keuntungan Menjadi Mahasiswa Abadi

Past Hot Thread
KEUNTUNGAN MENJADI MAHASISWA ABADI


Keuntungan Menjadi Mahasiswa Abadi

HT pertama ane emoticon-Malu

Masuk menjadi mehasiswa/i di PTN terkemuka bukanlah hal yang gampang, melewati berbagai test prosedur yang susahnya minta ampun, itu yang ada didalam benak calon mahasiswa. Padahal, hal yang jauh lebih sulit dibandingan masuk adalah proses keluar, liku-liku kehidupan jelas membentuk karakter mahasiswa pada periode ini. Berikut adalah keuntungan keuntungan yang didapatkan oleh seorang mahasiswa abadi:


1. KETENARAN

Populer

Kuliah 14 semester tentunya bukan waktu yang sebentar, prinsipnya sederhana, “Semakin lama agan berada dikampus, semakin terkenal pula agan dikampus tersebut”. Bayangkan ketenaran yang agan dapatkan, mulai dari dosen, junior serta semua perangkat kampus akan mengenali agan, tentunya semakin banyak kenalan atau istilah kece-nya relasi akan memudahkan agan kelak saat selesai kuliah.


2. ILMU

Hal yang mengakibatkan agan kuliah hingga titik darah penghabisan semester biasanya adalah banyaknya Mata Kuliah (MK) yang harus agan ulangi, Bayangkan apabila agan memiliki 1 MK yang mampu agan ulangi hingga 3 kali, tentunya ilmu yang didapatkan dari MK tersebut akan terserap hingga ke saripati nya, menakjubkan bukan


3. PENGALAMAN

Pengalaman

Agan membutuhkan pengalaman untuk hidup dengan lebih baik selanjutnya, pengalaman menbetuk karakter agan dikehidupan selanjutnya. Disaat agan selesai wisuda dan duduk berbagi pengalaman dengan para teman sejawat, akan menjadi sebut kisah menarik bagi semua teman sejawat yang mendengarkan lika-liku kuliah agan.Atau setidaknya minimal pengalaman tersebut dapat agan ceritakan kepada anak cucu kelak tentang perjuangan-perjuangan agan di bangku perkuliahan.


4. LOVE STORY

7 hingga 10 generasi (Leting) dapat agan temui apabila menjadi mehasiswa yang benar-benar abadi, setidaknya minimal 1 generasi dapat agan pikat menjadi pacar, dipastikan agan akan mempunya pacar yang berbeda-beda ditiap generasi. Sudah menjadi hal umum pada saat masa orientasi adalah ajang pencarian jodoh bagi para senior.

Love


5. OLAH VOKAL

Olah vocal disini bukanlah kemampuan bernyanyi, tetapi olah vocal disini adalah kemampuan seseorang dalam berbicara sertaberkelit dengan berbagai alasan terhadap vonis yang diterimanya, bayangkan selama menjadi mahasiswa akhir, mahasiswa terbiasa berpikir dengan cepat dan tepat terhadap berbagai pertanyaan yang sifatnya menyudutkan. Semakin sering disudutkan, semakin terbiasa pula berkelit dengan jawaban-jawaban untuk melepaskan diri, saya rasa agan-agan semua paham untuk apa kelebihan ini diperlukan nantinya setelah berkerja.


Itulah beberapa keuntungan menjadi mahasiswa abadi menurut TS, selalu ada hikmah dibalik suatu cobaan, tetap semangat dan pantang menyerah untuk menyelesaikan sesuatu yang telah dimulai.


HIDUP MAHASISWA ABADI !!!



SUMBER


Bonus


Jika Berkenan
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh ierrza
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 14
Keuntungan Menjadi Mahasiswa Abadi
06-01-2018 13:15
Mahasisiwa Abadi?
jadi Lulusnya Kapan?
0 0
0
Keuntungan Menjadi Mahasiswa Abadi
06-01-2018 13:18
olah vokal....

emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Keuntungan Menjadi Mahasiswa Abadi
06-01-2018 13:19
ane cukup kuliah 10 semester gan, yg penting lulus
0 0
0
Keuntungan Menjadi Mahasiswa Abadi
06-01-2018 13:22
duh jadi pengen jadi mahasiswa lagi
0 0
0
Keuntungan Menjadi Mahasiswa Abadi
06-01-2018 13:22
Ya paling gak kalo pas wawancara kerja ditanya kenapa bs 7 semester agan tinggal bilang,, cek trit ane gan 😎
0 0
0
Keuntungan Menjadi Mahasiswa Abadi
06-01-2018 13:24
bisa cepat knp harus abadi? emoticon-Smilie
0 0
0
Keuntungan Menjadi Mahasiswa Abadi
06-01-2018 13:25
jalan hidup mereka ditulis berbeda..tetap jalan terus. tiap orang punya kesusahannya sendiri2....
skrng mereka lagi dapat ujian berat...dicap negatif
tapi besok2 ujian mereka besok jauh lebih berat...mungkin jadi CEO. siapa tau kan?
0 0
0
Keuntungan Menjadi Mahasiswa Abadi
06-01-2018 13:26
sabaarr
0 0
0
Keuntungan Menjadi Mahasiswa Abadi
06-01-2018 13:29
lulus cepet ntar juga nganggur







cepat atau lambat tetep nganggur
0 0
0
Keuntungan Menjadi Mahasiswa Abadi
06-01-2018 13:38
kasian orgtuanya cuma dikasi momongan anak tiri janda kampus
emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Keuntungan Menjadi Mahasiswa Abadi
06-01-2018 13:42
Quote:Original Posted By slashawk
Nikmati dulu lah

Kalo udah lulus pasti nyesel, ga sebebas pas kuliah emoticon-Mewek


Benet banget gab
Ntar malah kangen masa kuliah kan
emoticon-Betty

Quote:Original Posted By lotus55vip
Mahasisiwa Abadi?
jadi Lulusnya Kapan?

Lulus pada waktunya gan
emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By marcowhitebeard
ane cukup kuliah 10 semester gan, yg penting lulus

Cepet banget gan, belum puas kuliah takutnya kan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By ahkazoros.23
duh jadi pengen jadi mahasiswa lagi


Masok kampus lagi gan makanha
emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By Qhapzura
Ya paling gak kalo pas wawancara kerja ditanya kenapa bs 7 semester agan tinggal bilang,, cek trit ane gan 😎


Iya juga yaa gan
Bener jugaa ente, ga kepikiran kesitu ane
emoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By PneumonoCyclone
bisa cepat knp harus abadi? emoticon-Smilie


Kalau bisa abadi, ngapain harus cepat
Eh . . .
emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By heronjr
jalan hidup mereka ditulis berbeda..tetap jalan terus. tiap orang punya kesusahannya sendiri2....
skrng mereka lagi dapat ujian berat...dicap negatif
tapi besok2 ujian mereka besok jauh lebih berat...mungkin jadi CEO. siapa tau kan?


Bener banget gan
Jalan hidup ga mesti tergantung kapan waktu lulus
emoticon-Ngacir2

Quote:Original Posted By dewist
sabaarr


Quote:Original Posted By nkn1707
lulus cepet ntar juga nganggur







cepat atau lambat tetep nganggur


Ujung2nya nganggur berarti
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Keuntungan Menjadi Mahasiswa Abadi
06-01-2018 14:13
mahasiswa abadi juga oranganya sabar sabar gan
0 0
0
Keuntungan Menjadi Mahasiswa Abadi
06-01-2018 14:17
Keuntungannya adalaaaah...



Ndak ada emoticon-Big Grin
0 0
0
Keuntungan Menjadi Mahasiswa Abadi
06-01-2018 14:30
Yang ane rasain sih kalo ngulang mata kuliah udah 3x nggak belajar juga masih ada yang tetep nyangkut gan hahahaha emoticon-Big Grin
Itu semua termasuk pinter ngeles apa beneran gan emoticon-Ngakak
Salam mahasiswa abadi gann, doain ame lulus tahun ini ya tapi gan emoticon-Toast
0 0
0
Keuntungan Menjadi Mahasiswa Abadi
06-01-2018 14:51
Kalo di biayanya dari ortu mending cepet lulus..
Kecuali lu biaya sendiri tuh baru dah teserah lu mau lulus kapan emoticon-Cool
0 0
0
Keuntungan Menjadi Mahasiswa Abadi
06-01-2018 14:58
Quote:Original Posted By aigun
kasian orgtuanya cuma dikasi momongan anak tiri janda kampus
emoticon-Berduka (S)


Kalau momongan mah ga perlu harua cepat wisuda kan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By ellatiffasisil
mahasiswa abadi juga oranganya sabar sabar gan

Iyaap bener banget gan
Sabar2 banget
Teruji tingkat kesabarannya

Quote:Original Posted By atmajazone
Keuntungannya adalaaaah...



Ndak ada emoticon-Big Grin

Hahaha
Iyaa sebenarnya ga ada juga kan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By pegasuschibi
Yang ane rasain sih kalo ngulang mata kuliah udah 3x nggak belajar juga masih ada yang tetep nyangkut gan hahahaha emoticon-Big Grin
Itu semua termasuk pinter ngeles apa beneran gan emoticon-Ngakak
Salam mahasiswa abadi gann, doain ame lulus tahun ini ya tapi gan emoticon-Toast

Moga kita Lulus di tahun ini gan
emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By deathmen
Kalo di biayanya dari ortu mending cepet lulus..
Kecuali lu biaya sendiri tuh baru dah teserah lu mau lulus kapan emoticon-Cool


Bener banget gan, selama ga memberatkan kan
emoticon-Toast
0 0
0
Keuntungan Menjadi Mahasiswa Abadi
06-01-2018 15:03
yg penting lulus gans hehe
0 0
0
Keuntungan Menjadi Mahasiswa Abadi
06-01-2018 15:18
boro boro dah ah, gue lulus normal 4 tahun aja rasanya uda muak liat kampus hahahaha
0 0
0
Keuntungan Menjadi Mahasiswa Abadi
06-01-2018 15:27
Untung ane lulus tepat waktu emoticon-Ngakak
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Halaman 10 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.