• Beranda
  • ...
  • Sista
  • Mas(k) - Mas(k) yang Sering Dicari Wanita Sepanjang 2017, Mana yang Sudah Kamu Coba?

mthayayayaAvatar border
TS
mthayayaya
Mas(k) - Mas(k) yang Sering Dicari Wanita Sepanjang 2017, Mana yang Sudah Kamu Coba?

Kalau melihat setahun belakangan, ane yakin sista pasti sadar kalau banyak produk baru yang mewarnai tren kecantikan di Indonesia. Tapi menurut ane salah satu yang benar-benar hype di tahun 2017 silam apalagi kalau bukan face mask alias masker wajah. Lihat aja bagaimana banyak tren masker wajah yang wara wiri entah di sosial media ataupun di video-video beauty vlogger kesayangan.

FYI Sis, masker wajah menjadi salah satu kata yang seringkali dicari di tahun 2017 di Google Search loh. Ini membuktikan bagaimana banyak orang di tahun 2017 ini menaruh perhatian lebih pada perawatan kulit dengan si masker ini. Nah, di antara beragam jenis masker yang wara wiri di tahun 2017, ada beberapa masker yang ngetren hingga diburu oleh banyak wanita di tahun 2017. Apa saja mas(k)- mas(k) itu? Cekidot ane rangkum untuk Gan Sis sekalian

Sheet masks



Masker berbentuk seperti tissue yang hanya digunakan dengan menempelkannya ke muka ini menjadi salah satu jenis masker wajah yang ngetren selama setahun belakangan. Mungkin karena penggunaannya yang cukup praktis membuat sheet mask dari yang bentuknya biasa aja sampai sheet mask berbentuk lucu ini jadi favorit banyak orang. Lihat aja online shop dan akun sosial media kamu Sis. Pasti banyak kan yang membagikan fotonya saat menggunakan masker yang satu ini.

Bubble Mask



Pasti Sista pernah menemukan beauty vlogger yang pernah mengenakan si masker berbusa ini. Karena keunikannya, bubble mask ini sempat viral di tahun 2017 kemarin Sis. Sepintas bentuknya seperti clay mask biasa. Namun ketika digunakan di muka, secara perlahan masker ini akan mengeluarkan busa yang bisa bikin si pengguna tiba-tiba berparas layaknya awan.

Charcoal Peel Mask



Ketika banyak video testimoni ataupun video beauty blogger mengenakan charcoal peel mask, banyak wanita yang sepertinya langsung tertarik buat ikutan mencari si charcoal mask ini. Ini tak lain karena video -video testimoni tersebut menampilkan bagaimana masker arang ini mampu menarik komedo yang ada di kulit muka. Gak heran kalau kemudian, banyak wanita yang langsung memburu dan mencoba langsung masker ini demi menghilangkan komedo membandel yang nangkring di muka.

Magnetic Mask



Masker yang satu ini juga viral karena keunikannya. Berbeda dengan masker masker lain yang setelah digunakan bisa dibersihkan dengan air, magnetic masker ini merupakan mud mask yang mengandung partikel magnetik dimana untuk membersihkannya Sista harus menggunakan magnet untuk mengangkat masker yang telah dioleskan di muka.

Lip mask



Sering ngelihat orang menggunakan benda aneh di bibirnya seperti ini Gan? Yak, ini dia tren lip mask yang sempat viral tahun lalu, apalagi setelah aktris Emma Stone mengupload fotonya saat tengah mengenakan lip mask ini di akun sosial medianya. Lip mask ini sendiri pada dasarnya adalah masker yang bisa digunakan untuk menutrisi bibir.


emoticon-Request

Itu dia beberapa mas(k)-mas(k) yang viral dan dicari-cari para wanita di tahun 2017. emoticon-Ngakak (S)
Mana nih yang udah kamu coba dan jadi favoritmu Sis?

KnightDruid
tata604
aldysadi
aldysadi dan 2 lainnya memberi reputasi
3
12.1K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
SistaKASKUS Official
3.9KThread7.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.