Hermules
TS
Hermules
CAGE - CRV All Generations - on Kaskus welcoming you :)
Selamat datang di trit CRV All Generations, atau disingkat CAGE. Di sini kita semua, para CAGERS (CAGE owneRS) dapat saling berinteraksi semua hal yang berkaitan dengan Honda CRV.

Restu dari TS Trit CRV sebelumnya, Agan Ch_Z - terima kasih banyak sudah mempertemukan kami semua di Kaskus, dapat ditemukan di:
http://www.kaskus.co.id/thread/00000...ers-kaskus/483

Terima kasih banyak pula buat semua yang telah memilih saya sebagai TS baru (yang sampai sekarang belum juga saya pahami alasan sesungguhnya). Mohon doa restu agar saya dapat melaksanakan tanggung jawab ini sebaik-baiknya. Terima kasih khusus kepada agan Grafy Augusta yang sangat banyak berjasa dalam masa transisi trit lama ke trit baru.

Salam dan restu dari PT. Honda Prospect Motor, selaku principal mobil Honda di Indonesia

Spoiler for email Bapak Yulian Karfili, PR Manager PT. HPM kepada TS:


SEJARAH HONDA CRV DI INDONESIA
Honda CRV adalah mobil Honda non sedan pertama yangmasuk ke Indonesia secara resmi melalui Honda Prospect Motor. Hingga kini, mobil ini telah memiliki generasi sebagai berikut:

Gen 1: 1999-2003
Spoiler for CRV Gen 1:


Gen 2: 2003-2007
Spoiler for CRV Gen 2:


Gen 3: 2007-2012
Spoiler for CRV Gen 3:


Gen 4: 2012-2017
Spoiler for CRV Gen 4:


Gen 5: 2017-NOW
Spoiler for CRV Gen 5:


Walaupun di antara model tersebut terdapat pula Minor Model Change atau banyak dikenal sebagai facelift, misalnya di Gen 2 dan Gen 3, kelak juga akan disusul Gen 4, sebagai penyegaran. Tak hanya penampilan eksterior dan interior, facelift juga acapkali hadir dengan penambahan fungsi.

Informasi lebih lengkap mengenai Honda CRV di dunia dapat ditemukan di: http://en.wikipedia.org/wiki/Honda_CR-V


HARAPAN TS DARI TRIT INI
Semoga trit ini membawa manfaat positif bagi kita semua, baik pemilik, mantan, calon, hingga penggemar CRV dari generasi berapa pun. Tak ada perbedaan, semua sama. Silakan berbagi pengalaman dan beropini positif dengan bahasa yang baik, karena itu menunjukkan kualitas diri Anda juga.

Diharapkan trit ini dapat menjadi sarana untuk membangun dan membina persaudaraan baru. Sengaja saya tidak membuat fasilitas keanggotaan atau membership, ataupun sticker, kaos, dan yang lain. Semua bebas masuk dan keluar, sepanjang merasa mendapat manfaat positif di sini, welcome. Sebagaimana ombak di laut, penghuni sebuah trit online selalu berubah, namun ombak dan trit itu sendiri tetap ada.


TATA TERTIB DEMI KENYAMANAN BERSAMA
Mohon agar tidak membahas yang terlalu menyimpang dengan CRV jika sedang di trit ini. Mohon pula tidak berjualan produk ataupun jasa apapun. Rumusnya mudah saja. Jika Anda berjualan dengan cara-cara yang melanggar etika dan mengganggu kenyamanan penghuni lain, maka produk/jasa Anda sangat diragukan kualitasnya. Itu saja.

Jika dari awal niatnya ingin berjualan, silakan memanfaatkan fasilitas Forum Jual Beli, private message, atau fasilitas berjualan online lain yang banyak diiklankan di mana-mana. Anda akan terlihat profesional dan orang pun segan.


Sekali lagi, selamat bergabung dalam trit CAGE ini. Doa saya, semoga setiap penghuni trit ini memperoleh sebuah pencerahan, value of life, yang bermanfaat dalam kehidupannya.

Mohon dibukakan pintu maaf yang selebar-lebarnya jika di postingan manapun di trit CAGE ini ada luput kata dari CAGERS yang tidak berkenan di hati.

Salam Hangat,
Hermules (Sandy)
TS CAGE on KASKUS
WA: 0878 7737 1574
email: kurusawak@gmail.com
Diubah oleh Hermules 22-10-2017 02:06
grg.tien212700
tien212700 dan grg. memberi reputasi
3
1.2M
10K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kendaraan Roda 4
Kendaraan Roda 4
icon
25KThread11KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.