alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a4bacc5925233674d8b4567/lepas-jilbab-saat-demo-wanita-iran-ini-dijuluki-pahlwan
Lapor Hansip
02-01-2018 23:01
Lepas Jilbab Saat Demo, Wanita Iran ini Dijuluki Pahlwan
Seorang wanita yang melepaskan jilbabnya selama demonstrasi anti-pemerintah di Iran, dijuluki hero (pahlawan) oleh netizen.

Lepas Jilbab Saat Demo, Wanita Iran ini Dijuluki Pahlwan

Dalam sebuah video, wanita itu terlihat tidak mengenakan penutup aurat dan melambai-lambaikan bendera putih. Klip tersebut dibagikan di Twitter oleh Armin Navabi, seorang ateis dan penulis sebuah buku berjudul Why There Is No God.

"Wanita ini di #Iran melepaskan #Hijab untuk memprotes kode pakaian wajib Islam yang dikenakan pada wanita Iran," tulisnya, dengan tambahan tagar IStandWithHer, IranProtests dan Islam.

Tweet tersebut telah disukai dan dibagikan ribuan kali, dan banyak orang yang menyatakan dukungan mereka kepada wanita itu.

"Dia adalah pahlawan sejati," komentar seorang pengguna Twitter. Ada juga yang menulis, "orang dari tahun 2017 ... keberanian yang mengagumkan." Yang lainnya menyebut wanita itu berani dan inspirasional.

Hukum di Iran menyatakan bahwa wanita harus memperhatikan kode pakaian Islami. Namun kaum muda Iran telah menyerukan perubahan undang-undang tentang kode pakaian. Di sisi lain, garis keras yang sangat menentang langkah tersebut masih mendominasi sistem keamanan dan peradilan Iran.

Selama beberapa hari, demosntran turun ke jalan di Teheran dan kota-kota Iran lainnya untuk menyuarakan sejumlah isu termasuk ekonomi, standar hidup yang buruk dan tuduhan korupsi.

Demonstrasi pro-pemerintah juga telah dilakukan di seluruh negeri, untuk melawan kritikus tersebut.

http://news.rakyatku.com/read/80505/2018/01/01/lepas-jilbab-saat-demo-wanita-iran-ini-dijuluki-pahlwan

*video di link


0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 31
04-01-2018 12:53
Quote:Original Posted By venomdog


masa sih? justru yg paling amoral itu kristen menurut ane sebagai mantan domba....semua udh ditebus sih, mo nipu jgn dimari tong


Itu kah menurut ente yg berpikiran sirik, korban saracen emoticon-Big Grin

1
04-01-2018 12:55
Quote:Original Posted By anis.sandi1


Itu kah menurut ente yg berpikiran sirik, korban saracen emoticon-Big Grin




ngapain sirik ama korban brenwosh? hidup ane lebih sehat dan bahagia tanpa dogma goblog dan berdelusi punya imaginary friend tong...emoticon-Najis emoticon-Busa
0
04-01-2018 12:59
Quote:Original Posted By venomdog



ngapain sirik ama korban brenwosh? hidup ane lebih sehat dan bahagia tanpa dogma goblog dan berdelusi punya imaginary friend tong...emoticon-Najis emoticon-Busa


Tapi kalau dari judgement ente yg negatif dan tidak sesuai dng fakta, justru membuktikan bhw ente lah yg sesungguhnya jadi korban brenwosh, cuman ente nya aja yg ga nyadar emoticon-Big Grin

Bgmn? emoticon-Smilie

Diubah oleh anis.sandi1
1
04-01-2018 13:31
Lepas Jilbab Saat Demo, Wanita Iran ini Dijuluki Pahlwan


Simbol nya ini. Kemerdekaan perempuan iran
0
04-01-2018 13:53
Quote:Original Posted By anis.sandi1


Tapi kalau dari judgement ente yg negatif dan tidak sesuai dng fakta, justru membuktikan bhw ente lah yg sesungguhnya jadi korban brenwosh, cuman ente nya aja yg ga nyadar emoticon-Big Grin

Bgmn? emoticon-Smilie



negatif dan tidak sesuai fakta? jgn ngajak muter2 tong, ane bukan domba bloon di gereja yg bisa ente cuci otak, modal bacot ga akan bisa menang melawan nalar ane.....idiot lo, kmrn ane menghindar soal errornya buku dongeng lo karena ane males debat kusir, kl lo pinter mah udh pasti sadar korban dogma dongeng yahudi yg disempurnakan oleh romawi, kecuali lo emang jualan dongeng buat nafkah hidup emoticon-Najis emoticon-Busa
0
04-01-2018 14:02
Quote:Original Posted By venomdog


negatif dan tidak sesuai fakta? jgn ngajak muter2 tong, ane bukan domba bloon di gereja yg bisa ente cuci otak, modal bacot ga akan bisa menang melawan nalar ane.....idiot lo, kmrn ane menghindar soal errornya buku dongeng lo karena ane males debat kusir, kl lo pinter mah udh pasti sadar korban dogma dongeng yahudi yg disempurnakan oleh romawi, kecuali lo emang jualan dongeng buat nafkah hidup emoticon-Najis emoticon-Busa



Pertama: lu bilang bhw ajaran kristen membolehkan perzinahan krn udah ditebus, itu aja udah salah, membuktikan elu ga paham ttg ajaran kristen, yg lu pahamin ttg kristen cuman dari hasil brenwoshan doang.

Kedua: lu klaim yg paling banyak sex bebas kristen sendiri tidak didukung data statistik atau data manapun, lagi2 cuman ujaran hasil brenwoshan doang.

Orang yg pikiran jernih kalau klaim selalu didukung data, sementara orang yg di brenwoshed selalu melontarkan klaim tanpa didukung data- hanya berdasar perbendaharaan pikiran yg udah di brenwoshed doang.

Yg sedang lu peragakan disini ya spt itu, melontarkan berbagai hal yg salah maupun tidak didukung fakta, hanya berdasarkan pikiran hasil brenwoshan doang.

Itu udah menunjukkan bhw tanpa ente sadari, sesungguhnya pola pikiran ente sudah di brenwoshed, entah di brenwoshed oleh saracen ataupun sama atheisme yg lu puja2 itu. Kalau elu benar ga jadi korban brenwoshed, tentu elu udah bawa data yg valid dalam mendukung klaim elu tsb, bukan sekedar klaim kosong hasil brenwoshan emoticon-Big Grin

emoticon-Wakaka emoticon-Najis
Diubah oleh anis.sandi1
1
04-01-2018 14:19
Bgmn? emoticon-Smilie
1
04-01-2018 14:28
Quote:Original Posted By anis.sandi1


Itu yg jiwa nya sekular dan kristen yg ga taat.

Kristen yg taat tidak menganut seks bebas.



Ga harusTaat lah kalok beragama kristen ada penebusan kan.m..emoticon-Bingung (S)
0
04-01-2018 14:31
Quote:Original Posted By uwaklobe


Ga harusTaat lah kalok beragama kristen ada penebusan kan.m..emoticon-Bingung (S)


Kata siapa? saracen? or ustad radikal?

Orang kristen harus taat, biarpun sudah ditebus dosanya.

1
04-01-2018 14:34
Quote:Original Posted By uwaklobe


Ga harusTaat lah kalok beragama kristen ada penebusan kan.m..emoticon-Bingung (S)



hanya agama geblek yg butuh penebusan buat zinah emoticon-Cape d...

Lepas Jilbab Saat Demo, Wanita Iran ini Dijuluki Pahlwan
0
04-01-2018 14:37
Quote:Original Posted By mandataris


betul.. 72 bidadari + 4 istri + main dengan budak sepuasnya (ga beda dengan seks bebas dan kerusakan moral)


Kalo nikahin istri 4 berarti syah menurut agama trus dapet bidadari berarti dapet ganjaran dari Tuhan lah

seks bebas kayak binatang, tanpa ikatan tanpa aturan

paham lu tong? emoticon-Matabelo
0
04-01-2018 14:42
Quote:Original Posted By anis.sandi1


Kata siapa? saracen? or ustad radikal?

Orang kristen harus taat, biarpun sudah ditebus dosanya.



Tebusan utk apa bang....emoticon-Bingung (S)
Sampek nabi jesus aja di salib utk menebus dosa....emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By alquds.israel



hanya agama geblek yg butuh penebusan buat zinah emoticon-Cape d...

Lepas Jilbab Saat Demo, Wanita Iran ini Dijuluki Pahlwan


Dosa zina terkait dunia...dosa menduakan tuhan dosa kepada tuhan....dosa menghalalkan zina dosa kepada tuhan ...dosa kepada tuhan tidak masuk surga .....emoticon-Big Grin
Pelaku zina transit ke neraka.....ga bisa di tebus
0
04-01-2018 14:51
Quote:Original Posted By uwaklobe


Tebusan utk apa bang....emoticon-Bingung (S)
Sampek nabi jesus aja di salib utk menebus dosa....emoticon-Bingung (S)



Dosa zina terkait dunia...dosa menduakan tuhan dosa kepada tuhan....dosa menghalalkan zina dosa kepada tuhan ...dosa kepada tuhan tidak masuk surga .....emoticon-Big Grin
Pelaku zina transit ke neraka.....ga bisa di tebus


Itu menunjukkan agan belum paham ajaran kristen yg benar, cuman denger2 dari sumber yg salah doank.

Mang nya agan mau bahas ttg ajaran kristen disini? emoticon-Confused

Kalau ane kan cuman ngelurusin aja bhw pandangan tsb bukanlah pandangan kristen; sm spt kalian yg mau meluruskan ajaran islam kalau disalah pahami.

1
04-01-2018 14:52
salah quot emoticon-Big Grin
Diubah oleh anis.sandi1
1
04-01-2018 14:53
Quote:Original Posted By uwaklobe


Dosa zina terkait dunia...dosa menduakan tuhan dosa kepada tuhan....dosa menghalalkan zina dosa kepada tuhan ...dosa kepada tuhan tidak masuk surga .....emoticon-Big Grin
Pelaku zina transit ke neraka.....ga bisa di tebus




sok tahu dan ngarang terus emoticon-Ngakak


Lepas Jilbab Saat Demo, Wanita Iran ini Dijuluki Pahlwan
0
04-01-2018 14:58
Quote:Original Posted By anis.sandi1


Itu menunjukkan agan belum paham ajaran kristen yg benar, cuman denger2 dari sumber yg salah doank.

Mang nya agan mau bahas ttg ajaran kristen disini? emoticon-Confused

Kalau ane kan cuman ngelurusin aja bhw pandangan tsb bukanlah pandangan kristen; sm spt kalian yg mau meluruskan ajaran islam kalau disalah pahami.



Awakkan muslim mana paham ttg kristen.....dosa ditebus kata umat kristen ya aneh aja .... Udah capek capek nabi yesus tnyta bukan utk ditebus dosa umat kristen....emoticon-Big Grin
Tks bang info nya.....emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By alquds.israel




sok tahu dan ngarang terus emoticon-Ngakak


Lepas Jilbab Saat Demo, Wanita Iran ini Dijuluki Pahlwan


Narasi hadist janggal SETIAP muslim berarti balance antara kapir dan muslim jumlahnya....emoticon-Big Grin
0
04-01-2018 15:07
Quote:Original Posted By uwaklobe



Narasi hadist janggal SETIAP muslim berarti balance antara kapir dan muslim jumlahnya....emoticon-Big Grin




mana gue tahu gan
itukan omongan yg keluar dari mulut nabi sendiri

namanya nabi lagi jualan kecap, semua ngomongan harus yg bisa menarik orang membeli kecap dia emoticon-Cendol (S)

seperti ayat sebelumnya diatas emoticon-Kiss (S)
0
04-01-2018 15:08
Quote:Original Posted By uwaklobe


Awakkan muslim mana paham ttg kristen.....dosa ditebus kata umat kristen ya aneh aja .... Udah capek capek nabi yesus tnyta bukan utk ditebus dosa umat kristen....emoticon-Big Grin
Tks bang info nya.....emoticon-Big Grin





Orang yg bertobat dan menerima Kristus, dosanya di hapus/ditebus melalui kematian Kristus.
Tanpa ada penebusan kristus sebaik baiknya dan se soleh2 nya manusia tetep berdosa dihadapan Tuhan (krn dosa asal + dosa yg diperbuatnya sendiri sengaja ataupun tidak sengaja), siapaun dari penjahat sampai nabi2/rasul2 sekalipun.

Upah dosa adalah maut (neraka). Ituah gunanya penebusan, spy bebas dari dosa (yg otomatis bebas dr konsekuensi hukuman).

Ciri org yg bertobat ya ga (berniat utk) berbuat dosa lagi, meski sbg manusia bisa khilaf. Jd kalau org tsb berpikir enak bisa berzina lagi, berarti org tsb belum tobat, yg otomatis dosanya ga diampuni.



1
04-01-2018 15:33
Quote:Original Posted By anis.sandi1


Orang yg bertobat dan menerima Kristus, dosanya di hapus/ditebus melalui kematian Kristus.
Tanpa ada penebusan kristus sebaik baiknya dan se soleh2 nya manusia tetep berdosa dihadapan Tuhan (krn dosa asal + dosa yg diperbuatnya sendiri sengaja ataupun tidak sengaja), siapaun dari penjahat sampai nabi2/rasul2 sekalipun.

Upah dosa adalah maut (neraka). Ituah gunanya penebusan, spy bebas dari dosa (yg otomatis bebas dr konsekuensi hukuman).

Ciri org yg bertobat ya ga (berniat utk) berbuat dosa lagi, meski sbg manusia bisa khilaf. Jd kalau org tsb berpikir enak bisa berzina lagi, berarti org tsb belum tobat, yg otomatis dosanya ga diampuni.





Ya tobat nashuha aja ngapain di tebus .....emoticon-Big Grin
Menyesal..berubah...ga buat lagi.....ga perlu tebus apalagi sampek korbankan nabi yesus....emoticon-Big Grin kasihankan beliau
0
04-01-2018 15:36
Quote:Original Posted By nevertalk


Kalo nikahin istri 4 berarti syah menurut agama trus dapet bidadari berarti dapet ganjaran dari Tuhan lah

seks bebas kayak binatang, tanpa ikatan tanpa aturan

paham lu tong? emoticon-Matabelo


wakaka tujuan poligami apa? nafsu
tujuan seks bebas apa? nafsu
tujuan pahal 72 bidadara apa? nafsu juga

apa bedanya.. cuma pembenaran.. budak juga ga pake ikatan.. 72 bidadari ada ikatan? wkwkkwkwkwkwkw
0
Halaman 5 dari 31
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.