others
Batal
link has been copied
2216
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5161aa73601243a679000003/forum-ugd-usaha-golek-duit
Assalamualaikum,. Wr.wb. Diawali doa,. “Ya Allah, cukupilah diriku dengan kehalalan rezeki-Mu dari yang Engkau haramkan, dan cukupilah diriku dengan karunia-Mu dari meminta kepada selain-Mu. (H.R. Tirmizi)” Amin... Trit ini dibuat diharapkan bisa sebagai wadah bagi kawan" untuk saling berbagi berita,peluang,. Diskusi mencari solusi,. Atau sekedar berbagi cerita, Dalam rangka Usaha Golek D
Lapor Hansip
08-04-2013 00:18

[Forum UGD] Usaha Golek Duit

Assalamualaikum,. Wr.wb.

Diawali doa,.
“Ya Allah, cukupilah diriku dengan kehalalan rezeki-Mu dari yang Engkau haramkan, dan cukupilah diriku dengan karunia-Mu dari meminta kepada selain-Mu. (H.R. Tirmizi)” Amin...


Trit ini dibuat diharapkan bisa sebagai wadah bagi kawan" untuk saling berbagi berita,peluang,. Diskusi mencari solusi,. Atau sekedar berbagi cerita, Dalam rangka Usaha Golek Duit.


Faq dan rule:

Takon: apa itu UGD Usaha Golek Duit gan?
jawab

T : usaha apa dan bagaimana aja boleh dimasukkan keforum ini?
j

T: saya bukan pengusaha gan,. UGD saya jadi camat.
j


T: UGD saya mlm, mgm, forex, index,.. (mbuh oponeh liyane sing ruwet") . Kan banyak yg ngelarang tuh,.?
j

T: Lha kok boleh semua,. yg gak boleh apa nih.
j
.
T: bole iklan promosi produk gak gan disini?
j


faq ini akan selalu diupdate sesuai dengan aspirasi wargaemoticon-shakehand






reserve post 2
-- digunakan buat lowongan dan peluang usaha --
reserve post 3
-- list mentor dan warga forum UGD
Diubah oleh iki_sure
profile-picture
profile-picture
nona212 dan umbrusmbaor memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 111 dari 112
[Forum UGD] Usaha Golek Duit
12-02-2017 22:44
Quote:Original Posted By mustecko
nunut njereng kloso lur

UGD : - sedia Mrica + Kemiri ( partai besar)
- nembe ajar usaha konveksi

suwun

lokasi dmn mas??

ajeng tumut nempil di ecerne melih angsal??
0 0
0
[Forum UGD] Usaha Golek Duit
13-02-2017 08:13

melu takok

Quote:Original Posted By mustecko
nunut njereng kloso lur

UGD : - sedia Mrica + Kemiri ( partai besar)
- nembe ajar usaha konveksi

suwun




PM nomer WA gan,minat miri karo mricane
0 0
0
[Forum UGD] Usaha Golek Duit
08-03-2017 16:27
Quote:Original Posted By venicelavida
Pasta kangen carane gmn gan


ada tritnya om, di kaskus coba deh cari dan pelajari dulu disitu.
ane dah PM ke ente nomer ane
0 0
0
[Forum UGD] Usaha Golek Duit
12-03-2017 20:05
Kulonuwun lur, ajeng nunut njereng kloso,

Ajeng buka dagangan donat meniko, kagem mil milan,
nek menawi minat saget wa/sms 081-548-606-909
saget delivery order se solo mawon nggeh mboten sah tebih tebih

Regininpun mirah naming 15k (6 pcs), monggo dipesen.

Donat Murah

Donat Enak

Donat Empuk
0 0
0
[Forum UGD] Usaha Golek Duit
14-03-2017 17:54
Quote:Original Posted By budutgaptek

lokasi dmn mas??

ajeng tumut nempil di ecerne melih angsal??


ane di kalbar banyak link lada om, monggo yg minat golek duit bareng
0 0
0
[Forum UGD] Usaha Golek Duit
21-03-2017 17:01
Sugeng sonten...

Ha yen nawani duit eneng sing minat ora yooo... emoticon-Hammer (S)

Sapa reti eneng sing butuh modal usaha.. emoticon-Big Grin
0 0
0
[Forum UGD] Usaha Golek Duit
25-03-2017 13:09
melu luru duit lur, kerjo part time mulai jam 18.00 daripada nganggur neng kos bloko nek bar pkl hehe emoticon-Toast
0 0
0
[Forum UGD] Usaha Golek Duit
07-04-2017 14:33
melu aku broooo meluuuu
0 0
0
[Forum UGD] Usaha Golek Duit
09-04-2017 17:58
UGD ku ijeh makaryo neng Luar pulau. Pengen iso UGD manggon neng solo. Mugo2 kedaden. Amiin
0 0
0
[Forum UGD] Usaha Golek Duit
18-04-2017 22:04
mbok menowo onten partime no mlm
0 0
0
[Forum UGD] Usaha Golek Duit
21-04-2017 19:10
numpang jual alat" listrik & kabel instalasi, hub 085602910100
0 0
0
[Forum UGD] Usaha Golek Duit
08-05-2017 09:15
Sopo sing grosiran paket data ya..syukur bisa cod
0 0
0
[Forum UGD] Usaha Golek Duit
26-05-2017 14:50
Quote:Original Posted By iki_sure
UGD ku
bakul grosir sandal sepatu
- pasar klewer blok R32
- pasargede ruko timur no 7
monggo mbokmenawi lewat klo aturi mampir.

critone :
usaha ini sudah saya tekuni kira" 10th
walaupun gak keren tapi alhamdulilah,.. bisa mencukupi napkah keluargaemoticon-Malu (S)

harapan target UGD akan datang,.
karena daya otak minim resourceemoticon-Embarrassment sampai sekarang belom ada target UGD kebidang yg lain.
yg ada krn sampai sekarang cuma bergerak di grosir,. target kedepan ingin membuka sendiri toko" eceran/retail amin,..

Wah jos gan .kapan2 tak berguru kaleh jenengan emoticon-Malu
Quote:Original Posted By bsurandy
UGD-ku:
1. Dodolan dan servis laptop/PC emoticon-Embarrassment
2. Dodolan reputasi Kaskus emoticon-Cool
3. Guru spiritual emoticon-Thinking

Tokone nendi om ?? Barangkali bisa langganan hlo emoticon-Big Grin
0 0
0
[Forum UGD] Usaha Golek Duit
28-05-2017 13:24
Siang juragan semua,
Lama g halo...halo...
Saat ini ugd jualan ayam potong sama ternak kemitraan
Yg minat bisa order hidup atau karkas
Heeeeeee
0 0
0
[Forum UGD] Usaha Golek Duit
31-05-2017 14:50
sudah selesai
Diubah oleh carlanox
0 0
0
[Forum UGD] Usaha Golek Duit
13-10-2017 12:37
Nyuwun info yang bisa rakit atau biking rangkaian dengan ATkontroler, tugas keponakan yang sedang kuliah. Mohon info ya gan
0 0
0
[Forum UGD] Usaha Golek Duit
22-11-2017 15:57
joinan usaha kula kaliyan rencang kula

sing golek genteng kebumen, monggo dikontak pengelola genteng kula: Agung 085728801030
lokasi etalase genteng ten Toko Sumber Makmur Jl. A. Yani (etan bangjo tosuro), kartasura.
matur nuwun
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
[Forum UGD] Usaha Golek Duit
04-01-2018 09:49
emoticon-Traveller
0 0
0
[Forum UGD] Usaha Golek Duit
16-01-2018 11:33

Bisnis

Yok bisnis bareng sing lagi hitz saiki, ada usul? Wa 085602910100, ditunggu nggih
0 0
0
Halaman 111 dari 112
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia